SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang The Smith

The Smith adalah bangunan kantor baru tipe yang terletak di Tangerang. Dengan total luas bangunan 0 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jalur Sutera Tim., Kunciran tersedia untuk strata.

The Smith adalah bangunan kantor medium. The Smith yang dilengkapi dengan 10 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
08:00 - 18:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 45,000,000
Unreserved Pertahun
Rp. 22,500,000
Motorcycle Per 3 bulan
Rp. 425,000
Lifts
Passenger Lift
4
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor The Smith Alam Sutera

    The Smith adalah proyek gedung perkantoran terbaru yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang. Gedung ini merupakan Office-Soho & Residential dengan konsep mixed use. Konsep ini merupakan yang pertama berdiri di Alam Sutera. Fasilitasnya diklaim sekelas dan menyerupai “Silicon Valley” di San Francisco, Amerika Serikat, yang merupakan markas besar start up company seperti Google, Facebook, dan Yahoo.
    The Smith didesain secara khusus oleh arsitek terkenal dari Polandia, Rafal Kapusta, yang juga mendesain Garden by The Bay, Singapore dan beberapa proyek prestisius berkelas internasional di Asia. The Smith terdiri dari 638 unit, yaitu 100 unit small office home office (SOHO), 98 unit ruang perkantoran dan 440 unit residential, dengan nilai revenue lebih dari Rp 1 Triliun. Alat kantor The Smith sendiri berada di Jl. Jalur Sutera Tim., Kunciran, Tangerang. Sebuah kawasan yang sangat strategis, cocok bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis baru maupun ingin membuka kantor cabang di kawasan industri.

  2. Mengapa Berkantor di The Smith Alam Sutera?

    Alam Sutera merupakan salah satu lokasi primadona mengingat fasilitasnya yang beragam dan eksklusif. Selain itu, Alam Sutera memiliki komitmen tinggi terhadap terjaganya lingkungan. Seluruh proses perencanaan dan pelaksanaan diimplementasi dengan ecological planning method, dimana setiap proses pengembangan di kawasan Alam Sutera selalu mengedepankan aspek kondisi alam sekitar. Ecological planning method mengacu pada aspek topografi, hidrologi, akses dan demografi. Dengan menerapkan keseluruhan proses ini, Alam Sutera menjadi salah satu kawasan yang mampu menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi seluruh warganya.
    Dengan terintegrasinya kawasan residensial serta berbagai area komersial, membuat berbagai fasilitas di Alam Sutera kian lengkap. Posisi The Smith sendiri yang terletak di kawasan Sunter membuatnya strategis dan dekat dengan aneka fasilitas umum. Sebut saja deretan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan saat sedang sakit, seperti Mayapada Hospital, Rumah Sakit Mulya, Rumah Sakit Awal Bros Tangerang, RS Insan Permata Pakujaya, hingga Rumah Sakit Daan Mogot.
    Selain itu, The Smith juga dekat dengan sederet fasilitas pendidikan yang mumpuni. Sebut saja SDN Paku Alam I, SD Erenos, Binus University, Universitas Bunda Mulia, hingga STIE Paripurna. The Smith Jakarta juga dekat dengan aneka hotel prestisius. Contohnya seperti ibis Gading Serpong, Hotel Olive, Soll Marina Hotel, Starlet Hotel Serpong Tangerang, hingga Atria Hotel Gading Serpong.
    Tidak hanya itu saja, The Smith juga dekat dengan destinasi hiburan pelepas penat setelah kerja. Contohnya adalah Living World Alam Sutera dan Mall Alam Sutera. Lokasi-lokasi tersebut sangat recommended untuk sekedar makan siang, atau hangout bersama teman-teman.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor The Smith Alam Sutera?

    Harga kantor The Smith pun terbilang murah dan cocok dengan para pebisnis pemula. Anda bisa memilih ukuran kantor sesuai kebutuhan usaha Anda karena gedung ini menyediakan ruangan-ruangan kantor dengan luas yang bervariasi. Jika ingin menggunakan fasilitas lain yang tidak masuk dalam paket, Anda bisa menghubungi pihak gedung, tentunya dengan tarif yang sudah ditetapkan dalam harga sewa kantor The Smith.
    Selain biaya sewa kantor The Smith, Anda juga akan dibebankan dengan biaya sewa parkir kendaraan, baik itu mobil atau motor. Bicara soal harga sewa parkir kendaraan di The Smith terdiri dari reserved pertahun dengan biaya Rp 45.000.000, sementara unreserved per tahun dikenakan biaya Rp 22.500.000, dan parkir motor per 3 bulan Rp 425.000.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat The Smith Alam Sutera

