SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Tata Building

Tata Building adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Jakarta Barat. Dengan total luas bangunan 3.658 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Roa Malaka Utara No. 5-6, Jakarta Barat tersedia untuk sewa.

Tata Building adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai jarak dengan berjalan kaki Kota Tua. Tata Building yang dilengkapi dengan 1 lift.

Tata Building memiliki ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:30:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Surface Pertahun
Rp. 3,600,000
Unreserved Surface Pertahun
Rp. 1,800,000
Motorcycle Pertahun
Rp. 1,000,000
Reserved Bulanan
Rp. 88,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 66,000
Lifts
Passenger Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
1
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Tata Building Jakarta Barat

    Terlepas dari reputasinya sebagai ‘pusat peradaban’ di Indonesia, nyatanya DKI Jakarta sendiri juga masih memiliki sudut-sudut kota yang menampilkan nuansa klasik di sepanjang jalannya. Kawasan itu tak lain adalah Kota Tua yang termasuk dalam kawasan Jakarta Barat. Dibandingkan dengan wilayah seperti Jakarta Selatan atau Jakarta Pusat, kawasan ini seolah ingin mempertahankan nilai-nilai sejarah dan budaya yang ada di dalamnya. Meski demikian, aktivitas penduduknya tetap sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern.
    Di balik aura klasik yang tersimpan di dalamnya, Kota Tua juga menjadi pusat pengembangan bisnis yang mumpuni. Dengan memanfaatkan tingginya mobilitas masyarakat dalam hal wisata, gedung perkantoran pun berdiri megah, salah satunya Tata Building. Alamat kantor Tata Building sendiri berada di Jl. Roa Malaka Utara No. 5-6, Jakarta Barat, dan diketahui sebagai salah satu gedung kantor yang cukup strategis di kawasan Kota Tua.

  2. Mengapa Berkantor di Tata Building Jakarta Barat?

    Lokasi gedung ini berada sangat dekat dengan Kota Tua, yang menjadi salah satu pusat transportasi, wisata, bisnis, dan sosial di ibukota. Karenanya, berkantor di kawasan ini jelas jelas tidak ada ruginya. Setiap harinya, ribuan orang lalu lalang dan mencari berbagai kebutuhan. Hal ini jelas akan sangat mendukung bisnis apapun yang berkembang. Ditambah lagi, ada banyak pusat layanan umum, mulai dari fasilitas kesehatan, pertokoan, gedung pemerintah, tempat wisata, transportasi, dan lain-lain yang dijamin akan mempermudah mobilitas dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari.
    Selain itu, dibandingkan dengan kawasan Jakarta lainnya, lokasi ini juga terbilang unik karena pemerintah masih mempertahankan nuansa tradisional, yang salah satunya terlihat pada bentuk bangunan. Gedung Tata sendiri juga bisa dibilang merupakan bangunan klasik, walaupun strukturnya telah disesuaikan dengan kebutuhan kantor modern. Alhasil, nuansa kerja di dalamnya akan berbeda dengan perkantoran di kawasan lain Jakarta. Tentunya, hal ini akan memberikan iklim yang unik saat Anda menjalankan usaha. Nuansa tradisional ini juga akan membantu Anda meringankan stress akibat beban kerja yang terlalu tinggi.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Tata Building Jakarta Barat?

    Setelah memperhitungkan berbagai faktor di atas, sekarang saatnya Anda mencari tahu harga kantor Tata Building. Melalui SpaceStock, Anda bisa mendapatkan ruangan comfy dengan harga mulai Rp100.000 per meter persegi. Tarif tersebut berlaku sebagai base rent, yaitu biaya untuk sewa gedung saja. Anda akan mendapatkan lahan dalam kondisi unfurnished sehingga membutuhkan sentuhan untuk membangun kenyamanan kerja. Selain itu, akan ada biaya layanan bulanan yang berkaitan dengan penggunaan fasilitas gedung untuk menunjang kantor. Pihak pengelola biasanya menetapkan biaya dalam skala per meter persegi untuk penggunaan listrik, air, AC, dan layanan lainnya. Selain itu, bagi pengguna kendaraan pribadi, akan ada biaya membership parkir dengan rincian kurang lebih sebagai berikut: Rp14.400.000 (reserved tahunan), Rp9.600.000 (unreserved tahunan), dan Rp200.000 (sepeda motor bulanan).

