SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Sona Topas Tower

Sona Topas Tower adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 21.526 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman Kav 26 tersedia untuk sewa.

Sona Topas Tower adalah bangunan 21 lantai jarak dengan berjalan kaki City Walk Sudirman. Sona Topas Tower yang dilengkapi dengan 8 lift yang dibagi menjadi 1 zona, dikenal dengan Low Zone, dan dedicated service lift dan executive lift.

Sona Topas Tower memiliki 318 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 19:00:00
Sabtu :
Buka
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 11,088,000
Unreserved Per 3 bulan
Rp. 1,386,000
Motorcycle Per 3 bulan
Rp. 660,000
Lifts
5
1
1
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Sona Topas Tower Sudirman Jakarta

    Sona Topas Tower merupakan gedung perkantoran yang berlokasi di area strategis Jakarta. Lebih tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Kav 26, Jakarta Selatan. Kawasan berdirinya gedung ini termasuk financial district atau pusat bisnis lantaran terdapat banyak gedung tinggi yang digunakan untuk kantor. Seperti Wisma 45, Wisma Arthaloka, Intiland Tower Jakarta, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Jalan Jenderal Sudirman termasuk jalan utama Jakarta yang tak pernah sepi oleh kendaraan.
    Sona Topas Tower Jakarta Selatan merupakan bangunan yang selesai dibangun tahun 1993. Komplek perkantoran ini dikelola oleh PT Nico Central Property Management yang memiliki gaya eksterior modern minimalis. Dari luar, bentuk kantor Sona Tower berupa gedung persegi empat yang menjulang tinggi. Semua sisinya diselimuti perpaduan kaca dan dinding berwarna abu-abu.
    Sebagai bangunan tua, Sona Topas Tower Sudirman Jakarta masih tak mau kehilangan sisi modernnya. Bagian lobi dirancang lebih simpel dan rapi sehingga menciptakan ruangan minimalis. Gedung dengan 21 lantai ini juga memiliki delapan buah lift dengan kesan minimalis. Setiap liftnya di lengkapi dengan teknologi mikrokomputer terbaru untuk memudahkan mobilitas pegawai yang bekerja di gedung ini.
    Meski usia bangunan Sona Topas Tower Jakarta sudah lebih dari 20 tahun, ternyata tidak mengurungkan niat pelaku usaha untuk menyewa gedung tersebut. Hal ini karena lokasi kantor kantor Sona Topas Tower berada di kawasan strategis. Sehingga, apapun yang dibutuhkan mudah untuk didapatkan. Seperti dekat dengan pertokoan, pusat perbelanjaan, transportasi memadai, serta banyak pilihan tempat makan untuk makan siang.

  2. Mengapa Berkantor di Sona Topas Tower Sudirman?

    Sebagai salah satu kawasan strategis di Jakarta, Jalan Sudirman menawarkan berbagai fasilitas yang memudahkan banyak kalangan, termasuk di kalangan orang-orang kantor. Area ini didukung dengan berbagai sarana dan prasarana, seperti pusat perbelanjaan serta alat transportasi. Selain dibanjiri mall dan hotel kawasan ini juga dilengkapi sarana publik seperti stasiun dan halte bus. Tak heran jika tidak sedikit pelaku bisnis yang tertarik sewa Sona Topas Tower untuk perkantoran.
    Ragam fasilitas yang tersedia di kawasan Sudirman membuat banyak perusahaan tertarik sewa kantor di Sona Topas Tower. Seperti PT Prismas Jamintara yang bergerak di bidang sumber daya manusia. Perusahaan ini sendiri berlokasi di Sona Topas Tower lantai 5A. Di Sona Topas Tower lantai 15 juga perusahaan yang menyewa, yaitu PT UOB Kay Hian Securities dan PT. Indotrade Pratama Konsultan.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Sona Topas Tower Sudirman Jakarta?

    Lokasi strategis dan dikelilingi sarana prasarana memadai membuat harga sewa kantor Sona Topas Tower cukup tinggi. Pun demikian, pelaku bisnis yang memilih sewa Sona Topas Tower tidak akan rugi. Apalagi mobilitas karyawannya sangat terbantu dengan berbagai fasilitas yang dapat dijangkau dengan mudah. Adanya keperluan dengan instansi pemerintah atau perusahaan swasta lain juga dimudahkan karena sebagian besar beralamat di area Sudirman.
    Untuk menimbang-nimbang sewa kantor Sona Topas Tower, Anda dapat melihat di SpaceStock.com. Di sini Anda dapat memperoleh harga kantor Sona Topas Tower lebih miring dengan jangka waktu bulanan atau tahunan. Pilihan tergantung dengan kebutuhan yang Anda perlukan.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Wisma Mulia 2 murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Wisma Mulia 2 dengan waktu dengan jangka waktu bulanan atau tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Sona Topas Tower Sudirman Jakarta

