SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Budi Rasuna Said Kuningan Jakarta

    Gedung Kantor Wisma Budi merupakan wisma perkantoran yang berada di kawasan Ibukota, tepatnya berada di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kawasan Rasuna Said adalah salah satu jalan yang menjadi kawasan pusat bisnis atau Central Business District. Tidak heran jika Gedung Kantor Wisma Budi Kuningan menjadi gedung perkantoran yang paling diidamkan oleh banyak pelaku usaha bisnis value for money. Letaknya yang strategis dan berada di pusat bisnis, tentu menjadikan kantor ini memiliki keuntungan tersendiri bagi para pengusaha karena harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan kemudahan akses dengan segala fasilitas umum yang memadai.
    Gedung kantor Wisma Budi alamat di Jalan HR Rasuna Said Kav. C-6 Setiabudi, Jakarta Selatan. Gedung perkantoran ini dirancang oleh salah satu tim arsitek lokal terbaik dari PT Perkasa Kharisma Estetika. Gedung ini memiliki area yang cukup besar, dengan luas bangunan sekitar 9.000 meter persegi dan luas 1.100 meter persegi pada setiap lantainya. Wisma Budi Rasuna Said memiliki 9 lantai yang dipastikan area cukup luas dengan menawarkan kemewahan dan kenyamanan.
    Di gedung ini terdapat kantor advertising hingga perkebunan. Di lantai dua gedung ini ada perusahaan yang bergerak di bidang kimia bernama ZI-Techasia. Area lantai empat bisa dijumpai kantor BNF Indonesia dan kantor yang menyediakan layanan instrumen mekanik. Jika naik satu lantai lagi, Anda bisa menemukan kantor Gulf Oil Lubricants Indonesia, serta kantor lembaga konsultasi pendidikan IDP Education Australia dan komisi perdagangan Western Australia Trade Office.
    Selain itu, di Gedung Kantor Wisma Budi Jakarta juga terdapat beberapa perusahaan yang bergerak di bidang penanganan pengiriman barang, seperti Logwin Air and Ocean Indonesia, Ben Line Agencies Indonesia, serta Simba Logistik. Di lantai tujuh, Anda bisa menemukan kantor marine consultant Spica Putra Sarana Insurance, stockbroker Maharashtra Capital dan ada pula kantor yang bergerak untuk menangani satelit, yaitu Aditech Matra.
    Pada lantai delapan dan sembilan merupakan area perkantoran untuk beberapa perusahaan anak usaha dari Sungai Budi yang bergerak dibidang agribisnis. Perusahaan-perusahaan ini memproduksi seperti gula, kopi, tepung beras, tepung tapioka, lada hitam, dan minyak kelapa. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga memproduksi kantong plastic dan asam sulfat. Bersama Sungai Budi, perusahaan Budi Delta Swakarya mengembangkan bisnis dibidang properti melalui anak usaha, Budi Indah Perkasa dan Budi Griya Permai.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Budi Rasuna Said Kuningan?

    Jakarta merupakan Ibukota Indonesia yang menjadi salah satu kota metropolitan tersibuk di Indonesia, bahkan dunia. Tidak heran jika Kota Jakarta menjadi kota perekonomian terbesar di dunia. Meskipun terkenal dengan kota yang sering macet dan penuh polusi. Namun, Jakarta tetap menjadi pilihan perusahaan dan investor yang akan mengembangkan usaha bisnisnya di Indonesia. Akibatnya peningkatan pembangunan gedung perkantoran di Jakarta pun semakin tinggi. Selain itu, letak yang berada di Jalan HR Rasuna Said membuat Gedung kantor Wisma Budi Kemayoran menjadi pilihan perkantoran yang tepat bagi Anda. Hal ini karena lokasi perkantorannya berada di kawasan pusat bisnis atau Central Business District.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Budi Rasuna Said Kuningan Jakarta?