  4. Akses & Transportasi Terdekat Tata Building Jakarta Barat

    Lokasi gedung Tata Building bisa dibilang cukup strategis karena berdekatan dengan dua gerbang toll, yaitu Gerbang Tol Gedong Panjang 2 (0.36 km), Gerbang Tol Gedong Panjang 1 (0.59 km). Dengan lokasi yang demikian strategis, para pengguna kendaraan pribadi bisa menikmati perjalanan bebas macet dari berbagai tujuan. Tentu saja jalur ini juga memungkinkan untuk Anda yang menggunakan taksi atau mobil online. Bahkan jika Anda adalah pengguna kendaraan roda dua, sehingga tidak memungkinkan masuk tol, ada banyak jalur mudah yang bisa ditempuh untuk menuju dan meninggalkan kantor.
    Bagi pengguna kendaraan umum, lokasi ini juga dekat dengan sejumlah titik perhentian. Pengguna commuter line bisa menggunakan KRL yang memungkinkan untuk berhenti di Stasiun Jakarta Kota. Jarak stasiun ini ke gedung Tata Building hanya 0,79 km dan bisa ditempuh dengan jalan kaki atau kendaraan umum. Lokasi gedung juga bisa diakses dengan bus TransJakarta. Adapun halte paling dekat dengan kantor adalah Halte Kota (0.74 km), Halte Bus Transjakarta Bandengan Pekojan (0.80 km). Anda bisa memilih koridor mana yang melintasi halte-halte tersebut.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Tata Building Jakarta Barat?

    Walaupun bukan tergolong bangunan baru, kondisi infrastruktur di dalam gedung ini terbilang masih bagus karena terus dipelihara dengan baik. Secara garis besar, gedung setinggi delapan lantai ini memiliki luas 3.658 meter persegi dengan rata-rata luas per lantainya 467 meter persegi. Meskipun ukurannya tidak besar, pihak pengelola telah menyediakan fasilitas yang mumpuni untuk menunjang kegiatan kantor Anda.
    Untuk kebutuhan kantor, Anda bisa menikmati instalasi listrik yang memadai untuk kantor-kantor yang ada di dalam gedung. Dinding gedung yang sebagian besar terbuat dari kaca menjadi nilai plus tersendiri karena membantu meminimalisir penggunaan lampu di siang hari, sehingga menghemat energi. Selain itu, gedung juga sudah dilengkapi dengan fasilitas standard, seperti saluran air, sistem pendingin ruangan, jaringan internet, sistem keamanan 24 jam, serta fasilitas-fasilitas dasar lain yang penggunaan sesuai dengan kesepakatan.
    Fasilitas penunjang lain antara lain adalah lift untuk membantu mobilitas antar lantai dalam gedung, toilet di setiap lantai, lahan parkir, ATM, Bank, restoran, minimarket, lobby, dan kemudahan-kemudahan lain untuk membantu karyawan memenuhi kebutuhannya. Gedung beroperasi pada jam kantor Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 17.30.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lokasi Kantor Tata Building

    Tak bisa dipungkiri, kehidupan perkantoran kadang memang cukup melelahkan karena timgginya target dan tuntutan kerja yang berat. Hal ini memang tak bisa disepelekan karena akan berpengaruh pada produktivitas kerja. Satu hal yang perlu Anda lakukan adalah melakukan refreshing kecil-kecilan lewat berbagai macam hiburan untuk membantu menyegarkan kembali otak. Berikut ini adalah beberapa lokasi yang bisa Anda kunjungi:

    • Pusat Perbelanjaan: Kerta Niaga Marketplace, Tenda, Glodok Plaza, Plaza Pinangsia Computer Centre, Mega Accessories, R Computer.
    • Tempat Makan: Iga-Ku Restaurant, Central, Kembang Tandjoeng, Restoran Padang Simpang Raya, Bunga Rampai.
    • Kafe: Café Batavia, Doeyek Café, Join X Jeera Coffee House.
    • Apartemen: Apartemen Mediterania Gajah Mada, Samara Suites Gatot Subroto, Seasons City Apartment, Apartemen Hayam Wuruk, Apartemen Taman Anggrek.
    • Penginapan: Mercure Jakarta Batavia, Nite & Day Hotel Jakarta Bandengan, Bobobox Pods Kota Tua.
    • Tempat Wisata: Jakarta History Museum, Wisata Malam Kota Tua, Jakarta Aquarium, Fatahillah Square, Jembatan Kota Intan. Satu cara paling mudah untuk menyegarkan pikiran adalah mengunjungi mall-mall yang ada di sekitar lokasi Tata Building. Ada beberapa jenis pusat perbelanjaan yang ada di kawasan ini, misalnya khusus elektronik, aksesoris, dan lain sebagainya. Anda bisa memilih lokasi yang sesuai dengan minat dan hobi Anda. Jangan lupa pula sesekali melakukan staycation di sekitar lokasi untuk memberikan nuansa yang berbeda sebelum memulai hari.
  7. Sewa Kantor Tata Building Jakarta Barat di SpaceStock

    Bagi Anda yang tertarik, ruang kantor Tata Building saat ini tersedia untuk sewa. Tak perlu bingung saat ingin melakukan reservasi karena kami akan menyederhanakannya untuk Anda. Kami tak hanya memberikan layanan informasi dan konsultasi terlengkap, namun juga menghubungkan dengan pengelola gedung untuk mencapai kesepakatan terbaik.
    Kami menawarkan sistem pembayaran yang mudah dengan beberapa pilihan yang menarik. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi, cobalah fitur survey online yang kami suguhkan di laman resmi. Dengan teknologi VR yang canggih Anda bisa menjelajahi gedung incaran tanpa harus datang langsung ke lokasi. Benar-benar cara yang paling efisien dan hemat untuk mendapatkan gedung impian. Jangan lupa kunjungi kami di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!