SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Wisma 46

Wisma 46 adalah bangunan kantor tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 87.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman Kav 1 tersedia untuk sewa.

Wisma 46 adalah bangunan tinggi dengan 50 lantai jarak dengan berjalan kaki City Walk Sudirman dan Grand Indonesia Shopping Town. Wisma 46 yang dilengkapi dengan 21 lift yang dibagi menjadi 3 zona, dikenal dengan Low Zone, Mid Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma 46 memiliki 1.080 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 14,400,000
Reserved Per 6 bulan
Rp. 4,800,000
Motorcycle Per 6 bulan
Rp. 720,000
Lifts
6
6
6
1
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta

    Wisma 46 BNI merupakan salah satu gedung perkantoran bergengsi di Jakarta, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Kav 1. Gedung perkantoran ini memiliki lokasi yang strategis karena berada di Central Business District atau Pusat Kawasan Bisnis. Ada beberapa fakta menarik tentang gedung ini, yang paling umum diketahui orang adalah bentuknya. Banyak yang mengatakan bahwa gedung ini memiliki bentuk seperti layar kapal pinisi, kapal tradisional Indonesia. Tapi ada juga yang menyebut kalau gedung ini lebih mirip dengan pena atau bolpoin karena bentuk ujung dari gedung ini yang mencerminkan hal tersebut.
    Bentuk unik tersebut ternyata adalah rancangan desain dan konstruksi dari Zeidler Roberts Partnership and DP Architects Private Ltd. Selain itu, ternyata gedung ini juga merupakan gedung tertinggi nomor dua di Indonesia dan nomor 147 di dunia jika tingginya dihitung hingga puncak. Tak heran, karena fakta-fakta tersebut gedung ini menjadi salah satu ikon ternama kota Jakarta setelah Tugu Monas.
    Berbicara tentang fungsi, Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta ini dibangun untuk difungsikan sebagai perkantoran dan pertokoan. Dengan 50 lantai yang tersedia dan lokasi yang strategis tak heran kalau ruang-ruang kantor di tiap lantai gedung ini jadi incaran perusahaan besar. Gedung ini memiliki 50 lantai dengan pembagian 48 difungsikan sebagai perkantoran dan pertokoan, 2 lantai sisanya adalah lahan parkir.
    Apalagi faktanya, gedung ini juga termasuk dalam gedung dengan tipe grade A. Ini merupakan tipe bangunan tertinggi yang biasanya diisi dengan bangunan atau gedung yang prestisius dan jadi incaran perusahaan lokal raksasa atau perusahaan berskala internasional.
    Wisma 46 Kota BNI selesai dibangun pada tahun 1996 dengan luas bangunan 87000 meter persegi dan luas per lantai 1740 meter persegi. Namanya yang begitu familiar ternyata berasal dari pemiliknya yaitu PT Swadharma Primautama yang merupakan kombinasi dari Yayasan Dana Pensiun BNI, salim Group dan Lyman Group. Perusahaan-perusahaan ini juga diketahui bertempat di salah satu lantai gedung pencakar langit ini.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta

    Alasan utama mengapa usaha bisnis Anda harus berkantor di Wisma 46 Jakarta adalah karena lokasi yang sangat strategis. Terletak di Jalan Jendral Sudirman atau kawasan Sudirman yang merupakan salah satu jalan utama di Jakarta pastinya membuat perkantoran di kawasan ini memiliki perkembangan yang pesat. Apalagi mengingat kawasan ini juga merupakan pusat bisnis yang disebut Financial District yang makin mendukung perkembangannya.
    Ditambah lagi fakta bahwa Wisma 46 Sudirman adalah salah satu bagian dari proyek Kota BNI dimana kota ini dirancang meliputi Shangri-La Hotel, Shangri-la Residences dan Casa Domaine Condominium serta gerai retail gedung kantor dan perumahan elit. Banyak keuntungan yang pasti sebuah perusahaan akan dapatkan jika berkantor di kantor Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta?

    Berlokasi di kawasan strategis Jakarta, merupakan tipe gedung Grade A dan sederet keunggulan lain dari Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta tak membuat harga sewa kantor Wisma 46 menjadi semena-mena. Anda tetap bisa mendapatkan harga yang rasional untuk gedung perkantoran pencakar langit ini.
    Di SpaceStock Anda bisa mendapatkan secara langsung perkiraan biaya bulanan atau harga kantor Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta. Anda hanya perlu menuliskan beberapa data saja seperti jumlah pegawai dari kantor Anda. SpaceStock lalu akan memberikan harga perkiraan dengan mengalikan harga standar kantor per bulan untuk setiap 100 meter perseginya. Harga akhir yang disediakan SpaceStock adalah harga terbaik yang bisa Anda dapatkan.

