SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang South Quarter Tower C TB Simatupang

    Kawasan TB Simatupang menjadi salah salah satu pusat distrik bisnis ibukota dengan gedung perkantoran premium. Beberapa memiliki bangunan tinggi pencakar langit dengan fasilitas pendukung terbaik. Satu di antaranya adalah South Quarter Tower C yang dikembangkan oleh perusahaan ternama, PT Intiland Development Tbk. Tidak kalah dari saudaranya, yaitu Tower A dan B, bangunan ini memiliki bentuk ikonik dan terlihat mentereng dibandingkan gedung lainnya.
    Gedung South Quarter Tower C yang berlokasi di Jalan RA Kartini Kav 8 ini berbentuk kubah dan memiliki 20 lantai dengan desain elegan. Rancangan gedung tersebut menerapkan sustainable development, dengan artian ramah lingkungan dan dapat memberikan manfaat bagi penghuni gedung. Bahkan, bangunan ini memiliki letak terbaik agar panas matahari tidak masuk ke ruang kantor, tapi tetap mendapatkan cahaya alami maksimal. Bentuk bangunan tersebut juga dirancang agar hemat energi dan juga air.
    Desain unik tersebut ternyata mengantarkan South Quarter Tower mendapatkan sertifikasi Gold dari Green Building Council Indonesia. Selain itu, gedung perkantoran ini juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best Office Architectural Design dalam ajang South East Asia Property Awards. Tak heran jika banyak perusahaan yang bernaung di gedung kantor South Quarter Tower C. Seperti PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Coca-Cola Amatil Indonesia, PT Suntory Garuda Beverage, PT Japan Tobacco International, Nissan Motor Indonesia, dan PT Premier Qualitas Indonesia.

  2. Mengapa Berkantor di South Quarter Tower C Cilandak?

    Desain inovatif baik di luar maupun dalam ruang gedung kantor South Quarter Tower C menjadi salah satu alasan perusahaan tertarik untuk berkantor di menara mentereng ini. Ruang kerja dengan fasilitas terbaik membuat karyawan makin fokus untuk bekerja. Kinerja perusahaan juga semakin baik karena didukung teknologi canggih yang dapat membantu mobilitas semua pihak perusahaan.
    Kelebihan lain yang ditawarkan South Quarter Tower C adalah lokasinya yang berada di strategis. Dari manapun Anda, akses menuju gedung perkantoran ini sangat mudah. Fasilitas baik di dalam maupun di luar gedung juga lengkap. Anda juga dapat terbantu dengan sarana umum yang dekat dan mudah dijangkau. Termasuk akses transportasi dan pusat pelayanan masyarakat seperti rumah sakit.

  3. Berapa Harga Sewa South Quarter Tower C?

    Mengingat lokasi gedung South Quarter Tower C berada di koridor TB Simatupang, harga sewanya termasuk masuk akal. Dengan harga sewa mulai Rp220.000 per meter persegi setiap bulannya, tidak akan rugi menempati ruangan kerja dengan fasilitas yang membantu mobilitas Anda. Harga sewa gedung kantor South Quarter Tower C ini dapat Anda dapatkan di SpaceStock.com. Lewat layanan konsultasi properti ini, Anda juga bisa mengatur jangka waktu untuk sewa.

  4. Akses & Transportasi Terdekat South Quarter Tower C

    Kemudahan akses dan transportasi menjadi faktor penting dalam menentukan untuk sewa kantor South Quarter Tower C. Anda tak perlu khawatir karena kemajuan teknologi membuat akses menuju gedung ini makin mudah dan cepat. Untuk transportasi massal, Kopaja atau Koperasi Angkutan Jakarta masih berfungsi baik untuk mengantarkan penumpang dan melewati area gedung bergengsi ini. Tak jauh dari gedung, ada stasiun MRT Lebak Bulus dan halte pemberhentian bus RS Siloam yang menjadi sarana penunjang transportasi.
    Untuk Anda yang memiliki jadwal terbang tinggi, bisa menggunakan transportasi online. Jika pun ingin menggunakan kendaraan pribadi, South Quarter Tower C Cilandak berlokasi tidak jauh dari SPBU. Bengkel untuk tambal atau isi angin ban juga tidak sedikit. Hal tersebut tentu dapat membantu mobilitas kerja Anda yang cukup tinggi.

