SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Pasar Raya Blok M

Pasar Raya Blok M adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 0 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Iskandarsyah II, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160 tersedia untuk .

Pasar Raya Blok M adalah bangunan kantor medium jarak dengan berjalan kaki Melawai Plaza, Blok M Square dan Blok M Plaza. Pasar Raya Blok M yang dilengkapi dengan 0 lift.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Minimarket

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
08:00 - 17:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Pasar Raya Blok M

    Pasar Raya Blok M merupakan sebuah gedung perkantoran sekaligus pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Blok M. Blok M memang terkenal sebagai area padat yang memiliki banyak sekali pusat belanja, serta kerap digunakan sebagai lokasi nongkrong anak muda.
    Sejak 2019 lalu, Presiden Direktur PT Pasaraya Tosersajaya berencana untuk menyewakan 70 persen ruang Pasaraya Blok M untuk industri digital dan 30 persen sisanya untuk bisnis retail. Salah tenant besar yang menghuni Pasaraya Blok M adalah Gojek, membuat PT Pasaraya Tosersajaya mengubah kawasannya menjadi New Creative Hub. Apabila Anda membutuhkan kantor baru sebagai pusat bisnis dengan iklim kreatif dan modern, bisa mempertimbangkan Pasar Raya Blok M sebagai lokasi kantor Anda.
    Alamat kantor Pasar Raya Blok M sendiri berada di Jl. Iskandarsyah II No.2, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Sebuah kawasan strategis yang juga tempat berdirinya pusat hiburan dan gedung perkantoran lainnya.

  2. Mengapa Berkantor di Pasar Raya Blok M?

    Ada banyak faktor yang membuat Anda layak menjadikan Pasar Raya Blok M sebagai pusat operasional bisnis Anda. Faktor yang pertama tentunya karena lokasi, seperti yang telah disebutkan di atas. Pasar Raya Blok M ada di kawasan Blok M yang strategis, padat, dan menyediakan segala kebutuhan kantor serta hiburan Anda. Sehingga para user yang menempati gedung ini nantinya tak perlu bingung menentukan moda transportasi untuk mobilitas selama bekerja. Pun, mereka juga bisa mengakses pusat hiburan terdekat hanya dengan berjalan kaki. Sangat menghemat waktu untuk pekerja kantoran yang sangat sibuk.
    Pertimbangan kedua adalah faktor iklim kerja, PT Pasaraya Tosersajaya sendiri mengklaim akan menjadikan area ini sebagai creative hub, dimana iklim kreatif selama bekerja akan tercipta dengan maksimal. User Anda nantinya dapat merasa nyaman dan lebih termotivasi selama bekerja di Pasar Raya Blok M.

  3. Berapa Harga Sewa Pasar Raya Blok M?

    Bicara tentang harga sewa kantor Pasar Raya Blok M, Anda tak perlu khawatir karena meski letaknya strategis, gedung kantor ini menawarkan harga yang cukup ekonomis, sangat sesuai untuk para pebisnis pemula yang ingin berkantor di kawasan bergengsi.
    Harga sewa kantor Pasar Raya Blok M yang ditawarkan adalah Rp200.000 per meter persegi per bulan. Ada satu hal lagi yang perlu diingat jika bicara tentang harga Pasar Raya Blok M, yaitu biaya tambahan lain seperti membership parking.
    Biasanya pihak gedung akan menawarkan jenis-jenis membership parking yang bisa Anda pilih sesuai budget. Jenis membership parking tersebut antara lain membership parking tahunan, bulanan, dan juga harian yang diberlakukan untuk mobil para user ataupun motor.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Pasar Raya Blok M

