SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma 77 Tower 1

Wisma 77 Tower 1 adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Barat. Wisma 77 Tower 1 is one of two office buildings in Wisma 77,the other being Wisma 77 Tower 2. Dengan total luas bangunan 17.856 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 77 tersedia untuk sewa.

Wisma 77 Tower 1 adalah bangunan 17 lantai jarak dengan berjalan kaki Slipi Jaya Plaza. Wisma 77 Tower 1 yang dilengkapi dengan 7 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma 77 Tower 1 memiliki 333 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Per 3 bulan
Rp. 1,750,000
Unreserved Per 3 bulan
Rp. 970,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 70,000
Lifts
Low Zone
3
High Zone
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Wisma 77 Tower 1 Slipi Jakarta Barat

    Wisma 77 Tower 1 merupakan gedung perkantoran yang lokasinya ada di kawasan Slipi. Dahulu gedung ini hanya bernama Wisma 77 namun karena pesatnya perkembangan bisnis serta naiknya minat terhadap gedung perkantoran, maka dibangunlah Wisma 77 Tower 2 yang terletak persis di sebelah kantor Wisma 77 Tower 1. Sesuai dengan namanya, wisma ini berdiri di jalan Letjen S Parman kav 77, Slipi. Kawasan strategis karena berada di jalan arteri Jakarta Barat.
    Dengan tipe gedung Grade B, Wisma 77 Tower 1 ini memiliki 17 lantai dengan luas bangunan sekitar 17.856 meter persegi. Untuk setiap unit ruang dalam gedung ini rata-rata memiliki luas 1050 meter persegi. Luas gedung perkantoran ini memang lebih kecil dibandingkan dengan Wisma 77 Tower yang memiliki total luas sekitar 21.000 meter persegi. Pun untuk jumlah lantai, Wisma 77 Tower 2 memiliki lebih banyak lantai yaitu 27 lantai.
    Gedung perkantoran Wisma 77 Tower 1 ini dibangun oleh PT Daksa Wira Perdana, anak perusahaan Group 77. Bangunan ini didesain dengan konsep modern dengan dominasi kaca yang bisa Anda lihat secara kasat mata. Dengan dominasi kaca sebagai pelapis luar gedung ini cahaya matahari bisa maksimal masuk ke unit-unit ruangan sehingga bisa menghemat penggunaan energi di siang hari.
    Beberapa perusahaan yang beralamatkan Wisma 77 Tower 1 di antaranya adalah PT White Horse Ceramic Indonesia, PT Sitara Propertindo Tbk, PT Festino Indonesia dan PT Indhasana Gemareksa. Ini menjadi bukti jika gedung perkantoran Wisma 77 Tower 1 memang diminati banyak perusahaan karena keunggulan lokasi dan fasilitasnya.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma 77 Tower 1 Slipi Jakarta Barat ?

    Alasan penting mengapa Anda harus memilih untuk berkantor di Wisma 77 Tower 1 adalah lokasi. Wisma 77 Tower 1 berlokasi di kawasan Slipi yang notabene adalah kawasan padat perkantoran di Jakarta terutama di Jakarta Barat. Ini membuat kantor Anda akan dekat dengan gedung perkantoran lainnya serta fasilitas umum. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan harga rasional ketika memilih untuk sewa kantor di Wisma 77 Tower 1 sebab gedung perkantoran ini merupakan gedung tipe Grade B. Yang berarti Anda mendapatkan gedung perkantoran dengan lokasi strategis dan prestisius namun dengan harga yang lebih murah.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma 77 Tower 1 Slipi Jakarta Barat?

    Anda pasti memiliki rasa penasaran tentang berapa harga sewa kantor Wisma 77 Tower 1 yang ada di Slipi ini. Tak perlu khawatir karena gedung perkantoran ini memang terbuka untuk disewa dan memiliki harga yang terjangkau. Anda hanya perlu menggunakan SpaceStock untuk mendapatkan tawaran harga terbaik di antara penyedia layanan properti lainnya.
    Di SpaceStock, Anda bisa mendapatkan harga kantor Wisma 77 Tower 1 perkiraan bulanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan seperti jumlah pegawai yang Anda miliki. Lalu Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui email atau chat Whatsapp sebelum kemudian melakukan perjanjian dan transaksi. Semua hal tersebut bisa Anda lakukan hanya dengan bekal ponsel saja.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma 77 Tower 1