  5. Apa Saja Fasilitas South Quarter Tower C?

    Alamat gedung kantor South Quarter Tower C yang berada dekat dengan sarana umum cukup memudahkan aktivitas bisnis perusahaan. Tidak butuh waktu lama untuk menemukan halte pemberhentian bus dan stasiun. Bahkan waktu yang dihabiskan untuk mencapai sarana tersebut tidak lama, hanya sekitar 5 menit saja. Selain akses dan transportasi yang mudah, penyewa juga diberikan keuntungan lantaran dekat dengan rumah makan serta kafe. Belum lagi pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari.
    Sebenarnya, Anda tidak perlu jauh-jauh keluar gedung untuk menemukan pusat perbelanjaan. South Quarter Tower C juga memiliki minimarket dengan barang yang tak jauh beda. Fasilitas gedung kantor South Quarter Tower C lainnya adalah pusat ATM, food court, dan juga lahan parkir cukup luas di lantai paling dasar. Untuk area parkir tersebut bisa memuat hingga ribuan kendaraan. Bangunan 20 lantai di daerah Cilandak ini juga dilengkapi 15 lift yang dapat memudahkan mobilitas kerja.
    Fasilitas yang didapatkan setelah sewa kantor South Quarter Tower C adalah ruang bekerja yang nyaman. Bukan hanya ruangan ber-AC, desain bangunan memungkinkan Anda tidak terkena panas matahari tapi tetap mendapatkan penerangan alami dari luar gedung. Ada pula tempat yang dijadikan ruang meeting dengan fasilitas terbaik, seperti proyektor.

  6. Tempat Hiburan Sekitar South Quarter Tower C Jakarta

    Setelah sewa gedung kantor South Quarter Tower C, Anda tidak hanya dimanjakan dengan berbagai fasilitasnya saja. Seperti para pekerja kantoran pada umumnya, Anda bisa meluangkan waktu untuk bersenang-senang dengan mengunjungi tempat spesial. Seperti berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau mall. Di sekitar gedung perkantoran ternama ini banyak mall bagus yang bisa jadi jujukan. Seperti One Belpark Mall yang bisa dijangkau dalam waktu 15 menit menggunakan kendaraan roda empat. Selain itu ada juga Galaxy Cell, Poins Square Mall yang berjarak 4 km.
    Selain jalan-jalan atau nonton bioskop, staycation juga bisa jadi pilihan saat akhir pekan. Pilihan hotel dekat South Quarter Tower C sangat banyak dengan keunikannya sendiri. Salah satunya Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta dengan fasilitas kolam renang luas dan air menyegarkan. Mau nongkrong asyik bareng teman kantor? Ada banyak pilihan kafe yang masih satu komplek bahkan berada di gedung South Quarter Tower C. Tempat nongkrong tersebut adalah Starbucks Coffee South Quarter, Liberica, dan Lau’s Kopitiam.

  7. Sewa South Quarter Tower C di SpaceStock

    Gedung kantor South Quarter Tower memang menjadi kantor idaman bagi banyak orang. Tidak hanya karena fasilitasnya, tapi juga desain unik nan eksentriknya. Berniat untuk sewa kantor South Quarter Tower C? SpaceStock bisa menjadi solusinya. Harga sewa gedung kantor South Quarter Tower C ditawarkan mulai dari Rp220.000 per meter persegi per bulannya.
    SpaceStock.com merupakan layanan konsultasi properti yang memiliki 500+ listing gedung perkantoran disewakan di Jakarta. Selain daftar lengkap gedung perkantoran, pembayaran sewanya juga anti ribet dengan harga tanpa markup. Ingin mencari gedung perkantoran lain? Kunjungi saja SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!