SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Soho Pancoran

Soho Pancoran adalah bangunan kantor baru tipe Grade B yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jalan MT Haryono, Kav 2 -3 tersedia untuk strata dan sewa.

Soho Pancoran adalah bangunan tinggi dengan 50 lantai yang berdekatan dengan Mal Kalibata, Kota Kasablanka dan MT Haryono Square. Soho Pancoran yang dilengkapi dengan 4 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Soho Pancoran memiliki 400 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
09:00:00 - 19:00:00
Sabtu :
09:00:00 - 19:00:00
Minggu :
09:00:00 - 19:00:00
Parkir Langganan
Unreserved Bulanan
Rp. 450,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 150,000
Lifts
Passenger Lift
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Kantor Soho Pancoran Jakarta Selatan

    Soho Pancoran adalah proyek gedung perkantoran terbaru grade B dari Agung Podomoro Land (APL) yang berlokasi di Pancoran, Jakarta Selatan. SOHO sendiri berbentuk Small Office Home Office. Dengan kata lain, bangunan ini berkonsep hunian multifungsi, di mana bisa dijadikan tempat tinggal (residensial) ataupun tempat usaha perkantoran (office), atau bahkan gabungan keduanya.
    Soho Pancoran dibangun di atas lahan seluas 7.700 meter persegi yang terdiri dari 2 tower, yaitu Splendor Wing dengan tinggi 30 lantai dan Noble Wing setinggi 20 lantai. Setiap unit yang ada di kedua tower tersebut memiliki luas 96 meter persegi sampai 133 meter persegi. Total unit yang disediakan Soho Pancoran Building adalah 346 unit, dengan South Wing sejumlah 238 unit dan North Wing berjumlah 108 unit.

  2. Mengapa Berkantor di Soho Pancoran Jakarta Selatan?

    Kawasan Pancoran sudah lama dikenal sebagai salah satu kawasan paling lengkap dan strategis di Jakarta. Daerah ini terhubung dengan kawasan bisnis lain, mulai dari Kuningan, Sudirman, hingga Gatot Subroto. Selain itu, Pancoran didukung oleh akses transportasi umum yang terjangkau. Kawasan Pancoran dikenal pula karena keberadaan Patung Dirgantara, atau yang lebih dikenal dengan nama Patung Pancoran, di mana lokasinya berada persis di depan Soho Pancoran Building.
    Sekitar 2,6 kilometer dari Soho Pancoran, berdiri kawasan perkantoran besar milik CT Corp, yang di dalamnya terdapat studio Trans TV dan kantor pusat CT Corp beserta anak perusahaannya, serta kantor pusat Bank Mega. Tak jauh dari sana, di Jl. Raya Pasar Minggu terdapat banyak pertokoan dan tempat makan, begitu juga di seberang flyover yang masuk kawasan Tebet kemudian mengarah ke wilayah Mega Kuningan. Memang, daerah Tebet dan Mega Kuningan dikenal dengan fasilitas umum yang melimpah.
    Sebagai alternatif lokasi makan siang, ada banyak pilihan tempat yang terbilang dekat, antara lain food court dan restoran yang terdapat di pusat perbelanjaan Pasar Raya (6,2 km), Kuningan City Mall (6 km) dan The Bellagio (4,1 km). Anda juga bisa menyeberang ke gedung tetangga, Trans TV (2,1 km) yang memiliki area food court besar dengan beragam pilihan makanan.
    Jika sewaktu-waktu memerlukan layanan kesehatan, Anda bisa mengaksesnya di beberapa rumah sakit terdekat, seperti RS Medistra (1,4 km) di Jl. Jenderal Gatot Subroto, RS Jakarta Medical Centre/JMC (5,1 km) di Jl. Buncit Raya, RS Tebet (850 m) di Jl. Letnan Jenderal M.T. Haryono, dan RSB Duren Tiga (1,8 km) di Jl. Duren Tiga. Semua rumah sakit tersebut bisa diakses dalam waktu tempuh di bawah 30 menit.
    Tak jauh dari Soho Pancoran juga terdapat Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi (550 m), Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (5,2 km), London School of Public Relations (6 km), serta PPM Manajemen (9 km), sebagai bahan pertimbangan untuk melanjutkan studi atau mendapatkan tenaga kerja magang.
    Di sekitar Soho Pancoran juga terdapat sejumlah hotel sebagai alternatif tempat untuk mengakomodasi klien dan rekan kerja yang datang dari luar kota maupun luar negeri. Beberapa di antaranya adalah Hotel Kartika Chandra (3,6 km), Hotel Crowne Plaza (4,4 km), dan The Ritz-Carlton (4,3 km).

