SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang The City Center Annex Building

The City Center Annex Building adalah bangunan kantor tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. The City Center Annex Building adalah satu dari 3 bangunan kantor di The City Center (Batavia City). Dengan total luas bangunan 88.786 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. KH.Mas Mansyur Kav 126 tersedia untuk sewa.

The City Center Annex Building adalah bangunan tinggi dengan 46 lantai jarak dengan berjalan kaki City Walk Sudirman. The City Center Annex Building yang dilengkapi dengan 8 lift, dan sebuah dedicated service lift .

The City Center Annex Building memiliki 1.000 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00 - 18:00
Sabtu :
Buka
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 14,400,000
Unreserved Pertahun
Rp. 9,600,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 200,000
Lifts
4
2
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
4

Kantor Lainnya

  1. Tentang The City Center Annex Building Jakarta

    Meningkatnya pembangunan Infrastruktur di Indonesia membuat Jakarta menjadi salah satu pusat industri dimana para investor dan juga perusahaan mulai tertarik untuk membuka salah satu cabangnya. Di tengah pembangunan yang terus meningkat dari masa ke masa ini dan banyaknya gedung perkantoran yang ada di Jakarta, The City Center Annex Building Jakarta adalah perkantoran yang tepat bagi Anda.
    Gedung Kantor The City Center Annex Building merupakan komplek perkantoran yang ada di kawasan bergengsi Ibu kota, tepatnya di daerah Tanah Abang, Jakarta Selatan. Kawasan ini adalah salah satu jalan utama Jakarta dan merupakan pusat bisnis atau disebut Financial District. Tidak heran jika Gedung Kantor The City Center Annex Building Tanah Abang menjadi salah satu gedung perkantoran yang paling diminati. Berada di Financial District, tentu memiliki keuntungan tersendiri bagi para pelaku bisnis karena kemudahan akses dan juga fasilitas umum yang tersedia.
    Gedung Kantor The City Center Annex Building Alamat di Jalan Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 126, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250. Gedung perkantoran ini dikembangkan oleh salah satu pengembang properti komersial yang memiliki reputasi terkemuka di Indonesia, PT Greenwood Sejahtera Tbk. The City Center Annex Building Jakarta memiliki 46 lantai yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan.
    The City Center Annex Building saat ini menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta. Pemandangan gedung-gedung tinggi memang sudah lumrah terlihat di kota ini, namun The City Center Annex Building mempunyai bentuk yang unik dan megah. Menjadikan The City Center Annex Building sebagai salah satu landmark kota yang paling terkenal. Selain TCC Batavia, PT Greenwood Sejahtera Tbk juga sukses membangun beraneka jenis properti di Indonesia, mulai dari hunian, pusat perbelanjaan, hingga hotel. Beberapa di antaranya adalah The Peak, Senayan City, dan Kuningan City di Jakarta, Festival Citylink di Bandung, dan Capital Square di Surabaya.
    Pembangunan kawasan The City Center Annex Building dilakukan secara bertahap dan merupakan proyek jangka panjang. Nantinya, pembangunan tahap kedua dan ketiga akan meliputi mall, perkantoran, apartemen, hotel, dan multi-purpose hall. The City Center Annex Building sengaja dirancang sebagai superblock dengan 7 menara di atas lahan seluas 7,2 hektar yang mengusung konsep “A World Class One Stop for Living: Working, Living and Entertaining”.

  2. Mengapa Berkantor di The City Center Annex Building?

    Ada beberapa alasan utama mengapa Anda harus memilih Gedung The City Center Annex Building sebagai kantor Anda. Lokasi Gedung The City Center Annex Building sangat strategis dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilitas Anda yang sibuk. Selain itu, Gedung The City Center Annex Building juga gampang dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi untuk menjaga kenyamanan Anda. Hal ini menjadikan The City Center Annex Building salah satu gedung perkantoran terbaik di Jakarta.
    PT Greenwood Sejahtera Tbk menerapkan konsep high development, low operational cost, dan environmentally friendly dalam pembangunan gedung ini, Water Cooled VRV dipilih sistem pendingin ruangan hemat energy untuk operasional gedung. Menariknya, ada mesin daur ulang air limbah yang mengubah air hasil pengolahan limbah tersebut dan digunakan sebagai sistem pendingin AC dan pengairan taman di lingkungan gedung perkantoran. Kaca dipilih sebagai material utama pembungkus bangunan dengan jenis kaca yang digunakan adalah kaca berwarna (tinted glass) yang mampu menyerap hingga 55% sinar matahari dan sifat tembus pandangnya rendah. Cara ini akan membuat penyewa merasa nyaman sekaligus banyak menghemat energi dan biaya perawatannya.