  4. Akses dan Transportasi Terdekat Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta

    Memiliki lokasi yang strategis tentu membuat siapa saja bisa menjangkau alamat Wisma 46 dengan mudah, terlebih menggunakan transportasi umum. Untuk stasiun misalnya, dua yang terdekat dari ruang kantor Wisma 46 adalah Stasiun Sudirman dan Stasiun Karet. Ada pun angkutan yang terintegrasi Busway menuju lokasi kantor Wisma 46 adalah APTB Ciputat - Kota, APTB Tanah Abang - Bekasi dan Kopaja 602 Executive AC Ragunan - Monas.
    Jika berencana menggunakan TransJakarta busway, Anda bisa mengambil rute Koridor 1 Blok M - Kota, Pulogadung - Bundaran Senayan, Kalideres - Bundaran Senayan, Ragunan - Dukuh Atas 2, Dukuh Atas 2 - Pulogadung via Bermis dan Ragunan - Monas. Atau bus apa saja yang berhenti di halte terdekat Wisma 46 yaitu Halte Dukuh Atas 1 dan Halte Dukuh Atas 2.
    Ada pula angkot dan bus reguler yang beroperasi dengan rute melewati Wisma 46 di antaranya Kopaja P19 Ragunan - tanah Abang, PPD 67 Blok M - Senen, Metromini S 640 Pasar Minggu - Tosari, metromini S 604 Pasar Minggu - tanah Abang, Bus Mayasari Bakti 70 AC Tanah Abang - Kampung Rambutan, AC 52A tanah Abang - Jatiasih dan 52 Tanah Abang - Bekasi, PPD 213 Kampung Melayu - Grogol, Mikrolet M23 Pedurenan - Manggarai dan Bianglala AC 76 Senen - Ciputat.
    Terbukti dengan lokasinya yang strategis membuat akses transportasi menuju dan dari kantor Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta begitu beragam dan mudah didapat. Anda bisa sesuaikan dengan kenyamanan dan budget yang Anda miliki.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma 46

    Banyak hal yang bisa membuat Anda nyaman selagi berkantor di Wisma 46, salah satu yang terpenting adalah fasilitasnya. Berbicara tentang fasilitas umum, Wisma 46 memiliki akses mudah untuk transaksi keuangan, kesehatan hingga kuliner. Untuk transaksi keuangan, Anda bisa menuju lantai satu dari gedung ini untuk menemukan bank-bank terkemuka seperti BNI, Mandiri, HSBC, Permata dan OCBC NISP. Selain itu, tersedia juga ATM dari bank-bank tersebut dan bank lainnya seperti BCA, BTPN, CIMB Niaga dan BRI. Di samping itu terdapat juga fasilitas kesehatan seperti apotek di Wisma 46 yaitu Century dan Melati. Ingin pijat setelah lelah bekerja atau saat jam istirahat? Di Wisma ini juga tersedia pijat refleksi yaitu Kokuo Eastern Reflexology. Jika lapar, tak perlu jauh-jauh pergi dari fasilitas kantor Wisma 46. Di gedung ini tersedia cukup lengkap berbagai pilihan kuliner seperti Starbucks Coffee, Dunkin Donuts, Yoshinoya, Soho Bistro, Es Teler 77, Bakmi Permata dan Nissin Ramen Bar.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma 46

    Kawasan Sudirman terbilang sebagai kawasan yang strategis karena termasuk pada kawasan pusat finansial dan bisnis. Tak heran kalau banyak gedung perkantoran dan juga pusat aktivitas lainnya termasuk tempat hiburan. Beberapa tempat hiburan yang bisa Anda temui di dekat Wisma 46 di antaranya adalah Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang hanya berjarak 1,5km dan kuga hotel bergengsi seperti Hotel Kempinski dan Hotel Mandarin yang juga berjarak dekat.

    • Pusat Perbelanjaan : Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Citywalk Sudirman Jakarta
    • Hotel : Shangri-La Hotel, Grand Sahid, Hotel Kempinski, Hotel Mandarin, Pullman
  7. Sewa Kantor Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta di SpaceStock

    Memiliki begitu banyak keunggulan membuat Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta incaran bagi perusahaan yang sedang mencari ruang kantor di gedung perkantoran yang strategis. Tak heran jika banyak yang mencari informasi mengenai gedung perkantoran bagus seperti Wisma 46. Lalu dimana Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang sewa kantor Wisma 46? Yang terbaik bisa Anda dapatkan di SpaceStock. SpaceStock merupakan layanan konsultasi online mengenai properti yang ada di Indonesia. Layanan ini menyediakan berbagai informasi properti mulai dari rumah, apartemen hingga kantor. Di sini terdapat layanan sewa dengan harga terbaik sehingga Anda bisa mendapatkan yang sesuai dengan yang Anda butuhkan dan miliki termasuk sewa kantor di Wisma 46 BNI Sudirman Jakarta. Temukan gedung perkantoran disewakan di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock- Properti di Ujung Jari!