SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Puri Indah Financial Tower

    Pusat bisnis di ibukota tak hanya terletak di Jakarta Selatan dan Pusat. Jakarta Barat memiliki distrik bisnis, salah satunya kawasan Puri Indah. Bagi Anda yang mengembangkan bisnis, memilih ruang perkantoran di Puri Indah dapat memberikan keuntungan yang besar.
    Salah satu gedung yang bisa Anda sewa yakni Puri Indah Financial Tower. Alamat Puri Indah Financial Tower berada di Jl. Puri Indah, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Kantor Puri Indah Financial Tower dibangun pada tahun 2016.
    Kantor Puri Indah Financial Tower merupakan gedung perkantoran tinggi pertama yang berdiri di Puri Indah. Puri Indah Financial Tower merupakan bagian dari Pondok Indah Group. Pondok Indah Group adalah perusahaan yang telah mengembangkan berbagai properti seperti, Pondok Indah dan Puri Indah, Pondok Indah Mall dan Puri Indah Mall, Pondok Indah Office Tower, Pondok Indah Golf Apartment, dan The Windsor Apartment. Sesuai dengan namanya, gedung perkantoran ini diprioritaskan untuk perusahaan yang bergerak di bidang keuangan.

  2. Mengapa Berkantor di Puri Indah Financial Tower?

    Puri Indah Financial Tower menawarkan tempat bekerja yang bagus dan eksklusif, terutama untuk institusi finansial yang ingin sewa tempat di sini. Bangunan gedung ini termasuk tipe Grade A. Gedung Grade A biasanya ditempati oleh perusahaan besar dan ternama dan perkantoran yang prestisius.
    Komplek kantor Puri Indah Financial Tower terintegrasi dengan fasilitas umum mulai dari hotel berbintang, pusat konvensi dan pameran, rumah sakit internasional, serta pusat perbelanjaan eksklusif. Anda dapat dengan mudah menjumpai sejumlah rumah sakit di sekitar kantor, seperti RS Pondok Indah-Puri Indah, RSUD Kembangan, RS Cendana, RS Grha Kedoya, dan Siloam Hospitals Kebon Jeruk.
    Karena Jakarta juga menjadi pusat pemerintahan, di sekitar kantor juga terdapat gedung pemerintahan yang berdiri, beberapa di antaranya yakni Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Barat, Suku Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Jakarta Barat, PTSP Kota Administrasi Jakarta Barat, Kantor Kecamatan Kembangan, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, dan Kantor Kecamatan Kebon Jeruk. Beberapa gedung pemerintah yang berdiri di sekitar kantor, dapat memberi kemudahan bagi bisnis Anda jika ingin melakukan kerjasama.

  3. Berapa Harga Sewa Puri Indah Financial Tower Jakarta?

    Sebagai salah gedung perkantoran yang berada di kawasan strategis, harga sewa Puri Indah Financial Tower terbilang cukup terjangkau. Banyaknya kemudahan yang didapat membuat Anda patut mempertimbangkan untuk sewa kantor Puri Indah Financial Tower. Gedung ini juga menyediakan ruangan perkantoran yang bagus untuk tenant.
    Harga sewa per 100 meter persegi berkisar Rp19.000.000/bulan. Anda dapat mencari informasi lebih detail mengenai gedung Menara Finansial Puri Indah di SpaceStock. Dengan SpaceStock, Anda bisa menentukan jangka waktu sewa sesuai kebutuhan mulai dari bulanan hingga tahunan. Jika memiliki pertanyaan, Anda dapat menggunakan layanan Customer Support yang tersedia.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Puri Indah Financial Tower

    Keuntungan yang didapat sebagai tenant ketika menyewa gedung perkantoran dengan Grade A yakni aksesnya yang mudah dijangkau dengan transportasi umum. Anda dapat memanfaatkan transportasi seperti angkutan umum, taksi, TransJakarta, dan kereta. Selain itu, lokasi Puri Indah Financial Tower juga tak jauh dari tol, sehingga dapat memudahkan mobilitas Anda.
    Bagi Anda memilih untuk naik TransJakarta dapat berhenti di Halte TransJakarta Rute 1 M dan Halte Busway Kebon Jeruk BPK 6 yang merupakan halte terdekat dari gedung Puri Indah Financial. Letak kantor juga tak jauh dari stasiun kereta, seperti Stasiun Bojong Indah, Stasiun Rawa Buaya, Taman Kota, Stasiun Pesing, dan Stasiun Kalideres dengan rute Tangerang Line. Setelah sampai di stasiun, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju kantor dengan transportasi umum yang tersedia.
    Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi dan tidak ingin terhindar dari kemacetan, dapat menggunakan tol. Kantor Puri Indah Financial Tower berdekatan dengan Gerbang Tol Kembangan Utara, Gerbang Tol Kembangan Utama, Gerbang Tol Meruya Utara 3, Gerbang Tol Kembangan Selatan 1, Gerbang Tol Meruya 4, dan Gerbang Tol Meruya 1. Tetapi tenang saja, kantor Puri Indah Financial juga dapat diakses dengan transportasi online.

