SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma BCA Serpong

Wisma BCA Serpong adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Tangerang Selatan. Dengan total luas bangunan 6.075 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo No.Kav. CBD, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 tersedia untuk sewa.

Wisma BCA Serpong adalah bangunan kantor medium dengan 5 lantai. Wisma BCA Serpong yang dilengkapi dengan 2 lift.

Wisma BCA Serpong memiliki 220 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 5,000,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 240,000
Unreserved Bulanan
Rp. 100,000
Unreserved Bulanan
Rp. 100,000
Lifts
Passenger Lift
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Wisma BSD Serpong

    Kawasan BSD belakangan ini memang menjadi lokasi menarik untuk menjalankan bisnis. Pasalnya, ada banyak potensi yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha. Tak heran jika kawasan ini mulai dipenuhi dengan gedung-gedung perkantoran dengan berbagai tipe. Salah satunya adalah kantor Wisma BCA. Walaupun memiliki ukuran medium, namun gedung ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang bisnis apapun. Adapun alamat kantor Wisma BCA Serpong lengkapnya ada di Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo No.Kav. CBD, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma BCA BSD Serpong?

    Sebagaimana dijelaskan di atas, kawasan BSD belakangan telah menjelma menjadi salah satu ladang bisnis yang cukup menjanjikan. Dengan potensi yang cukup besar, mulai dari sistem transportasi terpadu yang memudahkan warga, kelengkapan fasilitas umum mulai dari layanan kesehatan, kantor layanan pemerintah, dan lain-lain, serta fasilitas hiburan dan hunian yang memadai, bisa dipastikan bahwa bisnis yang dijalankan di sini akan berkembang cukup pesat. Karenanya, tidak ada salahnya jika Anda mulai mengubah mindset yang memusatkan bisnis di ibukota, dan beralih ke lokasi menjanjikan seperti di kawasan Serpong.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Wisma BCA Serpong?

    Setelah memperhitungkan lokasi, akses, dan lain sebagainya, saatnya Anda mencari tahu harga kantor Wisma BCA Serpong. Untuk mendapatkan ruang kantor di dalam gedung ini, Anda akan dikenakan tarif mulai Rp165 ribu per meter persegi tiap bulan. Namun tarif tersebut hanya berlaku sebagai base rent, atau tarif dasar untuk menggunakan lahan gedung. Setelahnya, Anda masih akan dikenakan tarif layanan bulanan atas penggunaan fasilitas gedung, misalnya listrik, air atau sistem pendingin ruangan. Namun jangan khawatir karena biaya yang ditetapkan akan dihitung per meter persegi, sehingga Anda bisa memilih sendiri seberapa banyak fasilitas yang diperlukan untuk keperluan kantor.
    Selain dua tarif di atas, mungkin Anda juga akan dibebani biaya membership parking untuk pengguna kendaraan pribadi. Sistem membership akan jauh lebih meringankan dari segi biaya ketimbang Anda harus membayar harian. Tarif dan ketentuannya akan diatur oleh pihak pengelola gedung.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma BCA Serpong

    Akses yang mudah adalah kunci utama saat memilih kantor. Hal inilah yang menjadi salah satu nilai plus bagi mereka yang berkantor di Wisma BCA Serpong. Berlokasi di dekat jalan besar, gedung ini sangat mudah dijangkau oleh berbagai kendaraan, baik transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Lokasinya sangat mudah ditemukan di Google Maps karena setiap hari selalu diakses banyak orang. Sedangkan jika Anda tidak menggunakan kendaraan pribadi namun enggan menggunakan layanan transportasi umum, kantor ini bisa dijangkau dengan taksi, ojek, serta kendaraan berbasis online.
    Untuk pengguna kendaraan umum, ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk sampai ke kantor. Pengguna commuter line bisa memanfaatkan kereta Serpong Line dan turun di stasiun Rawa Buntu. Dari stasiun tersebut Anda bisa menggunakan angkot hijau Roda Niaga 07 jurusan Kalideres. Kendaraan ini akan membawa Anda langsung ke depan Wisma BCA Serpong. Bahkan jika Anda tidak menggunakan KRL, sistem transportasi di kawasan BSD bisa dibilang cukup terpadu. Anda juga bisa menggunakan bus seperti BO4 (BSD – Cikokol), BO7 (Kalideres – Serpong), Agra Mas jurusan Poris Plawad – Cibinong, serta bus RO3A jurusan Serpong – Pasar Anyar. Selain itu, kawasan ini juga dilewati BSD Link Lorena, layanan bus gratis yang bisa dimanfaatkan di kawasan BSD dan sekitarnya.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor Wisma BCA Serpong?