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Soho Pancoran Jakarta Selatan?

    Harga kantor Soho Pancoran pun terbilang murah dan cocok dengan para pebisnis pemula. Per meter persegi, harga terbaru yang ditawarkan mulai Rp12 Juta setiap bulannya. Anda bisa memilih ukuran kantor sesuai kebutuhan usaha Anda karena gedung ini menyediakan ruangan-ruangan kantor dengan luas yang bervariasi. Jika ingin menggunakan fasilitas lain yang tidak masuk dalam paket, Anda bisa menghubungi pihak gedung, tentunya dengan tarif yang sudah ditetapkan dalam harga sewa kantor Soho Pancoran.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Soho Pancoran Jakarta Selatan

    Soho Pancoran terletak di persimpangan Jl. Mampang Prapatan. Hal itu membuatnya memiliki akses menuju empat area Jakarta, yaitu Pasar Minggu, Tebet, M.T. Haryono, dan Gatot Subroto. Gedung perkantoran ini juga dekat dengan Jalan Tol Dalam Kota, yang bisa tersambung ke Jalan Tol Jagorawi, Jalan Tol Jakarta-Tangerang, dan Jalan Tol JORR. Ruas jalan flyover dan Pintu Tol Tebet/Manggarai/Pasar Minggu (1,2 km) terletak persis di seberang Soho Pancoran.
    Untuk transportasi umum, kantor Soho Pancoran dapat dijangkau dengan sederet moda menarik seperti taksi konvensional maupun angkutan online (daring). Kawasan ini didukung oleh akses TransJakarta koridor 9.

  5. Apa Saja Fasilitas Soho Pancoran Jakarta Selatan?

    Untuk standar gedung Grade B, Soho Pancoran menyajikan layanan dan fasilitas yang memadai untuk user. Kondisi bangunan selalu terawat dan terjaga karena pemilik gedung selalu melakukan inspeksi berkala demi memastikan segala fasilitasnya berada dalam kondisi sempurna. Adapun beberapa fasilitas kantor Soho Pancoran yang bisa dimanfaatkan antara lain adalah toilet, tempat ibadah, smoking area, kantin, dan area parkir dengan kapasitas mencapai lebih dari 300 kendaraan bermotor.
    Toilet pada setiap lantai terdiri dari dua urinal pria, dua cubical pria, dan dua cubical wanita. Demi memudahkan mobilitas para pengguna, gedung ini juga dilengkapi dengan 4 lift, yang terdiri dari lift penumpang, lift barang, dan lift eksekutif. User gedung juga tidak perlu risau soal aktivitas perbankan karena ada ATM dan Bank di dalam area gedung. Selain itu di dalam gedung terdapat fasilitas lifestyle yang menarik, seperti kolam renang dan fitness center.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Soho Pancoran Jakarta Selatan

    Lokasi tempat hiburan terdekat dari Soho Pancoran adalah MT Haryono Square dan Pasar Raya. Lokasi-lokasi tersebut sangat recommended untuk sekedar makan siang, atau hangout bersama teman-teman. Soho Pancoran juga cukup dekat dengan mal modern seperti Kuningan City Mall dan Bellagio. Anda bisa puas dimanjakan berbagai hiburan menarik, mulai dari window-shopping, nonton bioskop, makan makanan fancy, atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman.
    Bagi Anda yang hobi staycation baik sendiri atau bersama teman-teman kantor, ada banyak pilihan akomodasi yang tersedia. Beberapa di antaranya adalah Hotel Kartika Chandra, Hotel Crowne Plaza, dan The Ritz-Carlton. Lokasi-lokasi itu juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat menginap saat ada rekan bisnis yang datang.

  7. Sewa Soho Pancoran Jakarta Selatan di SpaceStock

    Semua kelebihan yang disebutkan di atas membuat Soho Pancoran layak dipilih sebagai lokasi terbaik untuk membangun bisnis Anda ke arah yang lebih baik. Dengan proses perizinan yang singkat dan praktis, SpaceStock siap memberikan layanan terbaik untuk mendapat kantor idaman. Selain itu, teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung tanpa harus datang langsung ke lokasi. Jangan lupa memanfaatkan fasilitas pembayaran lewat SpaceStock agar transaksi sewa-menyewa Anda semakin mudah dan anti ribet. Kunjungi laman resmi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi terkini untuk bisnis Anda. SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!