    Alamat kantor Wisma 77 Tower 1 di Jalan Letjen S Parman kav 77, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Kawasan ini merupakan kawasan yang bagus karena memiliki akses yang strategis kemana saja, seperti ke fasilitas umum, ruang publik dan juga gedung perkantoran. Beberapa gedung perkantoran yang berada di dekat Wisma 77 Tower 1 ini misalnya Wisma 76, Grand Slipi Tower, Wisma Slipi dan Menara Citicon. Ada juga Jakarta Design Center yang berlokasi sekitar 1,4 km dari Wisma 77 Tower 1, ini adalah tempat kegiatan aktivitas perancangan di bilangan Jakarta.
    Selain itu, lokasi kantor Wisma 77 Tower 1 di Letjen S Parman yang merupakan penghubung antara wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat serta Utara membuat gedung perkantoran di kawasan ini memiliki akses yang baik ke segala arah. Misalnya seperti jalan yang terletak pas di depan Wisma 77 Tower 1, terbentang panjang jalan Tol Dalam Kota yang menghubung ke Jalan Tol Jakarta - Tangerang. Serta jalan Tol Prof Dr Sedyatmo yang menuju ke bandara internasional Soekarno Hatta.
    Keuntungan lain jika berkantor di Wisma 77 Tower 1 adalah mudahnya mendapatkan transportasi. Anda bisa menemui beberapa stasiun terdekat seperti Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang, dua stasiun yang bisa Anda gunakan jika Anda hobi menggunakan moda transportasi jalur komuter.
    Terdapat juga alternatif lain untuk transportasi umum seperti bus atau angkot Mayasari Bakti P 55 rute Grogol - UKI, PPD P 54 Grogol - Depok, Kopaja AC S 13 rute Grogol - Ragunan Belakang dan PPD P 213 rute Grogol - Kampung Melayu. Atau gunakan saja busway TransJakarta dengan rute Pinang Ranti - Pluit dan PGC - Grogol 2.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma 77 Tower 1 Slipi Jakarta Barat?

    Sebagai gedung perkantoran dengan lokasi yang strategis, tentu Wisma 77 Tower 1 memiliki fasilitas internal yang memadai. Beberapa fasilitas kantor Wisma 77 Tower adalah fasilitas standar diantaranya adalah adanya lift untuk mobilitas antar lantai. Terdapat 6 lift penumpang yang beroperasi di dua zona yaitu Low Zone dan High Zone. ada pula lift servis yang dipakai khusus untuk mengangkut barang. Selain itu, lahan parkir di gedung ini juga cukup untuk menampung sekitar 333 kendaraan roda empat. Dan tersedia juga lahan untuk kendaraan roda dua.
    Untuk keamanan, Wisma 77 Tower 1 dilengkapi dengan CCTV yang dipasang di sejumlah titik penting. Selain adanya keamanan 24 jam oleh petugas, di gedung ini juga dilengkapi dengan alarm pendeteksi kebakaran. ATM, foodcourt, tempat ibadah dan minimarket juga tersedia di gedung ini demi kenyamanan dan kebutuhan penyewa gedung atau tamu yang berkunjung.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma 77 Tower 1 Slipi Jakarta Barat

    Tak hanya dekat dengan kawasan perkantoran, Wisma 77 Tower 1 juga dekat dengan akses menuju fasilitas umum seperti tempat hiburan. Mulai dari pusat perbelanjaan atau mall hingga hotel bisa dijangkau dari gedung perkantoran ini dalam waktu yang singkat saja ketika lalu lintas sedang normal. Dengan begitu, ketika Anda penat dan ingin jalan-jalan atau menjamu tamu di luar kantor, Anda tak perlu berlama-lama dalam perjalanan. Dengan kendaraan pribadi atau transportasi, tempat-tempat hiburan tersebut bisa Anda capai dengan mudah.

    • Pusat Perbelanjaan : Slipi Jaya Plaza, Mall Taman Anggrek, Central Park, Citraland Mal.l
    • Hotel : Hotel Santika Premiere Slipi, Ibis Hotel, Pullman Hotel dan Menara Peninsula Hotel.
    • Apartemen: Apartemen Westmark, Casa Domaine Apartment, Sudirman Park Apartment, dan Semanggi Apartment.
  7. Sewa Wisma 77 Tower 1 Slipi Jakarta Barat di SpaceStock

    Tidak semua perusahaan bisa mengambil opsi untuk membeli sebuah lahan dan mendirikan gedung kantornya sendiri, terutama di kota besar seperti Jakarta. Itulah mengapa pilihan untuk menyewa properti sangat tinggi apalagi di kota besar seperti Jakarta gedung perkantoran banyak yang memang terbuka untuk disewa. Di kawasan Jakarta Barat misalnya, banyak gedung perkantoran dengan lokasi strategis ditawarkan untuk disewa oleh pemilik usaha atau bisnis. Salah satu yang paling diminati adalah Wisma 77 Tower 1 yang terletak di jalan Letjen S Parman, Slipi.
    Jika Anda berminat untuk sewa kantor di Wisma 77 Tower 1, Anda bisa menggunakan SpaceStock yang merupakan layanan konsultan properti online yang memiliki listing gedung perkantoran terupdate dan terverifikasi. Anda bisa menemukan harga Wisma 77 Tower 1 yang terbaik melalui SpaceStock dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda misalnya berdasarkan jumlah pegawai. Dengan SpaceStock dan teknologi yang dimilikinya, Anda juga bisa menengok kondisi atau foto terkini dari properti yang Anda pilih. Temukan gedung perkantoran di Jakarta Barat dengan mengunjungi SpaceStock - Properti di Ujung Jari!