SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Soewarna Business Park Tangerang

    Kota Jakarta masih menjadi pilihan utama bagi sejumlah perusahaan multinasional untuk berbisnis. Namun, bukan berarti hal tersebut menjadikan kota lain di Indonesia tidak cocok dijadikan tempat berinvestasi. Selain Jakarta, sejumlah kota besar seperti Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Semarang, hingga Tangerang turut mencuri perhatian investor asing.
    Salah satu kota yang letaknya strategis dan tak jauh dari ibukota adalah Tangerang. Pertumbuhan ekonomi kota ini setiap tahunnya meningkat. Pemerintah setempat terus membangun dan meningkatkan fasilitas umum untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat dan perusahaan yang berkantor di kota ini.
    Anda yang baru memulai atau tengah menjalankan usaha, tak perlu bingung mencari tempat bekerja. Soewarna Business Park hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Alamat Soewarna Business Park berada di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Tentu hal tersebut menjadi salah satu keunggulan utama Wisma Soewarna Business Park Tangerang. Bandara Soekarno Hatta sendiri menjadi salah satu gerbang perekonomian dan pergerakannya sangat aktif sehingga dapat membuat bisnis Anda semakin berkembang pesat.

  2. Mengapa Berkantor di Soewarna Business Park?

    Kantor Soewarna Business Park termasuk salah satu gedung dengan tipe bangunan Grade C. Gedung kelas C cocok dipilih bagi Anda yang baru terjun di dunia bisnis atau yang telah memiliki usaha dengan perkembangan signifikan. Meski ukuran bangunannya tidak terlalu besar, Soewarna Business Park menyediakan ruang bekerja yang nyaman dengan harga terjangkau.
    Anda dapat menjumpai sejumlah fasilitas umum mulai dari rumah sakit, hotel mewah, hingga restoran ternama. Beberapa fasilitas kesehatan sekitar Soewarna Business Park, diantaranya Sentra Medika Bandara Soekarno Hatta, RSIA Makiyah, RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah, RSU Kabupaten Tangerang, RS IMC Tangerang, RSU Kalideres, RS Hermina Daan Mogot, RS Usada Insani, RS An-Nisa Tangerang, dan RS Melati.
    Untuk menunjang keperluan dan perkembangan bisnis Anda, juga berdiri sejumlah lembaga dan kantor pemerintahan. Mulai dari Gedung Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara, Kantor Kesehatan Pelabuhan Soekarno Hatta, Kantor Pencarian dan Pertolongan BASARNAS Jakarta, Karantina Pertanian Soekarno Hatta, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Soekarno-Hatta, Kantor Kecamatan Benda, Kantor Kecamatan Kalideres, dan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Tak ada salahnya menjatuhkan pilihan berkantor di Soewarna Integrated Business Park Tangerang.

  3.   ## Berapa Harga Sewa Soewarna Business Park Tangerang?

    Tidak perlu khawatir soal biaya, Soewarna Business Park menawarkan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan harga sewa ruang kantor Soewarna Business Park sebesar Rp22.000.000/bulan untuk luas 100 meter persegi. Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail terkait properti yang ingin disewa dengan mengunjungi SpaceStock.
    Dengan menyediakan listing properti terupdate dan terpercaya, SpaceStock juga memberikan Anda kemudahan dalam kegiatan bertransaksi. Anda dapat dengan bebas menentukan jangka waktu sewa sesuai kebutuhan mulai dari bulanan hingga tahunan. Sistem pembayarannya pun fleksibel. Transaksi bisa dilakukan dengan atau tanpa kartu kredit. Bagi yang memiliki pertanyaan atau sekedar berkonsultasi terkait gedung kantor, silahkan menggunakan layanan Customer Care melalui live chat. Sungguh mudah bukan?

  4. Akses & Transportasi Terdekat Soewarna Business Park

    Berbicara soal akses transportasi umum, kantor Soewarna Business Park Tangerang sangat berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Anda dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk melakukan perjalanan bisnis ke luar kota, pulau, atau negeri. Karena letaknya dekat dengan bandara, membuat Soewarna Business Park juga mudah diakses dengan berbagai pilihan transportasi umum.
    Untuk pengalaman perjalanan yang praktis, Anda bisa naik KA Bandara dengan stasiun pemberhentian di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Bagi yang membawa kendaraan pribadi dapat mengakses Soewarna Business Park Tangerang melalui Gerbang Tol Benda dan Gerbang Tol Cengkareng Utama 2. Perjalanan menuju kantor memakan waktu kurang lebih 25 menit dari kedua gerbang tol tersebut. Opsi lain agar perjalanan menjadi lebih praktis dan efisien dari segi waktu bisa menggunakan transportasi online yang ada.

