SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Secure Building

Secure Building adalah baru bangunan kantor tipe  yang terletak di Jakarta Timur. Dengan total luas bangunan 0 m2,  bangunan kantor beralamat di Jalan Halim Perdanakusuma, RT.5/RW.10,  Halim Perdana Kusumah, Makasar, Jakarta Timur 13610 tersedia untuk sewa.

Secure Building  adalah bangunan kantor medium dengan 3 lantai yang berdekatan dengan  Mall Cipinang Indah, MT Haryono Square dan Pusat Grosir Cililitan. Secure Building yang dilengkapi dengan 1 lift.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
08:00 - 13:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
1
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
1

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Sudirman Jakarta

    Wisma Sudirman merupakan salah satu gedung perkantoran bergengsi di Tanah Abang. Alamat kantor Wisma Sudirman lebih tepatnya berada di Jalan Jenderal Sudirman No 34, Jakarta Pusat. Pengembang bangunan ini berkali-kali, dan perusahaan terakhir adalah PT Indonesia Prima Property Tbk.
    Sebelum bernama Wisma Sudirman, gedung yang dibangun pada tahun 1979 ini bernama Wisma Harapan. Di tahun 1990-an, namanya berganti menjadi Wisma Rajawali setelah gedung tersebut dijual kepada Gajah Tunggal. Menurut beberapa literatur, ternyata gedung dengan bangunan tua ini juga pernah diberi nama Wisma Diners Club.
    Gedung kantor Wisma Sudirman memiliki 17 lantai yang dilengkapi dengan tujuh lift penumpang dan satu service lift. Desain bangunannya khas gedung-gedung era 70-an yang mengusung gaya internasional. Gedung ini memiliki dua bagian yaitu podium dan tower.
    Untuk podium dibangun menggunakan rangka terbuka atau open frame dengan balok lantai dari rangka beton bertulang. Sedangkan tower dengan tinggi 75 meter memanfaatkan tembok geser dan core dengan kolom beton bertulang serta balok lantai beton prategangan. Struktur bangunan Wisma Sudirman cukup kuat hingga bertahan puluhan tahun. Kabarnya, gedung ini juga tahan dengan gempa.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Sudirman Jakarta?

    Lokasi tempat usaha memegang peran penting dalam kesuksesan sebuah perusahaan. Namun, Anda tak perlu ragu untuk memilih ruang kantor Wisma Sudirman. Gedung ini masuk dalam kawasan central business district dan cukup strategis untuk menjalankan bisnis. Akses untuk masuk area ini juga sangat mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Karyawan yang bekerja di sini cukup terbantu dengan karena lokasinya yang dekat dengan halte bus. Sehingga mereka tidak perlu terjebak macet di jalan karena menggunakan kendaraan pribadi untuk berangkat dan pulang kerja.
    Selain lokasinya yang strategis, fasilitas kantor Wisma Sudirman juga lengkap. Begitu pula dengan sarana umum di sekitarnya. Anda tidak perlu bingung mencari tempat hiburan untuk dijadikan tujuan saat akhir pekan. Pelayanan kesehatan dan pendidikan juga tak jauh dari Wisma Sudirman. Begitu pula dengan penginapan yang bisa direkomendasi untuk kolega kerja yang tengah melakukan perjalanan dinas. Makin lengkap pula dengan pilihan tempat makan dengan beragam menu enak. Mulai dari warteg hingga restoran mewah.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Wisma Sudirman Jakarta?

    Harga kantor Wisma Sudirman terbilang terjangkau untuk kalangan pebisnis di Ibukota. Anda bisa memilih ukuran unit kantor sesuai dengan kebutuhan Anda. Wisma Sudirman sendiri memiliki beberapa unit ruang dengan luas yang bervariasi. Namun, untuk mengetahui ketersediaan unit kantor tersebut, sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu di SpaceStock. Anda juga bisa mengetahui harga sewa serta biaya lain yang akan dikeluarkan setiap bulannya. Seperti biaya perawatan serta langganan parkir.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Wisma Sudirman Jakarta

    Wisma Sudirman berada di lokasi yang sangat strategi. Selain dengan kendaraan pribadi, lokasi kantor Wisma Sudirman bisa diakses menggunakan transportasi umum. Nah, untuk bus kota yang melewati kawasan gedung perkantoran ini dapat dilihat di daftar berikut.

