SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma Aria

Wisma Aria adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan N/A m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HOS. Cokroaminoto No.81,Menteng Jakarta Pusat tersedia untuk sewa.

Wisma Aria adalah bangunan kantor medium dengan 4 lantai jarak dengan berjalan kaki Menteng Plaza, Taman Suropati dan Plaza Indonesia. Wisma Aria yang dilengkapi dengan 1 lift.

Wisma Aria memiliki 14 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Lifts
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
-

Kantor Lainnya

  1. Tentang Wisma Aria Jakarta Pusat

    Wisma Aria merupakan gedung perkantoran tipe grade C yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Wisma Aria termasuk dalam golong gedung perkantoran lama yang ada di kawasan Jakarta dan merupakan salah satu pionir lahirnya gedung perkantoran yang ada di Jakarta Pusat. Meskipun merupakan gedung perkantoran lama, namun desain gedung Wisma Aria terbilang cukup unik dan menarik untuk menjadi sebuah gedung perkantoran.
    Bangunan gedung Wisma Aria dibagi menjadi dua konsep sehingga tampak seperti gedung yang berbeda. Gedung pertama terdiri dari 4 lantai dengan fasad putih, sedangkan gedung kedua berbentuk pagoda dan sebagian besar digunakan oleh CIMB Niaga Preferred Banking Hall. Selain dari desainnya yang unik, interior Wisma Aria memiliki kesan eksklusif dan elegan karena didominasi dengan keramik berwarna hitam dipadu dinding putih dengan aksen batu-batuan pada lantainya.
    Alamat kantor Wisma Aria berada di JL HOS. Cokroaminoto No.81, Menteng, Jakarta Pusat 10310. Kawasan menteng merupakan salah satu lokasi strategis yang ada di Jakarta karena merupakan domisili banyak pejabat tinggi negara serta kedutaan besar negara lain di Indonesia. Menteng juga merupakan kawasan pemukiman mewah yang sejak dulu hingga kini tempat bermukimnya kalangan pejuang, keluarga pahlawan, pejabat tinggi pemerintah, pengusaha dan orang kaya.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Aria Jakarta Pusat?

    Lokasi kantor Wisma Aria berada di kawasan strategis, dekat dengan area CBD Jakarta dan berbagai gedung perkantoran eksklusif dan gedung komersial yang lainnya. Akses kendaraan dan transportasinya juga mudah, fasilitas yang diberikan oleh Wisma Aria termasuk fasilitas lengkap standar kantor dengan desain gedung yang unik dan mencolok sehingga mudah di temukan oleh orang lain.
    Wisma Aria berada di lokasi dimana Anda mudah untuk mengakses banyak tempat seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, hotel, perumahan, kantor pemerintahan, tempat wisata, bAndara, toll, dan tempat pemberhentian umum. Karena tempatnya yang dekat dengan berbagai tempat, mampu memberikan Anda peluang bisnis yang lebih besar dalam mengepakkan sayap perusahaan Anda dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di sekitar gedung Wisma Aria.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Aria Jakarta Pusat?

    Meskipun merupakan gedung perkantoran lama dan tidak semegah gedung perkantoran baru yang ekslusif. Gedung Wisma Aria memberikan banyak fasilitas yang mampu menunjang kehidupan pekerjaan Anda. Untuk dapat melihat harga sewa kantor Wisma Aria Anda bisa melihatnya secara langsung di web SpaceStok.com.
    Anda bisa mendapatkan harga kantor Wisma Aria murah hanya di SpaceStock.com, selain itu Anda juga bisa menentukan sendiri akan menyewa gedung Wisma Aria dalam kurun waktu bulanan maupun tahunan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Aria Jakarta Pusat

    Lokasi Wisma Aria dekat dengan Taman Menteng dimana banyak transportasi umum yang melewati atau berhenti dekat Wisma Aria. Wisma Aria juga dekat dengan Halte Taman Menteng, Bandara Halim Perdanakusuma, Stasiun Cikini, terminal Pasar Senen, Pelabuhan Tanjung Priok dan Exit Semanggi (Tol dalam Kota). Berikut beberapa transportasi umum yang bisa Anda gunakan untuk melewati atau berhenti di sekitar Wisma Aria. TransJakarta jurusan Lebak Bulus atau TransJakarta jurusan Senen kemudian turun Halte Taman Menteng, dan Kopaja 20 Senen – Lebak Bulus.
    Jika Anda tidak ingin repot berjalan kaki terlebih dahulu, Anda bisa menggunakan transportasi online atau taxi yang siap mengantar Anda langsung sampai ke tempat tujuan. Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi yang bisa di parkir di area gedung Wisma Aria.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Wisma Aria Jakarta Pusat

