SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Pondok Indah Office Tower 1

    Pondok Indah Office Tower 1 adalah gedung perkantoran yang selesai dibangun pada tahun 1996. Gedung terbagi menjadi 3 bangunan, yakni Office Tower 1, 2, dan 3. Bangunan tersebut bertempat di satu kompleks yang sama.
    Alamat kantor Pondok Indah Office Tower 1 terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda No. V-TA, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Sesuai dengan namanya, lokasi gedung berada di wilayah Pondok Indah yang dikenal sebagai kawasan elit dan strategis. Banyak perusahaan multinasional yang mengincar kawasan ini karena menawarkan suasana yang nyaman dan dekat dengan berbagai fasilitas umum serta pusat hiburan.
    Bangunan ini dikembangkan oleh Pondok Indah Group yang merupakan salah satu developer properti terbesar di Indonesia. Pengembang ini telah ada sejak tahun 1972 dan mengubah area perhutanan seluas 460 hektar menjadi kawasan residensial dan komersial elit. Beberapa proyek yang dikelola oleh Pondok Indah Group, di antaranya hotel, gedung perkantoran, apartemen, financial tower, pusat perbelanjaan, dan sebagainya. Lebih dari 40 tahun berkecimpung di dunia properti membuat kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

  2. Mengapa Berkantor di Pondok Indah Office Tower 1?

    Pondok Indah Office Tower 1 merupakan gedung dengan tipe Grade A. Bangunan kelas A dikenal memiliki kualitas yang tinggi. Di dalamnya juga dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi yang canggih. Biasanya luas ruangannya lebih besar serta memiliki struktur yang kokoh dan cukup besar. Bagian luar bangunan menggunakan material kaca sehingga membuat tampilannya terlihat lebih modern dan elegan. Tak heran, Pondok Indah Tower 1 diminati perusahaan multinasional.
    Sejumlah daftar perusahaan di Pondok Indah Office Tower 1 yang bisa ditemui, yakni Transfarma Medica, Kosmojaya Pandu Nusa, Leschaco Logistic, MCLean Cargo, Levi Strauss Indonesia, Permin Tracer Petroleum Ltd, dan Radiant Ramok Senabing. Selain itu juga terdapat perusahaan yang bergerak di bidang food & beverage seperti Mars Food Indonesia dan Amerta Indah Otsuka. Banyaknya perusahaan yang berkantor di gedung ini dapat memberi kemudahan bagi Anda ketika ingin melakukan kerjasama atau memenuhi keperluan bisnis.

  3. Berapa Harga Sewa Ruang Kantor Pondok Indah Office Tower 1 Jakarta?

    Lokasi Pondok Indah Office Tower 1 yang strategis tidak membuat harga sewanya menjadi tinggi. Per bulannya, Anda dikenakan biaya mulai dari Rp160 ribuan untuk ukuran per meter persegi. Namun, harga tersebut belum ditambah biaya parkir dan layanan lainnya tergantung dari fasilitas yang Anda gunakan. Di SpaceStock, Anda dapat menentukan jangka waktu sewa sesuai kebutuhan mulai dari bulanan hingga tahunan.
    Jika membawa kendaraan pribadi dan ingin menggunakan lahan parkir, tarif keanggotaannya sebesar Rp8,5 juta per tahun untuk reserved basement dan Rp6,2 juta untuk unreserved basement. Dengan menyewa fasilitas parkir, Anda tak perlu lagi kesulitan untuk rebutan lahan parkir dengan kendaraan milik tenant yang lain. Namun jika tak ingin memakai fasilitas tersebut, Anda bisa memanfaatkan transportasi umum yang ada. Akses untuk menuju kantor Pondok Indah Office Tower 1 pun sangat mudah.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Pondok Indah Office Tower 1