    • Kopaja P 19 Ragunan – Tanah Abang
    • PPD 67 Blok M – Senen
    • Metro Mini S 640 Pasar Minggu – Tosari
    • Metro Mini S 604 Pasar Minggu – Tanah Abang
    • Mayasari Bakti 70 AC Tanah Abang – Kampung Rambutan
    • Mayasari Bakti AC 52A Tanah Abang – Jatiasih
    • Mayasari Bakti AC 52 Tanah Abang – Bekasi
    • PPD 213 Kampung Melayu – Grogol
    • Angkot APB JP 03A Karet – Roxy
    • Bianglala AC 76 Senen – Ciputat Sementara bus Transjakarta yang melalui kawasan Wisma Sudirman adalah TransJakarta Koridor 1 Blok M – Kota, TransJakarta Pulogadung – Bundaran Senayan dan TransJakarta Kalideres – Bundaran Senayan. Anda bisa berhenti di halte terdekat yaitu Halte Karet dan Halte Bendungan Hilir. Sedangkan Anda yang berniat naik kereta, bisa turun di Stasiun Karet atau Stasiun Sudirman. Bagi pengendara kendaraan pribadi, akses tol juga mudah dari gedung Wisma Sudirman, yaitu gerbang Tol Senayan dan gerbang Tol Semanggi.
  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Wisma Sudirman?

    Gedung perkantoran bertipe medium ini menawarkan banyak keuntungan. Fasilitas kantor Wisma Sudirman meliputi empat unit lift, yaitu dua unit untuk low zone dan dua unit untuk high zone, ditambah sebuah service lift. Gedung Wisma Sudirman juga dilengkapi dengan area parkir yang bisa menampung 317 unit kendaraan. Fasilitas penunjang lainnya yang tak jauh beda dengan gedung perkantoran lain adalah kantin, tempat ibadah, ATM, tangga darurat, pendeteksi asap, alat pemadam kebakaran serta kamera CCTV.
    Sarana umum yang ditawarkan di luar gedung tidak sedikit. Anda bisa menemukan RS TNI AL Dr, Mintohardjo dan Sahid Sahirman Memorial Hospital hanya dalam waktu dua menit dengan berkendara. Jika jalan kaki, waktu yang diperlukan sekitar 15 menit untuk sampai di rumah sakit ini. Tempat ibadah untuk umat muslim dan kristen dekat Wisma Sudirman juga banyak. Begitu pula dengan pusat pendidikan yang sebagian besar merupakan sekolah menengah ke atas.
    Jika Anda sudah memutuskan untuk berkantor di Wisma Sudirman, tidak ada salahnya untuk sekalian memilih tempat tinggal di sekitar gedung ini. Ada Sudirman Hill Residence dan Apartemen Batavia yang bisa diakses dengan berjalan kaki sekitar 15 menit dari gedung perkantoran. Selain itu ada juga Apartment Pavilion, Shangri La Residence, dan Thamrin City Cosmo Terrace yang bisa ditempuh dengan kendaraan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Sudirman Jakarta

    Meski ruang kerja dirancang senyaman mungkin, masih belum lengkap jika tidak ditunjang dengan fasilitas lengkap. Apalagi jauh dari tempat hiburan untuk menyegarkan pikiran. Namun, Anda tak perlu khawatir jika sewa kantor Wisma Sudirman. Gedung perkantoran ini bisa mengakses banyak tempat hiburan, seperti mall dan restoran.
    Untuk lokasi hangout sekadar tempat nongkrong ada pilihan restoran dan kafe yang bisa Anda kunjungi. Seperti Restoran Jepang Udonku, Goemon, dan D’Kevin Bar Bistro & Steak. Selain berkunjung ke restoran, jalan-jalan di pusat perbelanjaan juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan. Tak perlu jauh-jauh, ada Citywalk Sudirman (1,3 km), FX Sudirman (2,6 km), Plaza Indonesia (2,6 km), dan Plaza Semanggi (4,1 km).
    Nah, untuk Anda yang hobi staycation dan bersantai di kamar hotel, Crowne Plaza bisa menjadi pilihan pertama. Lokasinya hanya berjarak 2,4 dari Wisma Sudirman. Ada pula Le Meridien dan Grand Sahid Jaya dengan fasilitas terbaik yang membuat betah tinggal di hotel.

  7. Sewa Gedung Kantor Wisma Sudirman Jakarta di SpaceStock

    Keunggulan kantor Wisma Sudirman memang membuat banyak penyewa tertarik untuk berkantor di sini. Apalagi ketika melihat harga sewa kantor Wisma Sudirman yang terjangkau. Anda yang berminat untuk berkantor di gedung ini, silakan menghubungi SpaceStock. Lewat SpaceStock, Anda akan mendapat layanan konsultasi serta informasi lengkap tentang gedung perkantoran incaran Anda dengan harga tanpa markup.
    SpaceStock juga ditunjang dengan teknologi VR yang membantu untuk melihat detail ruang kantor tanpa perlu survey ke lokasi. Anda juga bisa menemukan informasi lain tentang gedung perkantoran lain dengan berkunjung ke SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!