SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang The H Tower

The H Tower adalah bangunan kantor baru tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jalan Haji R. Rasuna Said Kav. 20 tersedia untuk strata.

The H Tower adalah bangunan tinggi dengan 31 lantai jarak dengan berjalan kaki Epicentrum Walk Rasuna, Setiabudi One dan Kuningan City. The H Tower yang dilengkapi dengan 6 lift, dan sebuah dedicated service lift .

The H Tower memiliki ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
4
Parking Lift
1
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang The H Tower Kuningan Rasuna Said

    Kuningan merupakan salah kawasan Central Business District yang dikelilingi berbagai pilihan tempat belanja, hiburan, layanan kesehatan, gedung perkantoran, hingga kedutaan besar. Salah satu gedung pencakar langit yang terkenal di kawasan ini adalah The H Tower. Alamat kantor The H Tower berada di Jalan HR Rasuna Said Kav C 20, Jakarta Selatan. Kode pos The H Tower adalah 12950.
    Gedung yang mulai beroperasi pada tahun 2013 ini dibangun atas kerja sama PT HK Realtindo yang merupakan anak perusahaan PT Hutama Karya dengan PT Kosala Agung Metropolitan. Berbeda dengan bangunan pencakar langit lain di Jakarta, The H Tower Kuningan merupakan gedung mewah yang menggabungkan perkantoran, apartemen, dan pusat kesehatan menjadi satu di lahan seluas 3.750 meter persegi. Sebagian luas bangunan digunakan untuk ruang rawat inap RS Metropolitan Medical Center (MMC). Sisanya digunakan sebagai hunian mewah yang dikelola oleh Citadines Ascott dan unit perkantoran dengan berbagai fasilitas terbaik.
    Kendati digabungkan dengan layanan kesehatan dan hunian mewah, The H Tower Rasuna Said masih menjadi incaran bagi para pebisnis yang berminat untuk sewa kantor. Jumlah perusahaan yang bernaung di gedung ini juga banyak. Daftar perusahaan di The H Tower antara lain:

    • Lucky Properties Indonesia - lantai 11
    • PT Milvik Indonesia (Bima Mobile) - lantai 12A
    • Prudential Syariah - lantai 15
    • PT. Mitra Global Gemilang - lantai 16
    • PT Njonja Meneer - lantai 17
    • Quipper Indonesia - lantai 18
    • Dunia Lari.com - lantai 18
    • PT Warriorindo Asia Pasifik - Suite 19 D
    • PT Megagrowth Futures - lantai 19
  2. Mengapa Berkantor di The H Tower Kuningan Rasuna Said?

    Alasan The H Tower Jakarta layak menjadi ruang kantor Anda adalah lokasinya yang sangat strategis. Menara perkantoran dengan 30 lantai ini didukung dengan fasilitas lengkap yang memudahkan para karyawan dalam bekerja. Tak perlu keluar gedung, berbagai kebutuhan kantor sudah tersedia. Seperti ruang meeting, alat pencetak dokumen, foodcourt, hingga layanan kesehatan.
    Meski sudah menyajikan paket lengkap, tidak ada salahnya untuk mencoba fasilitas umum di sekitar gedung. Seperti rumah sakit, pusat belanja, hotel dan juga rumah makan yang jumlahnya tidak sedikit. Akses menuju gedung perkantoran mewah ini juga tidak sulit. Banyak pilihan alat transportasi umum yang melalui area sekitar The H Tower. Sarana pendukung seperti stasiun dan halte pemberhentian bus juga tersedia dan berlokasi tidak jauh dari gedung.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor The H Tower Kuningan Rasuna Said?

    Bangunan kantor tipe Grade B ini terbilang sangat terjangkau dalam sisi harga. Anda tidak perlu pusing mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan ruang kantor The H Tower yang nyaman. Ukuran unit yang disewakan beragam, mulai dengan luas 96, 142, 231, serta 238 meter persegi. Harga sewa kantor The H Tower sendiri mulai Rp115.000 per meter persegi setiap bulannya. Sementara service charge yang dikeluarkan setiap bulan sebanyak Rp35.000 per meter persegi. Biaya lain yang mungkin bisa Anda keluarkan adalah uang parkir. Untuk langganan parkir mobil selama tiga bulan di gedung ini hanya Rp750.000.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat The H Tower Jakarta