  3. Berapa Harga Sewa The City Center Annex Building Jakarta?

    Harga sewa The City Center Annex Building Jakarta memang sesuai dengan keunggulan gedung dan fasilitasnya. Lokasinya yang strategis, dengan bangunan mewah yang ditawarkan membuat Anda patut mempertimbangkan untuk sewa kantor The City Center Annex Building Jakarta. Selain itu harga sewa yang ditawarkan cukup reasonable, mengingat di sini adalah rumah dari berbagai perusahaan multinasional dan internasional.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa The City Center Annex Building murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa The City Center Annex Building dengan waktu dengan jangka waktu bulanan ataupun tahunan, tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat The City Center Annex Building

    Sebagai salah satu menara perkantoran mewah nan bergengsi di kawasan strategis, Anda bisa memilih berbagai macam transportasi untuk menjangkau The City Center Annex building. Stasiun terdekat dengan The City Center Annex building adalah Stasiun Tosari 2, Dukuh Atas BNI berjarak dan Stasiun MRT Dukuh Atas .Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien.
    Jika Anda menggunakan transportasi pribadi, The City Center Annex building juga menawarkan fasilitas tempat parkir yang mumpuni. Anda tidak perlu khawatir untuk mencari parker yang dekat dengan gedung perkantoran Anda.

  5. Apa Saja Fasilitas The City Center Annex Building?

    Ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Gedung kantor The City Center Annex Building. Semua ini dilakukan untuk memudahkan aktivitas bekerja Anda sebagai pegawai selama di kantor. Fasilitas penunjang tersebut seperti Bank dan juga ATM, minimarket dimana Anda bisa membeli snack ataupun kebutuhan harian, dan juga apotik. Beberapa bank yang ada di sini, antara lain BNI, BCA, Bank Mandiri, dan yang lainnya.
    The City Center Annex Building memiliki ruang kantor berpredikat A dan space yang luas. Kenyamanan kantor sangat penting diperhatikan sehingga Anda bisa lebih produktif di tempat kerja. Selain itu tersedia pula lahan parkir luas di 5 lantai basement yang mampu menampung hingga 1000 unit kendaraan, sistem telekomunikasi, dan keamanan berteknologi canggih, dan sarana ibadah berupa mushola di Lantai B3. Untuk transportasi vertikal di dalam gedung, tersedia 9 lift penumpang yang terbagi atas 1 lift VIP dan 8 lift umum, ditambah 1 lift khusus barang.
    Tersedia sentra ATM dan apotek Century Healthcare di lantai 2A sebagai fasilitas bagi penyewa gedung, Ada beberapa tenant coffee shop dan tempat makan jika Anda ingin makan siang atau sekadar ingin ngopi tanpa keluar gedung perkantoran, seperti Starbucks Coffee (Lantai G), kafe Skywalker Coffee (Lantai P3), Bakso Benhil dan Pane Del Giorno (Lantai P5), dan restoran Jepang Oto Bento (Lantai P6).

  6. Tempat Hiburan Sekitar The City Center Annex Building Jakarta

    Berada di pusat kota menjadikan Gedung The City Center Annex Building bisa memberikan banyak kemudahan untuk para pegawai yang bekerja di sini. Anda bisa dengan mudah hang out dan bertemu teman setelah pulang kerja untuk sekedar ngopi atau mungkin makan bersama. Ada banyak coffee shop dan restaurant yang berada di sekitar gedung ini.
    Tidak sulit mencari fasilitas umum di sekitar gedung ini. Anda juga bisa melepas penat dengan berbelanja baju atau tas keluaran terbaru di Mall Citywalk contohnya. Mall Citywalk merupakan mall yang berada dalam satu area dengan Gedung The City Center Annex Building.

    • Pusat Belanja: Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Citywalk, Plaza Sudirman.
    • Rumah Sakit : RS TNI AL Mintohardjo, MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, dan RS Bhakti Mulia.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno.
  7. Sewa The City Center Annex Building Jakarta di SpaceStock

    Tidak perlu bingung jika Anda ingin sewa Gedung The City Center Annex Building. Anda bisa langsung menuju SpaceStock.com. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta untuk membantu Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    Mengapa harus menggunakan SpaceStock? SpaceStock.com menghadirkan teknologi canggih VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!