    Lokasi yang sangat strategis, dengan perencanaan dan desain bangunan terbaik yang ditawarkan membuat Anda untuk mempertimbangkan sewa Gedung Kantor Wisma Budi Lestari Jakarta. Apalagi Wisma Budi ini memiliki harga sewa yang sangat kompetitif dan cukup rasionable. Hal ini mengingat banyak sekali kantor pemerintah, lembaga, dan perusahaan swasta yang bergendi dengan segala macam bidang sektor, terutama perusahaan yang beda di bawah Sungai Budi.
    Menyewa atau memiliki kantor di Wisma Budi bisa Anda dapatkan dengan harga sewa yang lebih murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com, Anda bisa sewa kantor di Wisma Budi sesuai waktu sewa yang diinginkan, jangka waktu bulanan maupun tahunan. Tergantung dengan kebutuhan Anda dalam menyewa kantor di Wisma Budi.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Budi Rasuna Said Jakarta

    Wisma Budi menjadi salah satu perusahaan perkantoran bergengsi yang berada di kawasan strategis Setiabudi, ada banyak pilihan akses transportasi yang bisa Anda pilih. Untuk akses kendaraan umum, tidak jauh dari Kantor Wisma Budi terdapat akses Halte TransJakarta terdekat, yakni Karet Kuningan yang berjarak 400 m dan Kuningan Madya Aini yang berjarak 1 km. Apabila ingin menggunakan transportasi seperti commuter line, Anda bisa ke Stasiun Sudirman yang berjarak 3,4 km dan Stasiun Manggarai yang berjarak 5,9 km. Selain itu, jika membawa kendaraan dan menggunakan akses tol, Anda bisa mengakses gerbang Tol Kuningan 2 yang berjarak 3,7 km, Gerbang Tol Tebet yang berjarak 4,9 km, dan gerbang Tol Pejompongan yang berjarak 5,8 km.
    Selain transportasi umum, Anda juga bisa menggunakan transportasi online yang tentunya akan memberikan kemudahan, cepat, dan tentunya lebih efisien.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Budi Rasuna Said Kuningan Jakarta?

    Alamat Kantor Wisma Budi berada Jalan HR Rasuna Said Kav. C-6 Setiabudi, Jakarta Selatan. Gedung kantor yang berada di daerah khusus Ibukota Jakarta ini memiliki segudang fasilitas yang akan memberikan kemudahan Anda dalam beraktivitas sehari-hari sebagai pegawai selama di kantor.
    Ada banyak sekali gedung yang berada di sekitar lokasi Kantor Wisma Budi, seperti Wisma Bakrie, Setiabudi 2, Plaza Kuningan, dan Menara Kuningan. Selain itu, terdapat pula kantor pemerintahan mulai dari Kedutaan Besar Arab Saudi, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi Satu, dan tentunya juga banyak sekali pusat layanan public seperti Kantor Pos, RS Metropolitan Medical Center, serta Polsek Metro Setiabudi. Tidak hanya itu, di dekat Wisma Budi juga terdapat sejumlah instansi pendidikan, yakni Perbanas, Universitas Negeri Jakarta, dan SMAN 3 Jakarta.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Budi Kuningan Jakarta

    Sebagai seorang pegawai dengan padatnya aktivitas kantor, tentunya butuh waktu refreshing terutama saat menjelang akhir pekan. Banyak sekali destinasi menarik di sekitar Wisma Budi ini, seperti pusat belanja, hotel, tempat wisata, restoran, hingga tempat olahraga.
    Jika ingin hangout untuk menikmati kuliner bisa mencoba berkunjung ke Setiabudi One. Bagi Anda yang suka berolahraga khususnya futsal, bisa pergi ke Kuningan Village Futsal, Grand Futsal Kuningan, dan Planet Futsal.

    • Pusat Belanja : Epiwalk, Kuningan City, dan Mall Ambassador.
    • Hotel : Fraser Place Setiabudi, Topaz Hotel dan Residence, dan New Green Bamboo Residence.
    • Tempat Wisata: Taman Suropati, Taman Situ Lembang, Tugu Proklamasi, Kidzania, Taman Tangkuban Perahu, Masjid Agung Sunda Kelapa.
    • Apartemen: The Peak Sudirman, Apartemen Setiabudi, Verde Apartment.
  7. Sewa Wisma Budi Rasuna Said Kuningan Jakarta di SpaceStock

    Anda bisa dengan muda sewa ruang kantor Wisma Budi di SpaceStock. SpaceStock merupakan sebuah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta dengan harga sewa tanpa markup. Membandingkan gedung perkantoran dan properti bisa dilakukan dengan mudah, tentunya sudah terverifikasi secara online.
    Nikmati kemudahan membandingkan ruang kantor secara online dengan harga sewa tanpa markup. Dibantu oleh agent professional & terpercaya, Anda bisa survei langsung ke lokasi gedung. Temukan ruang kantor lainnya di kawasan Rasuna Said dengan mengunjungi SpaceStock – Properti di Ujung Jari!