    Tersedianya akses tol Alam Sutera di km 15 tol Jakarta-Merak membuat perjalanan Anda saat mengakses wilayah dalam dan luar kota semakin mudah. Diluncurkan tepat pada September 2009, kawasan Alam Sutera menjadi semakin mudah dijangkau dari Jakarta, ataupun sebaliknya. Kawasan Tangerang sendiri masih cukup bisa dijangkau melalui Transjakarta koridor 2 sebelum nantinya naik bus Transjakarta koridor S11 tujuan BSD Serpong.

  5. Apa Saja Fasilitas The Smith Alam Sutera?

    Seperti yang sudah disampaikan di atas, The Smith terdiri dari 638 unit, yaitu 100 unit small office home office (SOHO), 98 unit ruang perkantoran dan 440 unit residential. Fasilitasnya pun banyak dan lengkap, mulai dari Air Conditioning System hingga lift berkecepatan tinggi, baik zona rendah maupun tinggi, termasuk lift khusus VIP. Adapun beberapa fasilitas kantor The Smith yang bisa dimanfaatkan lainnya adalah toilet, tempat ibadah, smoking area, kantin. The Smith dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam dengan menggunakan CCTV, sedangkan untuk parkir kendaraan roda empat bisa menampung ratusan mobil dan motor. Dan untuk mengantisipasi ke depannya bilamana parkir yang ada tidak mencukupi, kita sudah menyiapkan kantong parkir cadangan, sehingga membuat tenants dan juga tamu yang berkunjung merasa nyaman. Toilet pada setiap lantai terdiri dari dua urinal pria, dua cubical pria, dan dua cubical wanita. Demi memudahkan mobilitas para pengguna, gedung ini juga dilengkapi dengan 4 lift, yang terdiri dari lift penumpang, lift barang, dan lift eksekutif. User gedung juga tidak perlu risau soal aktivitas perbankan karena ada ATM dan Bank di dalam area gedung.

  6. Tempat Hiburan Sekitar The Smith Alam Sutera

    Lokasi tempat hiburan terdekat dari The Smith adalah Living World Alam Sutera dan Mall Alam Sutera. Lokasi-lokasi tersebut sangat recommended untuk sekedar makan siang, atau hangout bersama teman-teman. Living World Alam Sutera merupakan pusat perbelanjaan yang berkonsep Home Living and Eat-tertainment Center. Berstatus sebagai Lifestyle Center terbesar di kawasan Tangerang, mal seluas 140.000 m2 ini menawarkan berbagai tempat hangout menarik. Sementara itu, Mal Alam Sutera merupakan salah satu pusat perbelanjaan 5 lantai yang terdiri dari 3 lantai pusat perbelanjaan dan 2 lantai lain sebagai area parkir.
    The Smith juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya seperti Matahari Supermal Karawaci. Di sini, Anda bisa terpuaskan dan dimanjakan berbagai hiburan menarik, mulai dari window-shopping, nonton bioskop, makan makanan fancy, atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman. Bagi Anda yang hobi staycation baik sendiri atau bersama teman-teman kantor, ada banyak pilihan akomodasi yang tersedia. The Smith Jakarta juga dekat dengan aneka hotel prestisius. Contohnya seperti ibis Gading Serpong, Hotel Olive, Soll Marina Hotel, Starlet Hotel Serpong Tangerang, hingga Atria Hotel Gading Serpong. Lokasi-lokasi itu juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat menginap saat ada rekan bisnis yang datang.

  7. Sewa The Smith Alam Sutera di SpaceStock

    The Smith pantas dipilih sebagai lokasi terbaik untuk membangun bisnis Anda, mengingat fasilitasnya yang mumpuni dan lokasinya yang strategis. Dengan proses perizinan yang mudah, SpaceStock siap memberikan layanan terbaik untuk mendapat kantor idaman. Selain itu, teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung tanpa harus datang langsung ke lokasi. Jangan lupa memanfaatkan fasilitas pembayaran lewat SpaceStock agar transaksi sewa-menyewa Anda semakin mudah dan harga tanpa markup. Kunjungi laman resmi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi ruang kantor disewakan di Tangerang dan Jakarta melalui SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!