SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Bisnis Indonesia 2

    Sebagai ibu kota sekaligus pusat pemerintahan, Jakarta Pusat menjadi kawasan yang strategis untuk menjalankan bisnis dengan berbagai macam bidang. Salah satu kawasan bisnis yang paling populer di Jakarta Pusat adalah Thamrin.
    Kawasan Thamrin sangat mudah diakses dari berbagai wilayah Jakarta. Lokasinya juga sangat terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan kalangan high end sehingga sangat cocok bagi para pengusaha atau investor untuk membuka kantornya di kawasan ini. Thamrin menyediakan semua kebutuhan bisnis Anda, mulai dari gedung perkantoran, pusat hiburan, fasilitas publik, semuanya komplit.
    Jika Anda berencana untuk membuka bisnis atau kantor di kawasan Jakarta Pusat terutama daerah Thamrin, Wisma Bisnis Indonesia 2 bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Wisma Bisnis Indonesia 2 adalah gedung perkantoran yang terletak di Jl. Pecenongan, Petojo Utara, Jakarta Pusat. Di tengah-tengah perkembangan pesat pembangunan gedung pencakar langit di daerah Thamrin dan juga Sudirman, Pecenongan masih merupakan area yang mempertahankan citranya sebagai salah satu kawasan bisnis tempo dulu. Dan masih bertahan hingga saat ini. Area ini juga hingga saat ini masih digemari oleh para investor properti karena dinilai masih menjanjikan sebagai kawasan yang komersil. Wisma Bisnis Indonesia 2 adalah salah satu aset gedung milik PT Jurnalindo Aksara Grafika. Perusahaan tersebut adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang media massa, penerbit harian Bisnis Indonesia, Solopos, Harian Jogja, dan koran berbahasa Mandarin, Indonesia Shang Bao.
    Gedung Wisma Bisnis Indonesia 2 merupakan gedung berbentuk “rukan” atau rumah kantor yang dibangun setinggi 4 lantai. Gedung kantor ini merupakan bangunan lama yang dikembangkan sejak tahun 90an. Hal ini bisa dilihat dari bentuk gedungnya yang masih kuno dengan lapisan keramik putih berukuran 10 cm x 20 cm di bagian dindingnya. Desain arsitekturnya juga terbilang sederhana dengan bentuk kotak yang dilengkapi kaca sebagai celah masuknya sinar matahari.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Bisnis Indonesia 2?

    Meski bangunannya terbilang kuno, ada satu alasan mengapa Anda harus sewa gedung kantor Wisma Bisnis Indonesia 2. Kantor Wisma Bisnis Indonesia 2 memiliki lokasi yang strategis, sangat dekat dengan Istana Negara (1,2 km), sejumlah kantor pemerintahan (900 m), dan Monumen Nasional (2,2 km).
    Kantor Wisma Bisnis Indonesia 2 juga terletak tepat di pinggir jalan raya sehingga sangat memudahkan Anda sebagai tenant ataupun pegawai untuk mencari alat transportasi umum. Mulai dari metromini, TransJakarta, hingga Kereta Api yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Bisnis Indonesia 2 ?

    Anda tak perlu ragu untuk sewa sewa Kantor Wisma Bisnis Karena kantor ini akan menyediakan segala kebutuhan bisnis Anda dengan budget yang relatif ekonomis. Meski bangunannya disebut kuno, sewa Wisma Bisnis Indonesia 2 memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda sebagai tenant. Bicara soal harga sewa kantor wisma bisnis indonesia, Anda bisa cek secara detail di SpaceStock. Anda bisa sewa Wisma Bisnis Indonesia 2 dengan jangka waktu sesuai kebutuhan, baik sewa Wisma Bisnis Indonesia 2 bulanan maupun tahunan. Beberapa bank dan perusahaan nasional yang sudah lebih dulu sewa Wisma Bisnis Indonesia adalah Bank Mandiri. Bank Mandiri sewa Wisma Bisnis Indonesia 2 sebanyak dua unit rukan. Selain Bank Mandiri, perusahaan lain yang sewa Wisma Bisnis Indonesia 2 adalah Tera Forwarders. Tera adalah perusahaan di bidang jasa logistik yang melayani pengiriman barang, baik dalam negeri maupun luar negeri. Masih ada satu lagi perusahaan tour & travel yang sewa Wisma Bisnis Indonesia 2 yaitu Kukila Wisata.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Bisnis Indonesia 2

    Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kantor Wisma Bisnis Indonesia 2 berada di kawasan yang sangat strategis dan dekat dengan beberapa pusat pemerintahan serta fasilitas publik. Sehingga ada banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan. Jika ingin biaya transportasi pulang - pergi kantor ekonomis, ada pilihan bus yang melewati rute dekat Wisma Tugu 2, yaitu bus dengan nomor 6 dan 6A. Anda juga bisa menggunakan bus nomor M12 dan bus TransJakarta Koridor 2. Selain itu ada pilihan transportasi berupa kereta api rute Bogor – Jakarta Kota, dan turun di Stasiun Juanda (200 m). Pilihan lainnya, Anda bisa juga menggunakan pilihan transportasi online yang saat ini dinilai lebih praktis dan mampu menghemat waktu. Namun jika Anda lebih suka mengendarai kendaraan pribadi, sah-sah saja karena kantor Wisma Bisnis Indonesia 2 memiliki akses jalan yang luas dan mudah. Berada tepat di pinggir jalan raya, Anda bisa dengan mudah menemukan gedung kantor ini dari jalanan Jakarta Pusat yang padat.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Wisma Bisnis Indonesia 2?

    Sewa Kantor Wisma Bisnis Indonesia 2 bulanan, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas kantor pada umumnya yang sudah disediakan oleh gedung kantor ini. Meski disebut sebagai salah satu gedung kantor kuno, Wisma Bisnis Indonesia 2 menyediakan fasilitas yang tak kalah lengkap dengan gedung perkantoran baru lainnya.
    Mengusung tema gedung kantor tempo doloe, Wisma Bisnis Indonesia 2 menyediakan ruangan yang dingin tanpa menggunakan AC karena struktur bangunan yang menggunakan keramik serta kaca. Namun meski demikian, gedung kantor ini juga dilengkapi dengan AC yang akan membuat suasana bekerja lebih nyaman. Di setiap rukan Wisma Bisnis Indonesia 2 juga disediakan lahan parkir untuk dua mobil, dan juga toilet.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Bisnis Indonesia 2

    Tak lengkap rasanya jika sebuah gedung perkantoran tidak dikelilingi oleh pusat-pusat hiburan atau fasilitas publik. Fasilitas publik dan pusat hiburan yang mudah diakses akan memudahkan Anda sebagai tenant atau karyawan untuk mobilitas bila ada keperluan yang berkaitan dengan pekerjaan mereka. Sewa Gedung Kantor Wisma Bisnis Indonesia 2, Anda bisa dengan mudah menikmati beberapa fasilitas hiburan seperti mall, restoran, tempat wisata, hingga beberapa gedung pemerintahan.

    • Pusat Belanja: Gajah Mada Plaza, Carrefour Duta Merlin, Golden Truly Mall.
    • Hotel: Sparks Luxe Jakarta, RedTop Hotel & Convention Center, Merlynn Park.
    • Tempat Wisata: Monas, TMII, Museum Jakarta, Masjid Istiqlal.
    • Restoran: Buzz Restoran, The Oriental Café, Restoran Ikan Bakar Cianjur, dan Rumah Makan Padang Sari Bundo.
  7. Sewa Wisma Bisnis Indonesia 2 di SpaceStock

    Ketersediaan kantor Wisma Bisnis Indonesia 2 Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta bisa Anda lihat di SpaceStock. Melalui SpaceStock, Anda bukan hanya bisa sewa gedung Kantor Wisma Bisnis Indonesia 2 tetapi juga sewa apartemen yang ada di sekitarnya. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan listing paling update dan juga terverifikasi secara online. Tentang harga sewa Wisma Bisnis Indonesia 2, Anda bisa hubungi customer care via live chat. Anda juga bisa menemukan gedung kantor lain di Jakarta Pusat dengan mengunjungi halaman SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!