    Jika Anda tertarik untuk berkantor di gedung ini, langkah selanjutnya adalah mengetahui fasilitas apa saja yang disediakan oleh pihak gedung. Bangunan yang mulai beroperasi pada tahun 2010 ini memiliki luas bangunan mencapai 6.075 meter persegi, dengan luas lantai masing-masing 1.562 meter persegi. Gedungnya sendiri terdiri dari lima lantai yang ditunjang oleh dua lift sebagai sarana transportasi dalam bangunan. Pengguna gedung akan dapat menikmati fasilitas penunjang mulai dari instalasi listrik yang memadai dan menerapkan sistem hemat energi, saluran air, sistem pendingin ruangan, sistem keamanan 24 jam dengan security dan CCTV, serta sambungan telepon untuk menunjang kebutuhan kantor.
    Semua fasilitas kantor dapat Anda manfaatkan selama jam kantor Senin sampai Jumat pukul 07.00 hingga 18.00. Sabtu kantor tetap buka setengah hari, dan penggunaan di luar jam itu Anda tentunya perlu melakukan koordinasi dengan pihak pengelola. Selain fasilitas tersebut di atas pengguna kendaraan pribadi juga tak perlu khawatir menempatkan kendaraan mereka, karena lahan parkir yang disediakan pihak gedung memiliki kapasitas hingga 220 kendaraan. Di kawasan sekitar gedung juga terdapat berbagai macam fasilitas mulai dari restoran, kantin, ATM, Bank, jasa pengiriman, dan tempat ibadah.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Lokasi Kantor Wisma BCA Serpong

    Pekerja kantoran tentunya mengalami tingkat stress yang cukup tinggi ketika harus menghadapi pekerjaan yang menumpuk. Namun tenang, jika Anda berkantor di Wisma BCA Serpong, ada banyak cara untuk melepaskan penat. Berikut ini adalah beberapa lokasi yang bisa dituju untuk merefresh pikiran Anda kembali.

    • Pusat Perbelanjaan: TerasKota, ITC BSD, BSD Junction, Giant Ekstra BSD, AEON Mall, dan masih banyak lagi.
    • Tempat Makan: Bupe Resto, Chakra Venue & Lounge, Ikan Bakar Djamal Portal BSD, dermaga Makassar seafood, Pondok Kemangi Serpong, OJe Resto & Bakery.
    • Kafe: Intro Jazz Bistro BSD, Robina Café BSD, Cupten Café, LEVEL UP Café, Lugano Cage, Games On Café.
    • Apartemen: Treepark Apartment Serpong, Apartment Serpong Greenview, Apartemen Sky View, Roseville SOHO & Suite, Mahata Serpong. -Hotel: Hotel Santika BSD City, Grand Zuri BSD City, Hotel BSD, Amaris Hotel Serpong Tangerang, POP! Hotel BSD City, Atria Hotel Gading Serpong. Berbagai macam pusat perbelanjaan bisa dijangkau di sekitar lokasi sehingga Anda tak perlu bingung ketika harus memenuhi kebutuhan tertentu. Selain itu, beberapa mall juga menyediakan layanan hiburan seperti bioskop, karaoke, dan lain sebagainya. Mencari makan siang, hunian, maupun akomodasi untuk rekan bisnis juga takkan sulit dilakukan.
  7. Sewa Kantor Wisma BCA Serpong di SpaceStock

    Ruang kantor Wisma BCA Serpong saat ini tersedia untuk disewakan. Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang ciamik, tentunya gedung ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menjalankan bisnis. Jika Anda tertarik untuk berkantor di sini, segera hubungi kami. SpaceStock adalah layanan informasi dan konsultasi paling lengkap dan terkini terkait properti. Tak hanya memberikan pengarahan terbaik untuk usaha dan hunian, kami juga membantu proses reservasi Anda agar lebih cepat dan sederhana.
    Dengan pilihan pembayaran yang mudah dan menarik, tentunya tak ada alasan bagi Anda untuk tidak menggunakan jasa kami. Jangn lupa memanfaatkan layanan survey online dengan teknologi VR dari kami. Melihat lokasi lebih mudah dan efisien tanpa harus datang langsung. Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!