SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma Bakrie 1

Wisma Bakrie 1 adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Wisma Bakrie 1 is one of two office buildings in Wisma Bakrie,the other being Wisma Bakrie 2. Dengan total luas bangunan 11.401 m2, bangunan kantor beralamat di Jalan HR Rasuna Said tersedia untuk strata dan sewa.

Wisma Bakrie 1 adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai jarak dengan berjalan kaki Setiabudi One dan Epicentrum Walk Rasuna. Wisma Bakrie 1 yang dilengkapi dengan 4 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma Bakrie 1 memiliki ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. Tentang Wisma Bakrie 1 Rasuna Said

    Area CBD atau Central Business District masih menjadi favorit penyewa kantor. Area Kuningan juga tak luput dari sorotan lantaran dihuni oleh gedung-gedung perkantoran lama yang masih kokoh berdiri hingga saat ini. Salah satunya adalah Wisma Bakrie 1 yang dikelola oleh PT ProVices Indonesia. Alamat kantor Wisma Bakrie 1 sendiri berada di Jalan HR Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan yang berada tepat di sebelah saudaranya, Wisma Bakrie 2.
    Tidak hanya Wisma Bakrie 2, Wisma Bakrie juga dikelilingi gedung perkantoran bergengsi lain di Setiabudi. Seperti Gedung Migas, Mega Plaza, serta Menara Kuningan yang bisa dijangkau dengan jalan kaki. Gedung perkantoran yang dibangun oleh Bakrieland Development ini sudah beroperasi sejak tahun 2005. Untuk memenuhi kebutuhan para penyewa, ada delapan lantai di Wisma Bakrie 1 yang masing-masing lantai memiliki unit ruang kantor. Seperti menara perkantoran lain, Wisma Bakrie 1 dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang aktivitas bisnis.
    Perusahaan yang bernaung di Wisma Bakrie 1 sebagian besar merupakan anak perusahaan Bakrie Group. Seperti Bakrie Telecom TBk yang berada di lantai dasar gedung. Di lantai satu, ada perusahaan kontraktor Bakrie Indo Infrastructure serta perusahaan bidang perhotelan Bakrie Nirwana Semesta. Sementara di lantai enam ada Superwish Perkasa, Bumi Daya Makmur dan Jugen Internasional. Selain itu ada juga PT Multi Kontrol Nusantara dan PT Semesta Marga Raya yang sewa kantor Wisma Bakrie 1.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Bakrie 1 Rasuna Said?

    Lokasi kantor Wisma Bakrie 1 yang berada di kawasan strategis menjadi keuntungan tersendiri. Penyewa dapat dengan mudah untuk mengakses gedung perkantoran lain untuk keperluan kerjasama karena letaknya berdekatan. Untuk urusan dengan instansi pemerintah juga tidak sulit. Seperti KPP Pratama Jakarta dan Polsek Metro Setiabudi yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Area ini juga dekat dengan pusat pendidikan, yaitu Perbanas Institute Jakarta yang berjarak sekitar 650 meter.
    Wisma Bakrie 1 juga dekat dengan hunian strategis di kawasan Setiabudi. Ada The Peak Sudirman, Puri Imperium, Apartemen Kusuma Chandra dan Verde Apartment. Baik rumah tapak maupun apartemen ini bisa mengakomodir kebutuhan Anda akan tempat tinggal jika memutuskan sewa kantor Wisma Bakrie 1. Lokasinya dekat dan mudah dijangkau dari gedung.
    Pilihan alat transportasi untuk mendukung aktivitas bisnis juga banyak. Mulai dari mikrolet, bus kota, bus Transjakarta hingga kereta. Banyak moda transportasi massal ini memanjakan para karyawan untuk pergi atau pulang ke kantor. Alasan lain Wisma Bakrie 1 layak menjadi pertimbangan untuk kantor Anda adalah fasilitas terbaik yang ditawarkan. Tidak hanya mendukung perkantoran, tapi juga menguntungkan karyawan yang bekerja di bawah gedung bergengsi ini.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Bakrie 1 Rasuna Said?

