SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Recapital Building

Recapital Building adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 9.931 m2, bangunan kantor beralamat di Jalan Adityawarman No.55 tersedia untuk sewa.

Recapital Building adalah bangunan kantor medium dengan 12 lantai jarak dengan berjalan kaki Melawai Plaza, Blok M Square dan Blok M Plaza. Recapital Building yang dilengkapi dengan 4 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Recapital Building memiliki 129 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Restaurant, Minimarket dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Basement Pertahun
Rp. 10,000,000
Unreserved Bulanan
Rp. 400,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 135,000
Lifts
Passenger Lift
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Recapital Building Jakarta

    Saat ini tak sulit menemukan tempat untuk mengembangkan bisnis di Jakarta Selatan karena banyak gedung perkantoran yang disewa. Anda hanya tinggal memilih mana lokasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu rekomendasi kantor yang tepat yakni Recapital Building.
    Kantor Recapital Building adalah gedung perkantoran milik Recapital Advisors (Recapital Group) dan telah beroperasi sejak tahun 2007. Selain bergerak di bidang finansial, perusahaan tersebut juga memiliki usaha non finansial berupa infrastruktur, properti, media, dan telekomunikasi. Alamat kantor Recapital Building ada di Jalan Adityawarman No.55, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160. Gedung Recapital menawarkan ruang dan suasana kerja yang nyaman serta strategis karena letaknya berada di pusat kota. Aksesnya juga mudah untuk menjangkau wilayah Jakarta lainnya.

  2. Mengapa Berkantor di Recapital Building Jakarta?

    Berkantor di Recapital Building Jakarta dapat memberikan sejumlah keuntungan bagi bisnis Anda. Gedung dengan tipe Grade B ini terletak di kawasan Jakarta Selatan yang sudah lama dikenal sebagai pusat bisnis dan hiburan. Dianggap potensial, sejumlah gedung pemerintahan juga berdiri di sini.
    Tak sedikit perusahaan yang berkantor di Recapital, beberapa di antaranya Zeno Stratcom, PT Capitalinc Investment Tbk, PT Sorik Marapi Geothermal Power, dan lainnya. Perusahaan tersebut bergerak di bidang yang berbeda-beda, mulai dari public relations, perusahaan investasi, industri geothermal, dan masih banyak lagi. Ditempati oleh sejumlah perusahaan besar, Recapital menawarkan fasilitas lengkap dan kenyamanan bagi perusahaan yang ingin mengembangkan bisnisnya di sini.
    Selain menyediakan sarana prasarana dalam gedung, sekitar kantor juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum. Mulai dari rumah sakit, institusi pendidikan, hingga akses transportasi umum. Sejumlah kantor administratif yang bisa Anda temui, yakni PPDPP (Pusat pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan), Bapertarum-PNS, PJU Jakarta Selatan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Gedung Bundar, Kantor Walikota Jakarta Selatan, Badan Pusat Statistik Administrasi Jakarta Selatan, dan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

  3. Berapa Harga Sewa Recapital Building Jakarta?

    Tak perlu khawatir soal harga sewa ruang kantor Recapital Building, karena di SpaceStock Anda bisa dapatkan harga sewa yang terjangkau. Meski gedung berada di pusat bisnis, hal tersebut tidak menjadi masalah. Biaya sewa untuk ukuran per meter persegi mulai dari Rp153.500 sebulannya. Harga yang tertera belum termasuk biaya layanan dan keanggotaan parkir.
    SpaceStock menawarkan transaksi pembayaran yang cepat dan mudah. Selain itu, tenant juga bebas menentukan berapa luas ruangan yang ingin disewa. Pilihan jangka waktu sewa juga beragam mulai dari bulanan hingga tahunan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.
    Bagi yang menggunakan fasilitas lahan parkir, tariff keanggotaan yang ditawarkan bermacam-macam. Reserved Basement dikenai biaya Rp10 juta per tahun, sedangkan unreserved basement sebesar Rp9 juta per tahun. Anda juga bisa sewa lahan parkir per bulan dengan biaya Rp400 ribuan saja.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Recapital Building