    Sebagai kawasan yang padat akan aktivitas perekonomian, pembangunan infrastruktur di Pondok Indah berkembang pesat. Maka itu, kawasan ini tak hanya cocok sebagai tempat untuk berbisnis, melainkan juga sebagai hunian yang ideal. Tak heran banyak gedung perkantoran dan residensial yang berdiri di sini.
    Memilih berkantor di Pondok Indah Office Tower 1 merupakan pilihan bijak. Gedung menawarkan akses transportasi yang mudah dijangkau oleh transportasi umum. Anda dapat dengan mudah menemukan sejumlah pemberhentian bus dan kereta yang jaraknya tak jauh dari kantor.
    Halte pemberhentian TransJakarta terdekat, yakni Halte Masjid Pondok Indah dan Halte Pondok Indah 2. Kedua halte dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama kurang dari 10 menit dari kantor. Koridor yang melewati halte tersebut, yaitu 8, M8, S21, 1Q, 8E, 74, 86, AC73,D01, Depok-Kalideres, JS01, dan S03.
    Selain itu, tersedia pilihan moda transportasi darat lainnya seperti MRT. Jika menuju kantor Pondok Indah Office Tower 1, Anda bisa berhenti di Stasiun Blok A atau Haji Nawi. Setelah itu bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum lainnya. Pengguna KRL dengan rute Serpong Line dapat berhenti di Stasiun Kebayoran. Jika ingin mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman bisa mengendarai kendaraan pribadi dan mengaksesnya melalui Gerbang Tol Ciputat 1, Veteran 1, Ciledug 1, atau Ciledug 3.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Pondok Indah Office Tower 1?

    Ketersediaan fasilitas kantor Pondok Indah Office Tower 1 cukup untuk menunjang produktivitas karyawan dan bisnis Anda. Gedung perkantoran medium ini memiliki luas bangunan mencapai mencapai 17.788 meter persegi. Tower terdiri dari 13 lantai dan dilengkapi dengan 4 lift penumpang.
    Dengan luas lantai 1.427 meter persegi, setiap ruang kantor Pondok Indah Office Tower 1 memiliki pantry, pendingin udara, akses internet, sambungan telepon, dan sarana prasarana kantor lainnya. Sistem keamanan gedung terjaga selama 24 jam dengan bantuan CCTV dan petugas keamanan. Selain itu juga terdapat alat pendeteksi asap dan api, pintu darurat, serta alat pemadam kebakaran. Fasilitas lain seperti ATM, Bank, dan foodcourt dapat ditemukan di sini.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Pondok Indah Office Tower 1 Jakarta

    Jangan sampai terlalu sibuk di kantor dan lupa menghibur diri. Rekreasi juga perlu agar pikiran kembali segar. Anda yang berkantor di Pondok Indah Office Tower 1 dapat melakukan beragam kegiatan menarik. Sekitar gedung ditemui pusat perbelanjaan modern, tempat wisata, serta restoran untuk berburu kuliner. Berikut daftar tempat hiburan yang bisa Anda kunjungi saat jam istirahat atau pulang kantor.

    • Pusat Belanja: Pondok Indah Plaza 1, Pondok Indah Mall 2, Pondok Indah Mall 3, Cilandak Town Square, Street Gallery, dan Cinere Bellevue Mall.
    • Hotel: InterContinental Jakarta Pondok Indah, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, The Dharmawangsa, Hotel Mulia, dan Kemang Icon.
    • Tempat Wisata: Pondok Indah Water Park, Museum Basoeki Abdullah, Museum Layang-layang Indonesia, dan Taman Wisata Situ Gintung.
    • Apartemen: Hampton’s Park Apartment, Pondok Indah Golf Apartment Orchid Tower, Green View Apartemen Pondok Indah, Apartemen Bumimas, dan Apartemen Parama.
    • Tempat Makan: RM Mang Kabayan, Bakmi G, Pizza Hut, Soto Kudus Grup Menara, KOBE, Pronto, Hidangan by Dapur Mamih, dan Jittlada Thai Cuisine.
  7. Sewa Pondok Indah Office Tower 1 di SpaceStock

    Tak perlu bingung lagi, dengan sejumlah kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan kantor Pondok Indah Office Tower 1 Anda patut menjatuhkan pilihan untuk berbisnis di tempat ini. Kini, sewa gedung perkantoran dapat dilakukan dengan mudah melalui SpaceStock.com. Kami menyediakan beragam pilihan gedung perkantoran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Selain menyediakan listing properti online terupdate dan terpercaya, kami juga menghadirkan teknologi canggih berupa fitur VR. Fitur VR akan mempersilahkan tenant untuk melihat kondisi kantor Pondok Indah Office Tower 1 tanpa harus datang langsung ke lokasi. Begitu mudah dan praktis bukan? Temukan gedung perkantoran lainnya di Jakarta lewat SpaceStoc - Properti di Ujung Jari!