    Sebagai gedung perkantoran yang masih ramai dicari hingga saat ini, Wisma Aria memberikan fasilitas stAndar perkantoran yang mampu menunjang kehidupan pekerjaan Anda selama bekerja disini. Seperti ruang kantor yang sudah dilengkapi dengan listrik meteran terpisah, AC Dan furniture standar, Untuk pelayanan fasilitas umum di dalam gedung terdapat Toilet, ATM, Bank, Lift, Restoran, Tempat Ibadah, CCTV, Tempat Parkir yang luas dan Keamanan 24 Jam.
    Karena lokasinya yang strategis Wisma Aria menjadi pilihan favorit dari banyak perusahaan baru maupun yang sudah established. Karena Wisma Aria dekat dengan tempat-tempat seperti Taman Menteng, Rumah Maroko, Gedung Menteng Central, dan Taman Kodok menteng. Tidak hanya itu Wisma Aria juga dekat dengan Kedutaan Besar Slovakia, Kedutaan Besar Egypt, Kedutaan Besar Republik Filipina, dan banyak kedutaan besar lainnya yang tersebar di sekitar Wisma Aria dan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Aria Jakarta Pusat

    Memiliki gedung perkantoran yang dekat dengan pusat hiburan dan wisata memang tidak pernah merugikan. Selain bisa menghilangkan stress dan penat dengan cepat karena tidak perlu pergi ke tempat yang jauh. Memanjakan diri sesekali setelah bekerja keras juga merupakan apresiasi terhadap diri sendiri. Wisma Aria memiliki banyak tempat menarik yang ada di sekitarnya untuk dikunjungi ketika libur weekend tiba.
    Jika Anda suka berbelanja atau nongkrong bersama teman-teman untuk melepas stress Anda bisa , datang ke pusat perbelanjaan di sekitar Wisma Aria seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Ramayana Dome, Gedung Menteng Central, Sarinah. Untuk coffee Anda bisa datang ke tempat seperti J.Co Donuts - GMC, Liberica, Starbucks Plaza Menteng, Neighbour Cofee Spot, Anomali Coffee Menteng dan lainnya. Jika menyukai makanan dari luar negri, Anda bisa coba datang ke Por Que No, yaitu sebuah restoran spanish yang hanya berjarak 2 menit dari Wisma Aria.
    Jika memilih melakukan aktivitas outdoor Anda bisa bepergian ke taman-taman atau tempat wisata sekitar Wisma Aria seperti Taman Menteng, Taman Suropati, Taman Situ Lembangm Taman Tangkuban Perahu, Selamat Datang Monumen, Formulation of Proclamation Text Museum, Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Planetarium dan sebagainya.
    Untuk hotel dan penginapan yang dapat digunakan sebagai tempat menginap rekan kerja selama perjalanan dinas, Anda bisa mencoba beberapa tempat berikut, Ibis Budget Jakarta Menteng, MAndarin Oriental, Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Clay Hotel, Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD, Holiday Inn Jakarta Express Thamrin, Liberty Hotel Thamrin dan lainnya.

  7. Sewa Wisma Aria Jakarta Pusat di SpaceStock

    Anda bisa sewa kantor Wisma Aria melalui SpaceStock.com. Ini adalah layanan konsultasi properti online terpercaya yang mampu memberikan Anda informasi terlengkap dan terupdate tentang gedung perkantoran yang Anda inginkan. SpaceStock.com juga hadir dengan layanan VR-nya, yang akan membantu Anda untuk melihat kondisi gedung Wisma Aria tanpa harus datang ke lokasi. Segara dapatkan ruang kantor The Clover Tower hanya di SpaceStock.com. Kunjungi laman kami sekarang untuk proses pembayaran sewa kantor gedung Wisma Aria via SpaceStock.com dan Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Utara melalui SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!