    Saat ini tak sedikit dari masyarakat yang mulai beralih untuk menggunakan transportasi umum. Lokasi kantor Recapital Building yang strategis membuatnya mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau pribadi. Anda dapat memilih beragam jenis angkutan umum yang ada.
    Dua stasiun MRT terdekat yakni Stasiun Blok M BCA dan Asean yang jaraknya bisa ditempuh dengan berjalan kaki kurang lebih selama 15 menit dari tower. MRT jadi salah satu transportasi favorit kaum urban dikarenakan lebih praktis dan efisien dari segi tenaga, waktu, juga biaya. Untuk TransJakarta bisa memilih koridor 610, 4K, 13, 13A, 13B, 13C, 13D, 13E, dan 13F dengan pemberhentian di Halte Gereja Melawai dan Tirtayasa. Dari kedua halte tersebut, Anda perlu berjalan selama 15 menit menuju kantor Recapital Building. Sedangkan bagi pengguna KRL, Stasiun Kebayoran merupakan pemberhentian kereta terdekat dengan rute Serpong Line.
    Ingin merasakan perjalanan yang lebih nyaman? Tenang saja, Anda bisa gunakan infrastruktur tol bagi yang membawa kendaraan pribadi. Recapital Building dapat diakses melalui Gerbang Tol Senayan, Pejompongan, Kuningan 1, dan Kuningan 2. Sungguh mudah dan praktis bukan?

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Recapital Building?

    Recapital termasuk gedung perkantoran dengan tipe Grade B dan telah berdiri selama lebih dari 10 tahun. Bangunan kantor masih kokoh dan nyaman digunakan sebagai tempat untuk berbisnis. Fasilitas kantor Recapital Building tak kalah dibanding gedung lainnya. Tower memiliki luas bangunan sebesar 9.931 meter persegi dan terdiri dari 12 lantai.
    Bagian dalam gedung dilengkapi lobi yang cukup luas dan berlantaikan marmer sehingga tampak begitu mewah. Kantor memiliki luas lantai 950 meter persegi dan dilengkapi dengan 4 lift juga sebuah dedicated service lift. Untuk keamanan, setiap lantai terdapat alat pendeteksi asap dan api, alat pemadam kebakaran, pintu keluar darurat, dan pendingin udara. Sistem keamanan gedung juga terjaga selama 24 jam dengan CCTV dan petugas keamanan yang bersiaga.
    Agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman, kantor menyediakan fasilitas umum seperti restoran, minimarket, dan mushola sebagai tempat untuk beribadah karyawan atau tamu. Gedung dengan ukuran yang cukup luas ini disertai dengan lahan parkir yang dapat menampung sebanyak 129 kendaraan. Sebagai tenant, Anda begitu dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang ada.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Recapital Building Jakarta

    Jalan Adityawarman termasuk kawasan Blok M. Blok M memang dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda Jakarta. Di sekitarnya, Anda akan menemukan berbagai tempat menarik. Terlebih, saat ini ada M Bloc Space yang membuat kawasan ini semakin ramai untuk dikunjungi.
    Hal tersebut tentu saja memberi keuntungan bagi Anda yang berkantor di Recapital Building. Pusat perbelanjaan seperti Pasaraya Blok M, Blok M Square, dan Blok M Plaza dapat dijangkau dengan berjalan kaki saja dari kantor selama kurang dari 20 menit. Tak hanya wisata belanja, tetapi area tersebut juga tersebar sejumlah restoran, bar, atau tempat makan untuk berburu kuliner. Hidangan yang disajikan juga beragam mulai dari masakan Indonesia, Korea, Jepang, hingga Barat. Beberapa di antaranya yang bisa Anda kunjungi, yaitu Restoran Sederhana, Restoran Dago, Brizola, Pizza Hut, Hot Pot Garden, Crazy Uncle Restaurant & Bar, Kokeshi Teppanyaki, H Gourmet and Vibes Chung Gi Wa, Kira Kira Ginza, dan masih banyak lagi.
    Puas wisata kuliner tapi masih ingin menghabiskan waktu luang saat jam istirahat atau sepulang kerja? Ada sejumlah kafe yang bisa dicoba, seperti Filosofi Kopi Melawai, Kopi Nalar, KOLO Kopi Lokal, Kopi Kenangan, Foresthree Coffee & Juice, atau Kopi Kalyan. Daftar kedai kopi tadi bisa Anda kunjungi untuk melepas rasa penat sejenak karena rutinitas di kantor.

  7. Sewa Gedung Kantor Recapital Building Jakarta di SpaceStock

    Harga kantor Recapital Building yang terjangkau membuat Anda patut untuk memilihnya sebagai tempat untuk berbisnis. Terlebih, dengan kecanggihan teknologi saat ini membuat transaksi sewa ruang kantor Recapital Building jadi lebih mudah melalui SpaceStock.com. Layanan konsultasi properti online SpaceStock akan membantu Anda dalam memilih gedung perkantoran yang sesuai dengan kebutuhan.
    Anda pun dapat berkonsultasi secara langsung dengan menggunakan layanan Customer Support melalui Live Chat. Tenant juga dimudahkan oleh adanya fitur VR yang memungkinkan Anda untuk melihat kondisi gedung tanpa harus survey langsung ke lokasi. Sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga. Temukan gedung perkantoran impian Anda di Jakarta sesuai dengan budget dan keinginan hanya di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!