    Kebayoran Baru adalah salah satu kawasan yang dihuni oleh banyak gedung perkantoran. Sehingga Anda bisa dengan mudah menemukan moda transportasi umum di sekitar kantor Pasar Raya Blok M.
    Terdapat halte busway yaitu Halte Blok M dengan jarak 0.09 km yang bisa Anda tempuh dengan berjalan kaki hanya dalam waktu 2 menit. Ada juga bus yang bisa ditempuh di Terminal Blok M sejauh 0.18 km yang bisa Anda capai dengan berjalan kaki selama 3 menit.
    Tersedia pula moda transportasi umum terbaru yaitu MRT yang bisa diakses melalui MRT Station - Blok M, jaraknya 0.56 km. Bisa Anda tempuh dengan berjalan kaki setidaknya selama 6 menit. Atau pilihan stasiun MRT lain ada di MRT Station - Sisingamangaraja yang jaraknya 0.93 km. Anda bisa menempuh stasiun ini dengan gojek selama 5 menit atau berjalan kaki selama 10 menit.
    Anda juga akan dengan mudah menemukan metromini yang lalu lalang di depan Pasaraya Blok M. Jenis Metromini yang dapat Anda gunakan untuk mengakses kantor Pasar Raya Blok M adalah S70 Metromini dan S610 Metromini. Kopaja yang bisa diakses menuju kantor Pasaraya Blok M adalah KOPAJA (Koperasi Angkutan Jakarta) S605 dan KOPAJA P19. Jangan lupakan juga fasilitas transportasi online yang selalu setia mengantar Anda kemanapun, kapanpun, dan dimanapun hanya dengan melakukan pemesanan melalui handphone Anda.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Pasar Raya Blok M?

    Pasar Raya Blok M adalah gedung perkantoran dengan grade menengah keatas yang menyediakan fasilitas kantor jauh lebih lengkap dibanding dengan gedung kantor medium.
    Fasilitas di Pasar Raya Blok Mt tidak berbeda dengan fasilitas kantor pada umumnya, mulai dari AC, kamar mandi pria atau wanita, lobby, lift penumpang, lift service, tangga darurat, alat pemadam kebakaran sederhana, tempat ibadah, cleaning service, dan juga sistem keamanan berupa CCTV yang beroperasi 24 jam. Ada juga tim security yang selalu siap berjaga di depan kantor setiap harinya.
    Pasar Raya Blok M juga menyediakan fasilitas ATM dan Bank yang akan memudahkan proses transaksi perbankan Anda selama berada di kantor. Apabila Anda membutuhkan camilan atau kebutuhan kantor lainnya dapat dibeli di minimarket yang ada di dalam kantor Pasar Raya Blok M. Tak lupa gedung kantor ini menyediakan lahan parkir yang sangat luas baik untuk para user maupun pengunjung.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lokasi Kantor Pasar Raya Blok M

    Pasar Raya Blok M yang berada di kawasan Kebayoran yang dipenuhi oleh gedung perkantoran lain serta pusat belanja. Ada tempat hiburan dengan jarak yang relatif dekat, bisa ditempuh dengan jalan kaki. Beberapa tempat hiburan di sekitar Pasar Raya Blok M yang bisa Anda kunjungi saat jam istirahat ataupun di penghujung akhir pekan adalah sebagai berikut.

    • Pusat Belanja: Blok M Square, Pasaraya Blok M, Matahari Department Store Blok M Plaza, All Fresh, Blok M Plaza.
    • Pusat Kuliner: Aruba Resto Jakarta, Starbucks Melawai, Beyond Bar Jakarta, Sate Padang Ajo Ramon, KFC - Pasaraya Grande, Don's Burger, Sari Ratu Kitchen, Food Fighters, Camberwell Food and Drink Jakarta.
    • Hotel atau Penginapan: Hotel GranDhika Iskandarsyah, Ambhara Hotel, favehotel Melawai, The Falatehan Hotel, D'Cozie Hotel by Prasanthi, The Falatehan Hotel.
    • Apartemen: District 8 Apartment, 1Park Residence, Kemang Village Residence, Simpruk Teras.
  7. Sewa Gedung Kantor Pasar Raya Blok M di SpaceStock

    Berencana untuk sewa ruang kantor di Pasar Raya Blok M? Anda bisa mencari ruang kantor Pasar Raya Blok M yang tersedia di SapaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti online yang memiliki 500+ ruang kantor disewakan di Jakarta dengan harga tanpa markup. Tak perlu repot-repot datang ke kantor untuk cek lokasi, Anda hanya perlu menggunakan teknologi VR untuk melihat ruang kantor secara live. Temukan detail harga Pasar Raya Blok M atau ruang kantor lainnya di Jakarta Selatan dengan mengunjungi halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!