    Alamat kantor Sona Topas Tower di Jalan Jenderal Sudirman didukung dengan akses jalan yang mudah. Alat transportasi umum yang melewati area perkantoran ini juga beragam. Untuk bus atau angkutan kota, Anda bisa menggunakan Kopaja P19 (Ragunan - Tanah Abang), PPD 7 (Blok M - Senen), Metromini S 640 (Pasar Minggu - Tosari), Metromini S 604 (Pasar Minggu - Tanah Abang), Mayasari Bakti 70 AC (Tanah Abang - Kampung Rambutan), Mayasari Bakti AC 52A (Tanah Abang - Jatiasih), Mayasari Bakti 53 (Tanah Abang - Bekasi), PPD 213 (Kampung Melayu - Grogol), dan Bianglala AC 7 (Senen - Ciputat).
    Alat transportasi lain yang melewati gedung ini adalah Transjakarta busway, yaitu Transjakarta Koridor 1 Blok M - Kota, Transjakarta Pulogadung - Bundaran Senayan, dan Transjakarta Kalideres - Bundaran Senayan. Sementara halte terdekat adalah Halte Karet. Untuk memudahkan akses jalan, ada juga angkutan yang terintegrasi dengan busway ini. Antara lain APTB Ciputat - Kota, APTB Tanah Abang - Bekasi dan Kopaja 602 Executive AC Ragunan - Monas. Untuk kereta, Anda bisa menggunakan KRL Commuter Line Jabodetabek dengan stasiun terdekat, yakni Stasiun Karet dan Stasiun Sudirman.

  5. Apa Saja Fasilitas Sona Topas Tower Sudirman Jakarta?

    Sona Topas Tower yang memiliki 21 lantai dan dilengkapi delapan lift memudahkan siapapun untuk mengakses gedung ini. Kelebihannya tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan juga banyak. Terutama untuk ruang kantor Sona Topas Tower. Seperti di lantai paling atas yang terdapat ruang kantor eksekutif. Lantai ini memiliki akses bebas menuju taman dengan pemandangan ibukota. Jika jenuh berada di dalam ruangan, menikmati keindahan ibukota dari sisi lain bisa menghilangkan penat.
    Sona Topas juga di fasilitas satu lantai basement untuk lahan parkir yang muat 29 unit mobil Sementara di belakang gedung utama, terdapat gedung berlantai lima untuk parkir lengkap dengan jalan khusus menuju gedung utama. Tak perlu khawatir, meski berbeda gedung, lahan parkir ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan profesional. Ada juga sistem alarm kebakaran berbasis komputer yang dapat mendeteksi panas atau asap secara akurat untuk menghindari kebakaran.
    Untuk karyawan maupun tamu bisnis, Sona Topas Tower juga menyediakan food court dengan berbagai jenis kuliner. Pilihan menunya beragam, mulai dari makanan tradisional hingga menu cepat saji. Selain food court, ada juga restoran yang menyediakan makanan dan juga minuman segar. Jika tak ingin makan di sini, ada restoran terdekat yang juga menyediakan ruangan meeting. Salah satunya restoran Jepang Sakana yang berada di gedung Mid Plaza. Nah, gedung ini juga menyediakan ATM Centre yaitu BCA, BNI, BII, Mandiri dan ATM Bank Ganesha yang dapat mendukung aktivitas perbankan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Sona Topas Tower

    Rutinitas kerja setiap hari membuat pikiran jenuh. Sehingga istirahat sebentar dengan berkunjung ke tempat hiburan menjadi hal paling ditunggu ketika akhir pekan. Termasuk bagi karyawan yang berkantor di Sona Topas Tower. Nah, pilihan tempat wisata terdekat juga beragam, tergantung Anda mau jalan-jalan di mall, staycation di hotel atau berkunjung ke taman. Berikut ini pilihannya.

    • Pusat Belanja : Citywalk Sudirman, Ambassador Mall, Kuning City serta Lotte Shopping Avenue.
    • Hotel: Grand Sahid Jaya, Capital O 203 Prasada Mansion Sudirman, Upscale Suites, dan Le Meridien Jakarta.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Taman Suropati, Taman Menteng, Taman Tangkuban Perahu dan Taman Situ Lembang.
  7. Sewa Sona Topas Tower di SpaceStock

    Kini, Anda dapat dengan mudah sewa kantor Sona Topas Tower di SpaceStock. Layanan konsultasi properti ini memiliki listing lengkap gedung perkantoran di Jakarta . Menariknya, untuk mencari gedung perkantoran dan properti sangat mudah karena dapat diverifikasi secara online. SpaceStock.com juga menghadirkan teknologi canggih VR untuk memudahkan melihat kondisi gedung secara online. Keunggulan lainnya, Anda dapat melakukan pembayaran sewa Sona Topas Tower di SpaceStock.com lebih efisien dengan sistem pembayaran per 3 bulan, per 6 bulan, atau per 12 bulan. Mau cari gedung lain? Temukan gedung lain di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di ujung Jari!