SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Sainath Tower

Sainath Tower adalah bangunan kantor baru tipe yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan 13.300 m2, bangunan kantor beralamat di RW.10, South Gunung Sahari tersedia untuk .

Sainath Tower adalah bangunan 18 lantai jarak dengan berjalan kaki MGK Kemayoran. Sainath Tower yang dilengkapi dengan 2 lift.

Sainath Tower memiliki Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Musalla

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Motorcycle
Rp. 150,000
Lifts
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
-

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Sainath Tower Kemayoran Jakarta Pusat

    Sainath Tower Kemayoran adalah sebuah gedung perkantoran yang terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kemayoran sendiri merupakan salah satu kecamatan di Jakarta Pusat yang sangat familiar di kalangan masyarakat Jakarta sendiri maupun masyarakat luar Jakarta.
    Kemayoran sendiri bisa dikatakan sebagai kawasan suburban dengan biaya pembangunan yang dapat dapat ditekan semurah mungkin demi mendapatkan untung lebih besar untuk sebuah bisnis. Tidak heran jika kawasan ini menjadi salah satu kawasan yang diincar sebagai lokasi pembangunan gedung perkantoran. Salah satu gedung perkantoran yang berada di kawasan Kemayoran adalah Sainath Tower Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
    Gedung Sainath Tower Kemayoran berdiri sejak tahun 2016 di Jakarta Pusat, dengan total luas bangunan 13.300 m2. Alamat Kantor Sainath Tower berada di RW.10, South Gunung Sahari Jakarta Pusat, Jakarta. Bangunannya terdiri dari 18 lantai dengan lahan parkir yang luas, setiap lahan parkir di gedung ini memiliki lift untuk mempermudah akomodasi para karyawan dari ruang kantor ke area parkir mobil pribadi mereka. Di dalam Gedung Sainath Tower terdapat kantor Kementerian Perhubungan.

  2. Mengapa Berkantor di Gedung Sainath Tower?

    Ada banyak alasan mengapa Anda patut mempertimbangkan untuk sewa Kantor Sainath Tower. Yang pertama adalah faktor lokasi, gedung Kantor Sainath Tower berada di kawasan Kemayoran yang sangat strategis. Aksesnya sangat mudah karena dilalui oleh banyak kendaraan umum dan mudah dilewati kendaraan pribadi. Di kawasan Kemayoran terdapat banyak sekali pilihan transportasi umum, mulai dari Mikrolet, Metromini, DAMRI, Sinar Jaya, Mayasari Bakti, hingga KRL yang dapat diakses dari Stasiun Kemayoran dan Stasiun Rajawali.
    Selain itu, berkantor di Sainath Tower Kemayoran membuat Anda menjadi lebih produktif selama bekerja. Area ini banyak diisi oleh gedung perkantoran lain yang dapat membuat Anda termotivasi dalam berkarir. Tak perlu khawatir soal hiburan, karena lokasi Sainath Tower dekat dengan banyak fasilitas umum, mulai dari sarana hiburan, gaya hidup, kesehatan, pendidikan, penginapan, dan layanan publik. Anda juga tak perlu cemas soal makan siang, karena di sekitar Sainath Tower terdapat kantin dengan harga yang cukup ekonomis.

  3. Berapa Harga Sewa Gedung Kantor Sainath Tower?

    Perkara harga sewa Kantor Sainath Tower, Anda tak perlu ragu atau bingung karena sangat sesuai dengan budget para pebisnis pemula maupun pebisnis profesional. Harga Kantor Sainath Tower berkisar Rp115.000 per bulan per meter persegi. Anda bisa memilih ukuran ruang Kantor Sainath Tower sesuai kebutuhan usaha Anda. Selain biaya sewa, gedung Sainath Tower juga menetapkan biaya parkir dengan tarif yang berbeda antara parkir mobil dan juga parkir untuk motor. Lebih lanjut mengenai harga sewa Kantor Sainath Tower dan juga biaya parkir, Anda bisa menghubungi pihak agen yang terkait.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Sainath Tower Kemayoran

    Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kantor Sainath Tower berada di kawasan yang sangat strategis Kemayoran, Jakarta Pusat. Anda bisa menjangkau gedung kantor ini setiap harinya dengan menggunakan kendaraan pribadi.
    Namun, bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi baik itu mobil atau motor, bisa memanfaatkan berbagai transportasi umum yang ada. Salah satu transportasi umum yang bisa dijadikan pilihan utama adalah kereta api, bisa Anda akses sejauh 0.78 km dari Stasiun Kemayoran. Jarak gedung kantor dan stasiun yang relatif dekat bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 7 menit.
    Masih ada pilihan transportasi lainnya, seperti mikrolet atau metromini yang setiap saat bisa ditemukan lalu lalang di jalan raya. Anda juga bisa menjadikan DAMRI maupun bus kota sebagai alternatif mobilitas pulang - pergi ke kantor.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Sainath Tower Kemayoran?

    Gedung Sainath Tower menawarkan layanan dan juga fasilitas yang sangat memadai bagi para tenant maupun karyawan. Meski sudah berdiri selama 4 tahun. Kondisi bangunan terbilang masih terawat dan terjaga sangat baik. Adapun beberapa fasilitas umum yang ditawarkan oleh Sainath Tower antara lain 5 lift penumpang, 1 lift service 1 lift parkir, toilet, tempat ibadah, smoking area, kantin, dan area parkir. Anda juga juga tidak perlu risau soal aktivitas perbankan karena ada ATM center di dalam area gedung.
    Gedung Sainath Tower menyediakan kantin untuk para pegawai yang membutuhkan makan siang saat jam istirahat dengan harga ekonomis. Jadi, saat Anda lapar tak perlu lagi bingung ke luar kantor untuk mencari menu makan siang.
    Fasilitas publik yang mudah ditemukan di sekitar lokasi Gedung Sainath Tower seperti Jakarta International Expo yang dapat digunakan sebagai salah satu lokasi jika kantor Anda sedang mengadakan event besar. Sainath Tower juga dekat dengan beberapa lembaga pemerintahan, antara lain Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Indonesia dan Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Sainath Tower Kemayoran

    Tempat hiburan menjadi salah satu faktor yang patut dipertimbangkan dalam memilih lokasi gedung kantor. Adanya fasilitas hiburan dapat membuat para karyawan yang bekerja menjadi tidak mudah stress dan mendapatkan ide-ide kreatif yang baru. Apa saja fasilitas hiburan yang bisa Anda dapatkan di sekitar Sainath Tower?
    Fasilitas hiburan terdekat yang bisa Anda tuju adalah Golden Truly Mall dan Art New Museum. Golden Truly Mall bisa Anda tempuh dengan jalan kaki, karena lokasinya hampir berseberangan dengan Sainath Tower. Sementara New Art Museum bisa Anda tempuh hanya beberapa menit dari gedung kantor dengan ojek online.
    Ada beberapa pilihan restoran di dekat Sainath Tower yang bisa Anda gunakan sebagai tempat meeting atau makan siang. Pilihan restoran tersebut adalah The Silk Route Restaurant, Rumah Makan Ciganea, Pondok Angkasa Ciganea, dan Soto Medan Pak Syamsudin. Bila Anda lebih memilih makan di kantin, tersedia pula beberapa kantin yang menjual ragam masakan Indonesia, yaitu Kantin Lince dan Kantin Bersama.
    Lokasi Kantor Sainath Tower juga dekat dengan beberapa apartemen dan hotel, bila Anda punya hobi staycation di saat akhir pekan. Beberapa hotel di sekitar Sainath Tower diantaranya adalah Nam Centre, Golden Boutique, favehotel Pasar Baru, dan Grand G7 Hotel. Hotel-hotel tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat menginap ketika rekan bisnis Anda datang.

  7. Sewa Ruang Kantor di Gedung Sainath Tower di SpaceStock

    Dengan banyaknya keunggulan yang sudah disebutkan di atas, Kantor Sainath Tower tentu menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan untuk pengembangan bisnis Anda. Tidak perlu khawatir soal harga sewa Sainath Tower, karena SpaceStock menawarkan harga terbaik yang ramah budget. Melalui SpaceStock, Anda akan mendapat layanan konsultasi dan informasi lengkap tentang lokasi usaha.
    Jika Anda minim waktu, bisa SpaceStock menyediakan teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung tanpa harus datang langsung ke lokasi. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Pusat dengan mengunjungi laman resmi SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!