SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang South Quarter Tower B Cilandak Jakarta Selatan

    Kawasan central business district TB Simatupang dihuni oleh gedung-gedung mewah dan bergengsi di kelasnya. Sebagian besar gedung tersebut disewakan untuk dijadikan sebagai ruang kantor. Salah satu di antaranya adalah South Quarter Tower B yang berada satu lokasi dengan saudaranya, yaitu South Quarter Tower A dan C. Lebih tepatnya, alamat gedung kantor South Quarter Tower B berada di Jalan RA Kartini Kav. 8, Cilandak, Jakarta Selatan.
    Gedung South Quarter Tower B juga memiliki desain yang mirip dengan dua saudaranya. Kemiripan tersebut tidak lain karena dikembangkan oleh perusahaan yang sama, yaitu PT Intiland Development Tbk. Berdiri di atas lahan sekitar 7,2 hektar, bangunan ini ditujukan untuk para pebisnis yang menginginkan ruang kerja premium. Tidak sekedar desain ruangan, tapi juga fasilitas yang ditawarkan di dalamnya. Pun demikian, pengembang tetap menonjolkan konsep ramah lingkungan sehingga dapat mengurangi pemborosan baik energi maupun air.
    Kenyamanan ruang kerja membuat banyak perusahaan tertarik untuk sewa kantor South Quarter Tower B. Sebagian besar merupakan perusahaan multinasional dari berbagai sektor industri. Salah satunya PT Baker Hughes Indonesia yang beroperasi di industri energi. Ruang kantor perusahaan ini berada di lantai 18. Selain itu ada Rentokil Indonesia, PT Luckland Construction Indonesia, PT V Live International Indonesia, dan PT Donaldson Filtration Indonesia.

  2. Mengapa Berkantor di South Quarter Tower B Cilandak?

    Lokasi gedung kantor South Quarter Tower B yang berada di koridor Jalan TB Simatupang menjadi keuntungan tersendiri bagi para pebisnis. Akses jalan sangat mudah karena tidak jauh dari jalan tol menuju bandara. Selain itu, area ini juga cukup dekat dengan jalur MRT. Transportasi serta akses yang mudah menjadi alasan utama berkantor di South Quarter Tower B.
    Selain itu, penyewa kantor di Gedung South Quarter Tower B juga akan mendapatkan ruang kerja nyaman yang dapat meningkatkan produktivitas karyawannya. Kemudahan untuk menjangkau sarana umum seperti pusat layanan kesehatan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif. Pastinya, aktivitas bisnis akan berjalan lancar. Reputasi perusahaan juga makin bersinar.

  3. Berapa Harga Sewa South Quarter Tower B?

    Berlokasi di kawasan strategis membuat nila sewa Gedung kantor South Quarter Tower B cukup tinggi. Untuk sewa bulanan, perlu mengeluarkan minimal Rp200.000 per meter perseginya. Harga sewa gedung kantor South Quarter Tower B tersebut sangat masuk akal mengingat kemudahan untuk menjalankan aktivitas perkantoran. Penyewa juga mendapatkan keuntungan lantaran desain gedung yang bisa menghemat energi dan juga air. Tentunya hal tersebut dapat meminimalisir jumlah biaya perawatan serta pemeliharaan yang dikeluarkan setiap bulan. Untuk mendapatkan harga lebih miring lagi, coba kunjungi SpaceStock.com. Layanan konsultasi properti ini bisa merekomendasikan ruang kerja nyaman sesuai dengan kebutuhan Anda.

  4. Akses & Transportasi Terdekat South Quarter Tower B

    Seperti yang disebutkan di awal, South Quarter Tower B sangat unggul dalam akses dan transportasinya. Pilihan alat transportasi menuju gedung perkantoran ini banyak, mulai dari angkutan kota, kereta KRL commuter line, mikrolet dan bus Transjakarta. Jika Anda ingin menggunakan bus, halte terdekat dengan gedung kantor South Quarter Tower B adalah Halte RS Siloam. Jaraknya sekitar 400 meter yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 5 menit.
    Sementara jika Anda berniat menggunakan kereta listrik menuju ruang gedung kantor South Quarter Tower B bisa turun di dua stasiun terdekatnya, yaitu Lebak Bulus. Dari Stasiun Lebak Bulus, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan naik angkot atau menggunakan transportasi online. Jaraknya sekitar 2 km atau sekitar 5 menit dengan kendaraan roda empat.