  5. Apa Saja Fasilitas Soewarna Business Park?

    Seperti gedung perkantoran pada umumnya, Wisma Soewarna Business Park yang terdiri dari 4 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni. Seperti akses internet, sistem keamanan yang terjamin, lahan parkir yang cukup luas, ATM, foodcourt, minimarket, dan Bank.
    Salah satu fasilitas kantor Soewarna Business Park yang menjadi unggulan yaitu menyediakan area parkir inap khusus kendaraan roda empat sejak awal tahun 2018 lalu. Tidak tanggung-tanggung, lahan parkir tersebut memiliki kapasitas sebanyak 338 lot. Lokasinya berjarak sekitar 2,5 km dari Gerbang Tol Cengkareng 2. Selain lot parkir berkanopi dan carwash, Soewarna Business Park juga menawarkan layanan shuttle antar jemput ke terminal bandara. Untuk menggunakan layanan tersebut, Anda tidak dipungut biaya sepeserpun. Parkir inap didukung dengan sistem keamanan terintegrasi 24 jam, penggunaan CCTV, dan bantuan dari petugas keamanan. Kini, Anda tak perlu lagi khawatir.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Soewarna Business Park Tangerang

    Kesibukan di kantor terkadang membuat penat dan mudah merasa bosan. Pikiran yang jenuh dapat mengurangi konsentrasi saat melakukan aktivitas di kantor sehingga efektivitasnya semakin menurun. Hal tersebut tentu berpengaruh pada perkembangan bisnis Anda.
    Selain faktor harga, dalam memilih ruang perkantoran harus memperhatikan sejumlah fasilitas atau tempat hiburan menarik di sekitar tempat bekerja. Sehingga karyawan dapat melepaskan stress dengan meluangkan waktu dan berkunjung ke tempat hiburan yang ada. Memilih berkantor di Soewarna Business Park termasuk pilihan bijak. Letaknya yang berdekatan dengan Jakarta membuat Anda dengan mudah menemukan berbagai tempat hiburan yang menawarkan kegiatan menarik. Mulai dari wisata belanja, wisata kuliner, atau wisata alam. Berikut fasilitas hiburan sekitar Soewarna Business Park Tangerang yang patut dikunjungi.

    • Pusat Belanja: Plaza Bali, Mall Daan Mogot, Tangerang City Mall, Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri, Sarinah Thamrin, Central Park, dan Grand Indonesia.
    • Hotel: Bandara International Hotel Managed by Accorhotels, Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Swissotel Jakarta PIK Avenue, Hotel Novotel Tangerang, Pullman Hotel Jakarta Central Park, Mercure Convention Centre Ancol, Mercure Alam Sutera, Hotel Borobudur Jakarta, Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim, Fraser Residence Menteng Jakarta, dan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
    • Pusat Kebugaran: Jakarta Golf Club At Airport, Cengkareng Golf Club
    • Tempat Wisata: Taman Wisata Alam Mangrove-Angke Kapuk, Masjid Raya Al-Azhom Tangerang, Taman Prestasi, Taman Pramuka, Cisadane Walk, Sluice Gate Park, Taman Dayung, Vihara Boen San Bio, Taman Elektrik, Masjid Pintu Seribu, Kampung Markisa, Kelenteng Boen Tek Bio, Museum Benteng Heritage, Taman Potret, Tangerang Night Culinary, Palm Bay Water Park, dan Vihara Padumuttara.
  7. Sewa Soewarna Business Park Tangerang di SpaceStock

    Sekarang, sewa gedung perkantoran di wilayah Tangerang dan Jakarta bisa dilakukan dengan mudah melalui SpaceStock. Layanan konsultasi properti online SpaceStock menawarkan harga termurah dibanding layanan properti lainnya. SpaceStock hadir dengan teknologi canggih seperti adanya fitur VR. Fitur tersebut memungkingkan Anda melihat kondisi ruang kantor Soewarna Business Park secara detail dengan tampilan foto 360 derajat tanpa harus datang ke lokasi. Telusuri beragam pilihan gedung perkantoran lain sesuai dengan keinginan Anda melalui SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!