SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Wisma Aldiron Dirgantara Pancoran Jakarta

    Salah satu hal yang bisa berpengaruh pada produktivitas dan kemampuan kerja adalah lingkungan. Jika karyawan merasa nyaman di kantor, maka hasil kerja pun akan membaik. Secara tak langsung, hal ini berpengaruh besar terhadap citra bisnis dan reputasi kantor di mata investor, klien, dan mitra usaha. Ruang kantor dengan tampilan profesional dan pekerja yang memiliki semangat kolaborasi akan menciptakan kesan baik yang mencerminkan etos perusahaan.
    Di Jakarta, ada banyak gedung perkantoran dibangun saat ini. Hal ini terjadi karena sebagai Ibukota negara Indonesia, Jakarta menjadi kota dengan pertumbuhan ekonomi terbesar di Indonesia. Karenanya, Jakarta masih menjadi pilihan perusahaan dan investor dalam membangun bisnis di Indonesia. Salah satu gedung grade C dengan fasilitas terbaik dan lokasi strategis adalah Gedung Wisma Aldiron Dirgantara Jakarta dan sangat cocok untuk menjadi gedung perkantoran yang tepat bagi Anda.
    Kompleks perkantoran Wisma Aldiron Dirgantara dahulu merupakan Markas Besar TNI Angkatan Udara dan tepat di depannya terdapat Monumen Patung Dirgantara, yang lebih dikenal dengan nama Patung Pancoran.
    Alamat Wisma Aldiron Dirgantara di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 72, Pancoran, DKI Jakarta. Gedung ini tidak terlihat seperti gedung perkantoran lain karena struktur bangunan memanjang ke sisi samping dengan dominasi warna putih sebagai tampilan depan bangunan.
    Lokasi yang strategis menjadi salah satu kunci perkembangan bisnis yang baik. Ada banyak kelebihan yang didapat dari penempatan kantor yang strategis. Kemudahan akses transportasi tentu saja menjadi hal yang perlu dipertimbangkan untuk kantor Anda. Jika akses sulit maka akan menyulitkan karyawan dan juga investor yang akan datang. Selain transportasi, di lokasi yang strategis juga biasanya akan ada banyak fasilitas tambahan yang bisa dimanfaatkan oleh para karyawan. Sebut saja pusat perbelanjaan, sekolah, restaurant bahkan pusat kesehatan akan gampang dijangkau.
    Kantor Wisma Aldiron Dirgantara Pancoran memberikan berbagai macam fasilitas yang terbaik karena berada di daerah yang sangat strategis di Gatot Subroto. Tidak hanya fasilitas di dalam gedung namun juga fasilitas di sekitaran gedung yang bisa Anda manfaatkan demi menunjang optimalisasi pekerjaan Anda.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Aldiron Dirgantara Gatot Subroto?

    Memiliki kantor di gedung Gedung Wisma Aldiron Dirgantara adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin bekerja di kawasan elit Jakarta. Gedung Wisma Aldiron Dirgantara adalah salah satu gedung perkantoran terbaik di Jakarta. Lokasi Gedung Wisma Aldiron Dirgantara sangat strategis dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilitas Anda yang sibuk. Selain itu, Kantor Wisma Aldiron Dirgantara Pancoran juga gampang dijangkau oleh berbagai macam moda transportasi untuk menjaga kenyamanan Anda.
    Gedung ini mempunyai beragam fasilitas yang akan memudahkan Anda dalam memberikan yang terbaik pada pekerjaan Anda. Ada 4 lantai di gedung unik ini dan semuanya memiliki lift yang membantu mobilisasi Anda. Setiap ruangan didesain dengan interior yang nyaman dan membuat Anda lebih tenang dalam bekerja. Selain itu ada fasilitas kebersihan yang akan memastikan ruangan Anda selalu terjaga dengan baik kebersihannya. Wisma Aldiron Dirgantara juga memiliki tata ruang interior yang fleksibel dilengkapi dengan air-conditioning (AC).

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Wisma Aldiron Dirgantara Jakarta?