  5. Apa Saja Fasilitas South Quarter Tower B?

    Sebagai bangunan bergengsi dan mewah di Jalan RA Kartini, tentu fasilitas gedung kantor South Quarter Tower B tak perlu diragukan lagi. Seperti gedung perkantoran pada umumnya, di sini terdapat lift yang menjangkau semua lantai, toilet wanita dan pria, pusat ATM, bank, area parkir kendaraan, food court, hingga tempat kebugaran. Dalam ruang kerja juga dilengkapi dengan ruang ber-AC.
    Desain mewah dari South Quarter Tower B makin menawan dengan tambahan taman. Area ini biasa diakses oleh karyawan saat beristirahat atau sepulang kerja. Jika berniat untuk mengadakan rapat dengan klien, gedung perkantoran ini juga memiliki ruangan untuk meeting. Ruangan tersebut sudah dilengkapi dengan AC, meja kursi, serta proyektor untuk alat presentasi. Masih dalam gedung yang sama, ada fasilitas cetak dan fotokopi, dapur hingga layanan penanganan surat dan paket yang semakin memudahkan mobilitas kerja karyawan.
    Tempat bernaungnya perusahaan multinasional ini juga memiliki sistem keamanan terbaik. Setiap sudut ruangan dilengkapi dengan CCTV yang sudah terkomputerisasi. Petugas keamanan profesional juga turut ikut menyumbang keamanan dalam gedung. Belum lagi dengan alat pendeteksi kebakaran yang memudahkan saat terjadi situasi tak terduga. Lengkap juga dengan alat pemadam kebakaran di setiap lantainya.

  6. Tempat Hiburan Sekitar South Quarter Tower B Jakarta

    Fasilitas yang ditawarkan South Quarter Tower B memang jempolan. Tak hanya di dalam gedung saja, Anda dapat dengan mudah menemukan sarana umum lainnya. Seperti layanan kesehatan, pusat perbelanjaan, hingga tempat hiburan untuk merelaksasi diri usai bekerja. Apa saja daftarnya?

    • Pusat Belanja: One Belpark Mall, Poins Square Mall, dan Cilandak Town Square.
    • Hotel: Ibis Styles Jakarta Simatupang, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta, Mercure Jakarta Simatupang, dan Swiss-Belinn Hotel TB Simatupang.
    • Kafe: Starbucks Coffee South Quarter, Liberica, Bambaiya Cafe by Queen’s Tandoor, Lau’s Kopitiam dan Ocin Latte.
    • Restoran : We Eatery & Drinkery, Do An Vietnamese Restaurant, dan Carl’s Jr.
    • Rumah Sakit : Rumah Sakit Siloam TB Simatupang dan Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati.
    • Tempat Wisata: Kebun Binatang Ragunan, Taman Situ Gintung, dan Taman Mini Indonesia Indah.
    • Apartemen : South Quarter Apartment, Apartemen Branz Simatupang dan Beverly Tower Apartment
  7. Sewa South Quarter Tower B Cilandak di SpaceStock

    Melihat keunggulan yang ditawarkan gedung perkantoran di area South Quarter ini memang menggiurkan. Jika Anda berniat untuk sewa kantor South Quarter Tower B, SpaceStock bisa menjadi solusinya. Harga gedung kantor South Quarter Tower A lebih miring dan prosesnya juga cepat. Jika mobilitas Anda cukup tinggi, SpaceStock juga memiliki teknologi canggih yang memungkinkan Anda untuk melakukan survey secara online.
    Kemudahan yang ditawarkan SpaceStock.com tentu membantu Anda dalam memilih sewa kantor South Quarter Tower B yang nyaman. Layanan konsultasi properti ini juga memiliki daftar gedung perkantoran lain yang mungkin bisa jadi pertimbangan Anda. Caranya mudah dengan langsung mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!