SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Satrio Tower

Satrio Tower adalah bangunan kantor baru tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 32.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Prof.Dr. Satrio C4 tersedia untuk sewa.

Satrio Tower adalah bangunan 28 lantai jarak dengan berjalan kaki Kuningan City, Mal Ambassador dan ITC Kuningan. Satrio Tower yang dilengkapi dengan 12 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan dedicated service lift dan executive lift.

Satrio Tower memiliki 400 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 15,000,000
Unreserved Pertahun
Rp. 7,200,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 200,000
Lifts
Low Zone
4
High Zone
4
Executive Lift
1
Service Lift
1
Parking Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

Apartemen Populer

Lokasi Apartemen Populer

Kantor Populer

Lokasi Kantor Populer

  1. Tentang Satrio Tower Building Kuningan

    Kawasan Mega Kuningan masih menjadi primadona perkantoran prestisius yang menawarkan fasilitas premium. Meskipun saat ini banyak kawasan lain yang menunjukan tren pertumbuhan gedung perkantoran seperti TB Simatupang dan Serpong, tetap saja Mega Kuningan yang berada di central business district (CBD) tetap menjadi incaran investor serta perusahaan-perusahaan bonafid. Apalagi kawasan Mega Kuningan terkenal sebagai area diplomatik seperti kedutaan besar dengan infrastruktur berstandar internasional.
    Bagi Anda yang memilih berkantor di Mega Kuningan, sebaiknya mulai mempertimbangkan gedung dengan fasilitas terbaik dan harga kompetitif. Salah satu perkantoran yang bisa Anda jadikan pilihan di kawasan Kuningan adalah Satrio Tower. Satrio Tower adalah sebuah bangunan kelas premium dengan desain bangunan yang inovatif dan elegan. Jika Anda sedang melewati jalanan sepanjang Prof. Dr. Satrio, maka gedung kantor Satrio Tower Kuningan ini akan tampil mencolok.
    Apakah Anda peka dengan isu perubahan iklim dan lingkungan? Jika iya, maka berkantor di Satrio Tower Jakarta Selatan akan memberikan Anda rasa tenang. Pasalnya, gedung ini memiliki sertifikasi bangunan hijau. Gedung Satrio Tower dirancang khusus untuk menghemat energi dan mengurangi emisi CO2. Selain itu, Satrio Tower juga dioperasikan dan dikelola di bawah kebijakan ramah lingkungan. Tentunya value yang dimiliki gedung kantor Satrio Tower Mega Kuningan ini akan menjadi nilai tambah bagi bisnis Anda.

  2. Mengapa Berkantor di Satrio Tower Building Kuningan?

    Satrio Tower Building Kuningan tergolong sebagai gedung perkantoran Grade A, memiliki luas bangunan mencapai 32.000 meter persegi dengan luas per lantai 1.561 meter persegi. Kenyamanan area kantor sangat terjamin di sini. Lokasinya pun sangat ideal untuk menunjang sisi mobilitas para pekerja. Satrio Tower mempunyai akses yang sangat mudah menuju kawasan SCBD, Menteng, Kasablanka, Mega Kuningan, dan Tanah Abang.
    Satrio Tower Building Kuningan dikembangkan oleh Brasali yang merupakan pengembang properti ternama di Indonesia. Proyek garapan Brasali di antaranya Menara Batavia Office, Golfhill Terraces Apartment, dan Apartemen Batavia. Pada tahun 1990, Aldo Brasali dan Iwan Brasali mulai mengembangkan gedung-gedung dengan desain modern dan unik bagi masyarakat Jakarta. Brasali mencoba menciptakan lingkungan yang memudahkan aktivitas manusia. Setiap gedung yang Brasali bangun akan menjadi pengalaman positif para penghuninya, baik itu untuk bermain, bekerja, maupun bersantai. Bangunan milik Brasali, termasuk Satrio Tower Kuningan, menekankan pada konstruksi dan manajemen yang berkualitas. Selain itu, Satrio Tower juga dijamin memiliki akses strategis dan desain fungsional yang menarik.

  3. Berapa Harga Sewa Satrio Tower Building Kuningan?

    Sebagai gedung kantor berfasilitas lengkap dengan layanan premium, harga sewa kantor Satrio Tower sangat sesuai dengan standar gedung perkantoran lainnya di kawasan Mega Kuningan. Melalui SpaceStock, Anda bisa sewa kantor Satrio Tower bulanan dengan harga mulai Rp20.000.000 per 100 meter persegi. Kantor yang buka sejak Senin-Jumat dari pukul 07.00 hingga 18.00 serta hari Sabtu ini juga menyediakan layanan parkir berbayar. Anda bisa langganan parkir tahunan seharga Rp 14.400.000 untuk reserved car parking. Sedangkan langganan parkir Unreserved per tahunnya di kantor Satrio Tower sekitar Rp9.600.000. Bagi Anda yang mengendarai motor, biaya parkir bulanan mulai dari Rp200.000. Jangan khawatir dengan keamanan kendaraan Anda, karena kantor Satrio Tower dilengkapi penjagaan ketat dengan CCTV 24 jam.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Satrio Tower Building Kuningan