    Berada di lokasi yang strategis, Gedung kantor Wisma Aldiron Dirgantara sudah sering menjadi tuan rumah berbagai event yang digelar di Jakarta. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan membuat Anda patut mempertimbangkan sewa kantor Wisma Aldiron Dirgantara Gatot Subroto Jakarta. Apalagi harga Wisma Aldiron Dirgantara cukup reasonable, mengingat di sini adalah kantor berbagai macam jenis perusahaan yang terkemuka di Indonesia.
    Anda bisa sewa Wisma Aldiron Dirgantara dengan waktu dengan jangka waktu bulanan ataupun tahunan. Semua tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Wisma Aldiron Dirgantara murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Aldiron Dirgantara

    Gedung ikonik Wisma Aldiron Dirgantara mempunyai banyak kelebihan salah satunya adalah kemudahan moda transportasi yang menuju ke sana.Ada banyak pilihan akses transportasi yang bisa Anda pilih. Gedung ini dapat diakses dari arah Jalan Raya Pasar Minggu, kemudian berbelok ke arah kiri di dekat Patung Pancoran. Atau apabila Anda dari arah Jalan Profesor Doktor Supomo, berbelok ke arah kanan setelah melewati Patung Pancoran dan apabila Anda dari arah Jalan Jend. Gatot Subroto ke arah Cawang, Anda dapat putar balik di patung Pancoran atau apabila Anda dari arah Cawang menuju Jalan Jend. Gatot Subroto, Anda tinggal lurus saja setelah patung Pancoran. Selain transportasi massal, Anda juga bisa memilih untuk menggunakan transportasi online yang saat ini dinilai jauh lebih praktis, cepat dan efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Aldiron Dirgantara?

    Gedung kantor Wisma Aldiron Dirgantara Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta memiliki ragam fasilitas yang akan memudahkan aktivitas bekerja Anda sebagai pegawai selama di kantor. Fasilitas penunjang tersebut seperti Bank dan juga ATM, minimarket dimana Anda bisa membeli snack ataupun kebutuhan harian, dan juga apotik. Beberapa bank yang ada di sini, antara lain BNI, BCA, Bank Mandiri, BII, dan Hana Bank.
    Sudah jam makan siang, dan bingung makan siang di mana? Anda tak perlu khawatir menempuh perjalanan jauh untuk menikmati makan siang karena gedung ini memiliki berbagai restoran dengan jenis makanan yang bervariasi. Wisma Aldiron Dirgantara restaurant yang tersedia seperti Minang Resto, Toro Sushi & Ramen, Cawan Merah, 9 Bell Pepper, Eaton Bakery & Restaurant, dan Koedoes.
    Anda juga bisa menikmati coffee break dengan menu kopi ataupun teh di Starbucks dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Berangkat ke kantor juga tak perlu buru-buru berebut lahan parkir dengan pegawai lainnya karena Wisma Aldiron Dirgantara menerapkan sistem secure parking di lahan yang dapat menampung hingga 1.800 kendaraan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Aldiron Dirgantara Jakarta

    Menjelang akhir pekan, tak perlu takut kehabisan ide untuk menghabiskan waktu bersama kolega dan sahabat. Jika Anda sewa kantor Wisma Aldiron Dirgantara Jakarta, maka Anda bisa bersantai setelah pulang kantor di restoran maupun tempat wisata yang berada dekat dengan kantor Wisma Aldiron Dirgantara. Sewa Wisma Aldiron Dirgantara membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.
    Selain itu, letak Gedung Wisma Aldiron Dirgantara yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sewa Wisma Aldiron Dirgantara membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: The Plaza Semanggi, Pacific Place, Ciputra World, Mall Ambassador, Mall Kota Kasablanka, dan juga Senayan City.
    • Hotel: Four Seasons Hotel, Gran Melia Hotel, Hotel Bidakara, The Ritz-Carlton, dan JW Marriott Hotel.
    • Tempat Wisata: Museum Satria Mandala, Kidzania, dan Stadion Gelora Bung Karno.
  7. Sewa Wisma Aldiron Dirgantara Jakarta di SpaceStock

    Cari info sewa kantor murah Wisma Aldiron Dirgantara? Kunjungi website SpaceStock untuk mendapatkan informasi kompleks perkantoran paling lengkap dan sudah terverifikasi secara online. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing gedung perkantoran terpercaya di Jakarta yang menghadirkan teknologi VR yang dapat memudahkan Anda melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online.
    Pembayaran sewa kantor Wisma Aldiron Dirgantara di SpaceStock.com lebih efisien dengan pilihan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!