  5. Apa Saja Fasilitas Puri Indah Financial Tower?

    Gedung ini memiliki luas bangunan mencapai 42.000 meter persegi dan luas per lantai 1.574 meter persegi. Fasilitas kantor Puri Indah Financial Tower juga sangat lengkap. Gedung kantor ini terdiri dari 29 lantai dan dilengkapi dengan 16 lift. Lift terbagi menjadi 2 zona yakni High Zone dan Low Zone serta dedicated service lift dan executive lift.
    Gedung memiliki pasokan listrik sebesar 100VA/meter persegi dengan daya cadangan genset 100%. Untuk perlindungan kebakaran tersedia Sprinkler Otomatis Kebakaran, Hidran Pemadam Kebakaran, Pemadam Api, Alarm kebakaran dan detektor di semua lantai. Anda juga tak perlu khawatir, untuk keamanan dilengkapi dengan IP CCTV 24 Jam, Kartu akses, Pemeriksaan keamanan di pintu masuk lobi utama dan pintu masuk samping. Selain itu tersedia pantry dan toilet umum di setiap lantai.
    Tentu saja, di dalam gedung juga terdapat fasilitas seperti ATM, kafe, dan mushola. Lahan parkir kantor Puri Indah Financial Tower sangat luas dan terdiri dari 1000 lot untuk menampung kendaraan tamu dan tenant. Fasilitasnya yang lengkap membuat Anda tak harus berpikir ulang untuk sewa kantor di Puri Indah Financial Tower di Jakarta.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Puri Indah Financial Tower Jakarta

    Selain fasilitas kesehatan dan gedung pemerintahan, di sekitar kantor Puri Indah Financial Tower juga terdapat pusat perbelanjaan, hotel, hingga tempat wisata. Bagi Anda yang merasa penat karena kesibukan di kantor dapat berkunjung ke sejumlah tempat tersebut. Anda juga tak mudah merasa bosan karena tempat hiburan yang ada menawarkan beragam kegiatan menarik di dalamnya. Berikut daftar tempat hiburan yang bisa Anda kunjungi di sekitar kantor Puri Indah Financial Tower.

    • Pusat Belanja: Lippo Mall Puri, Puri Indah Mall, Srengseng Junction, FX Sudirman, Grand Indonesia, Sarinah Thamrin, Plaza Senayan, dan Thamrin City.
    • Hotel: Veranda Residence @ Puri, Hotel Fairmont Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, InterContinental Jakarta Pondok Indah, The Melia, The Ritz-Carlton Hotel, The Westin Jakarta, AYANA Midplaza Jakarta, dan Le Meridien Jakarta.
    • Tempat Wisata: Hutan Kota Srengseng, Hutan Kota Kembangan, Taman Komodo, Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jakarta Aquarium, Tribeca Park, Kampung Main Cipulir, dan Taman Pedongkelan.
    • Apartemen: Puri Park View, Lippo St Moritz Apartment, dan The Windsor Apartment
  7. Sewa Puri Indah Financial Tower Jakarta di SpaceStock

    Kini, memilih gedung perkantoran dapat dengan mudah melalui SpaceStock. SpaceStock merupakan layanan informasi dan konsultasi properti online gedung perkantoran yang memiliki listing yang terupdate dan terverifikasi. Anda dapat melakukan transaksi sewa kantor di Puri Indah Financial Tower dengan mudah dengan dibantu agent professional & terpercaya.
    Anda yang tak memiliki banyak waktu dapat menggunakan fitur VR. Fitur tersebut memungkinkan Anda dapat melihat kondisi kantor Puri Indah Financial Tower secara detail tanpa harus datang ke lokasi. Temukan beragam gedung perkantoran lain yang ada di Jakarta Barat melalui SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!