    Kemudahan akses menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Satrio Tower sebagai gedung perkantoran. Kantor Satrio Tower Building Kuningan dapat dijangkau dengan sejumlah transportasi umum yang tersedia, mulai dari TransJakarta, kereta, hingga MRT.
    Ada dua pintu masuk dan keluar menuju kantor Satrio Tower, yakni melalui Jl. Prof Dr. Satrio (Casablanca) atau Jl. Mega Kuningan Timur (Kawasan Mega Kuningan). Sedangkan akses jalan yang tersedia diantaranya jalan utama dari Jl. Prof. Dr. Satrio (Jalan Casablanca), akses dari Jl. Mega Kuningan Timur – Kawasan Mega Kuningan, serta akses jalan dari Jl. Karang Asem Utara. Satrio Tower Building Kuningan juga hanya beberapa menit berjalan kaki dari pusat pemberhentian angkutan umum. Cukup berjalan ke Jl.HR Rasuna said, maka Anda akan menemukan pemberhentian bus di Departemen Kesehatan. Anda juga bisa mengakses pemberhentian bus Karet di Jl. Jend Sudirman. Bagi Anda yang memilih berkendara menggunakan kereta commuter line, Anda bisa mengakses stasiun terdekat diantaranya Stasiun Sudirman, Stasiun Casablanca, Stasiun Taman Rasuna. Sedangkan pengguna MRT-LRT Station bisa menuju Kuningan Central Station dan Kuningan Station.

  5. Apa Saja Fasilitas Satrio Tower?

    Satrio Tower tergolong sebagai gedung perkantoran kelas A yang terletak di kawasan CBD. Segala hal mulai dari spesifikasi bangunan, ambience, dan fasilitas yang dimiliki seakan membuat suasana bekerja sangat kondusif. Luas bangunan kantor Satrio Tower mencapai 32.000 meter persegi dengan luas per lantai 1.561 meter persegi. Lahan parkir yang tersedia bisa memuat hingga 400 unit kendaraan, sangat memudahkan bila tamu Anda berkunjung ke kantor. Area parkir dan gedung secara keseluruhan dijaga oleh sistem keamanan berlapis, petugas keamanan 24 jam, dan juga kamera CCTV di sejumlah titik.
    Untuk memudahkan para penyewa dan pengunjung dalam beraktivitas, gedung ini menyediakan belasan lift yang terbagi menjadi dua zona, yaitu high zone dan low zone. Lift yang difungsikan sebagai service lift memiliki letak terpisah dengan lift penumpang. Kantor Satrio Tower Kuningan memiliki 8 lift yang terdiri dari 4 passenger lift, 1 VIP lift, 2 service lift, dan 1 parking lift.
    Selain dianggap sebagai pilihan tepat untuk lingkungan kerja, Satrio Tower juga diminati sebagai tempat usaha food & beverage. Fasilitas internal Satrio Tower Building Kuningan mencakup Bangunan hijau bersertifikat, Pengoperasian gedung yang efisien dan hemat biaya, Bangunan Premium Grade-A, Sistem AC VRV IV Generation, Building Automation System, Double Glass, Double low-e untuk mengurangi panas, kebisingan dan tagihan listrik, 100% cadangan generator set, Akses Internet gratis, Bank, Minimarket, Food court, dan layanan kurir.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Satrio Tower Building Kuningan

    Kawasan segitiga bisnis Mega Kuningan tidak hanya terdiri dari gedung-gedung perkantoran saja, namun juga dilengkapi dengan berbagai macam tempat hiburan agar Anda yang berkantor di Satrio Tower Building Kuningan tidak lekas jenuh. Sejumlah tempat hiburan dan gerai-gerai toko ternama menyajikan produk dan aktivitas menarik.
    Berikut daftar tempat hiburan yang ada di sekitar kantor Satrio Tower Kuningan Jakarta.

    • Pusat Belanja: Lotte Shopping Avenue, ITC Kuningan, Mall Ambassador, Kuningan City.
    • Hotel: Gran Melia, Oakwood Premiere, The Ritz Carlton Jakarta, JW Marriott Hotel, Raffles Hotel.
    • Tempat Wisata: Masjid Agung Sunda Kelapa, Taman Suropati, Taman Tangkuban Perahu, Monumen Nasional, Planetarium Jakarta.
  7. Sewa Kantor Satrio Tower Building Kuningan Jakarta di SpaceStock

    Kelengkapan fasilitas umum, kemudahan akses transportasi, harga kompetitif, serta lokasi yang amat dekat dengan hotel serta pusat perbelanjaan membuat Anda patut mempertimbangkan untuk sewa kantor Satrio Tower Jakarta. Dengan keunggulan yang diberikan, kinerja karyawan Anda pun bisa semakin optimal yang berdampak langsung pada kelancaran bisnis Anda.
    Sewa kantor Satrio Tower pun terbilang mudah jika Anda bertransaksi melalui SpaceStock. Layanan konsultasi properti online SpaceStock memberikan listing terpercaya dan paling update dengan harga terbaik. SpaceStock menyediakan fitur VR yang akan membuat proses sewa menjadi lebih mudah. Teknologi VR memungkinkan Anda untuk melihat kondisi Satrio Tower secara detail tanpa harus datang ke lokasi. Anda juga bisa menghubungi agent property SpaceStock dan menjadwalkan janji survei langsung. Dapatkan info gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan lewat SpaceStock.com - Properti di ujung Jari!