    Kantor The H Tower berlokasi di kawasan strategis. Di sekitar gedung ini, banyak menara perkantoran yang sudah lama berdiri dengan ciri khasnya sendiri-sendiri. Lokasi kantor The H Tower yang mudah strategis ini pula yang membuat aksesnya sangat mudah. Pilihan alat transportasi tidak hanya kendaraan pribadi. Anda bisa menggunakan bus Transjakarta, bus kota, kereta, hingga mikrolet untuk sampai di sini. Adanya alat transportasi berbasis online juga semakin memudahkan untuk Anda yang diburu oleh waktu.
    Sarana publik untuk bisa mengakses alat transportasi massal juga berlokasi tidak jauh dari gedung. Bagi Anda yang berminat untuk naik Transjakarta, stasiun terdekat yang bisa dituju adalah halte busway GOR Sumantri dan Karet Kuningan. Anda hanya butuh waktu tidak lebih dari 10 menit untuk sampai di The H Tower dari halte tersebut. Selain halte, menara perkantoran ini juga dekat dengan dua stasiun kereta, yaitu Sudirman dan Tebet.
    Meski berada di kawasan yang rawan kemacetan, Anda tidak perlu khawatir akan terjebak lalu lintas di jalan selama berjam-jam. Pasalnya ada beberapa akses jalan menuju The H Tower yang bisa menghindari kemacetan. Area ini juga tidak jauh dari gerbang Tol Kuningan 2 dan Tol Tebet 2 yang semakin membuat perjalanan Anda nyaman.

  5. Apa Saja Fasilitas The H Tower Jakarta?

    Sebagai gedung bergengsi di Kuningan, fasilitas kantor The H Tower tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa menikmati ruang kerja nyaman karena bangunan gedung masih terbilang baru. Apalagi setiap ruangan selalu mendapatkan perawatan terbaik, sehingga kondisi tempat kerja selalu sempurna di setiap saat. Fasilitas penunjang lainnya adalah AC, Wifi berkecepatan tinggi, listrik yang dilengkapi back up generator, enam lift (4 lift penumpang, 1 lift eksekutif dan 1 lift servis), lahan parkir yang dapat menampung 277 kendaraan.
    Dalam gedung perkantoran ini juga terdapat toilet, pusat ATM, kafe, restoran, minimarket, tempat ibadah, fitnes center, layanan laundry, hingga kolam renang. Keamanan gedung juga 24 jam yang didukung oleh petugas profesional serta kamera CCTV di titik-titik tertentu. Kantor bergengsi ini juga dilengkapi dengan penanganan paket dan surat. Untuk karyawan yang membutuh layanan kesehatan bisa langsung menuju ke RS Metropolitan Medical Center (MMC) yang masih satu gedung.
    The H Tower Kuningan juga berada di antara hunian-hunian bergengsi. Beberapa di antaranya adalah Casa Grande Kasablanka, Apartemen Kuningan City, Apartemen Ambasador Kuningan dan Apartemen Kusuma Candra yang bisa menjadi pertimbangkan tempat tinggal Anda usai sewa kantor The H Tower.

  6. Tempat Hiburan Sekitar The H Tower Kuningan Rasuna Said

    Selain fasilitas, tempat hiburan patut Anda pertimbangkan sebelum memilih ruang kantor. Namun, tidak perlu khawatir jika Anda memutuskan sewa kantor The H Tower. Pilihan tempat hiburan di sini banyak dan beragam. Mulai dari pusat belanja, kafe dan restoran, objek wisata hingga hotel untuk staycation.
    Bagi Anda yang doyan keliling mall atau berburu makanan enak di pusat perbelanjaan, Plaza Festival bisa menjadi jujukan pertama. Plaza ini bisa Anda temukan dengan berjalan kaki tidak sampai lima menit karena hanya berjarak 350 meter dari The H Tower. Selain itu, ada juga Epicentrum Walk, Setiabudi One, dan Kuningan City yang masih satu kawasan. Jika objek wisata yang Anda sukai, Taman Tangkuban Perahu dan Taman Suropati yang bisa dikunjungi saat akhir pekan.
    Di gedung The H Tower sebenarnya ada tempat hangout yang bisa dikunjungi usai bekerja, yaitu Metropolitan Coffee Shop. Namun, jika Anda ingin menikmati suasana berbeda, Saigon Cafe dan The People’s Cafe Setiabudi One bisa jadi rekomendasi untuk nongkrong bareng teman kerja. Sedangkan Anda yang hobi menikmati fasilitas hotel atau staycation, Hotel JS Luwansa, Hotel Rasuna Icon, dan Aston Rasuna Jakarta bisa jadi tempat sempurna untuk menghabiskan akhir pekan dengan rebahan di tempat tidur.

  7. Sewa Mega The H Tower Jakarta di SpaceStock

    Banyak keuntungan yang didapat jika Anda memutuskan sewa kantor The H Tower. Ruang kerja nyaman, fasilitas lengkap, dan dekat dengan berbagai fasilitas penunjang perkantoran. Harga kantor The H Tower juga cukup terjangkau dan sesuai dengan gradenya. Apalagi sewa kantor lewat SpaceStock yang memiliki informasi lengkap tentang gedung perkantoran di ibukota. Sedang mencari gedung perkantoran lainnya? Kunjungi laman resmi SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari untuk menemukan ruang kantor disewakan dengan proses mudah dan cepat!