    Berminat untuk menjadikan ruang kantor Wisma Bakrie 1 sebagai tempat bekerja? Anda bisa melihat harga sewa kantor Wisma Bakrie 1 di SpaceStock. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung dari ukuran yang Anda butuhkan. Semakin luas ukurannya, biaya yang dikeluarkan juga semakin tinggi. Agar sesuai dengan budget dan kebutuhan, Anda bisa berkonsultasi dengan customer service mengenai ukuran unit kantor serta harga sewanya.
    Tidak hanya biaya sewa, Anda juga dikenakan biaya charge service yang dihitung per meter persegi. Biaya tersebut sebesar Rp69.000 per meter perseginya. Wisma Bakrie juga memiliki lahan parkir cukup luas. Anda bisa berlangganan tempat parkir dengan membayar biayanya setiap bulan atau tahunan. Langganan parkir ini berlaku untuk kendaraan roda empat dan roda dua.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Bakrie 1 Rasuna Said

    Alamat Wisma Bakrie 1 yang berada tidak jauh dari ruas jalan utama membuat aksesnya sangat mudah. Pilihan alat transportasi beragam sehingga sangat memudahkan aktivitas bisnis Anda. Selain itu, sarana untuk mengakses alat transportasi ini juga banyak. Seperti halte busway, terminal, stasiun dan pintu masuk gerbang tol.
    Ada lima halte pemberhentian bus yang dapat dipilih di sekitar Wisma Bakrie 1, yaitu Halte Gor Sumantri, Halte Kuningan Madya, Halte Karet Kuningan, Halte Setiabudi Utara dan Halte Halimun. Untuk Anda yang berniat naik commuter line, turunlah di Stasiun Sudirman. Perjalanan dilanjutkan dengan menaiki kendaraan lain dengan waktu sekitar 8 menit sampai di gedung Wisma Bakrie 1. Sementara bagi Anda yang hobi membawa kendaraan pribadi, bisa mengakses gerbang Tol Semanggi 1 dan Tol Pejompongan. Anda hanya butuh waktu 16 menit jika lalu lintas lancar.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Wisma Bakrie 1 Rasuna Said?

    Kantor Wisma Bakrie 1 boleh saja tidak baru, tapi gedung perkantoran ini masih layak dan nyaman untuk dijadikan ruang kerja. Apalagi perawatan banguan rutin dilakukan untuk menjaga kondisi kantor tetap prima. Tidak hanya itu, Wisma Bakrie 1 juga dilengkapi dengan fasilitas perkantoran terbaik, sehingga mobilitas para karyawan terbantu. Hal tersebut juga berpengaruh pada kinerja mereka dalam menyelesaikan pekerjaannya.
    Fasilitas kantor Wisma Bakrie 1 sendiri terdiri dari internet berkecepatan tinggi, keamanan 24 jam, perlengkapan pemadam kebakaran, pendeteksi kebakaran dan masih banyak lagi lainnya. Pendingin ruangan juga menjadi fasilitas yang dapat dirasakan di setiap sudut gedung. Sementara di tiap lantai terdapat toilet yang bersih dan wangi. Wisma Bakrie 1 juga dilengkapi dengan mushola yang digunakan untuk ibadah oleh orang muslim. Ada pula lahan parkir yang bisa memuat ratusan kendaraan bermotor. Untuk urusan perut, Wisma Bakrie memiliki foodcourt, minimarket, restoran dan kafe. Lokasinya masih satu gedung sehingga para karyawan tidak perlu jauh-jauh keluar gedung.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Bakrie 1 Rasuna Said

    Wisma Bakrie 1 menjadi tempat berkantor paling tepat, apalagi untuk Anda yang hobi bersantai saat akhir pekan. Pilihan tempat hiburan sekitar gedung ini banyak, mulai dari objek wisata, pusat belanja, hotel, hingga kafe instagenic untuk nongkrong bersama teman kantor. Penasaran apa saja daftarnya? -> Tempat Wisata: Taman Menteng, Taman Suropati, dan Taman Bakrie.

    • Pusat Belanja: Plaza Festival Mall Kuningan, Epicentrum Walk Rasuna, dan Mall Ambasador.
    • Hotel: Legreen Suite Kuningan, Treehouse Suites Kuningan, Hotel Rasuna Icon dan Royal Kuningan Hotel.
    • Kafe: Lucky Cat Coffee & Kitchen, Salad Stop, Gelato Secrets, dan Lau’s Kopi. Tidak hanya kafe, Wisma Bakrie 1 satu juga dikelilingi restoran ternama yang memiliki berbagai menu menggiurkan. Bukan hanya sebagai tempat makan, restoran tersebut bisa digunakan untuk meeting bersama klien jika bosan di dalam gedung Wisma Bakrie 1.
  7. Sewa Kantor di Wisma Bakrie 1 Rasuna Said di SpaceStock

    Ketersediaan unit kantor Wisma Bakrie 1 yang masih kosong bisa Anda lihat di SpaceStock. Layanan konsultasi properti ini menawarkan harga kantor Wisma Bakrie 1 yang masuk akal dengan berbagai keuntungan. Selain gedung perkantoran di daerah Setiabudi, Anda juga bisa melihat daftar gedung perkantoran lain dengan mengunjungi halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!