SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Geha Jakarta Pusat

    Wisma Geha adalah sebuah gedung perkantoran sekaligus penginapan yang berlokasi di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Menteng adalah salah satu area elit dan prestisius di Ibukota dengan lingkungan yang kondusif untuk berbisnis karena dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan juga gedung pemerintahan. Akses yang mudah menuju pusat kota Jakarta dan juga Stasiun Gambir membuat area ini mudah dijangkau dari berbagai area. Selain dari lokasinya yang strategis, wilayah ini juga dikelilingi oleh tempat yang menjual makanan dan juga pusat perbelanjaan yang semakin memberikan nilai lebih kawasan ini.
    Gedung kantor Wisma Geha memiliki 4 lantai dan dilengkapi dengan fasilitas lift untuk mempermudah akses menuju ruang perkantoran. Selain itu, di sini juga memiliki area parkir untuk menampung kendaraan milik karyawan dan juga tamu. Penginapan Wisma Geha dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi, kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma Geha menawarkan kamar dengan harga yang murah sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Jakarta, terutama bagi wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar Wisma Geha bisa di booking harian, mingguan dan bulanan sehingga memudahkan Anda saat harus menjamu client yang berkunjung ke kantor Wisma Geha.
    Alamat Wisma Geha berada di Jl. Timor No. 25, Gondangdia, Menteng, RT.9/RW.4, Gondangdia, Jakarta Pusat. Lokasi kantor Wisma Geha mudah ditemukan karena berada amat dekat dengan Sarinah Mall yang merupakan salah satu sarana perbelanjaan modern populer di Thamrin. Kawasan Thamrin merupakan pusat bisnis dan melintasi 5 kelurahan yaitu Gambir, Kebon Sirih, Gondangdia, Menteng dan Kebon Melati. Selain pusat bisnis, sebuah kawasan dapat menjadi terkenal karena salah satunya keberadaan tempat wisata yang banyak dibutuhkan oleh orang-orang ketika ingin menghilangkan kepenatan. Wisma Geha dikelilingi oleh berbagai obyek wisata, pusat perbelanjaan, hotel, serta restoran.

  2. Mengapa Sewa Kantor di Wisma Geha Jakarta Pusat?

    Memilih kantor di kawasan Menteng tentunya membutuhkan pertimbangan tajam agar mendapatkan benefit terbaik. Anda tentunya tidak akan sembarangan memilih lokasi kantor, sebab kantor yang nyaman di lokasi premium pastinya akan mempengaruhi kinerja karyawan serta citra perusahaan. Selain fasilitas kantor Wisma Geha, Anda juga sebaiknya mempertimbangkan akses transportasi. Wisma Geha berada dekat dengan Stasiun Gondangdia yang melayani rute KRL Commuter Line. Stasiun ini memiliki dua jalur kereta api dan berada dekat dengan beberapa gedung perkantoran serta fasilitas umum lainnya. Tak hanya itu saja, Anda pun akan dengan mudah menjangkau transportasi umum seperti TransJakarta.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Geha Jakarta Pusat?

    Bicara soal harga sewa Kantor Wisma Geha Menteng, harga bulanan gedung ini terbilang cukup kompetitif dan sangat sesuai dengan budget para pebisnis pemula. Harga sewa Wisma Geha ini relatif murah untuk kawasan bergengsi di jantung kota Jakarta. Anda bisa mengetahui lebih detail mengenai harga sewa Kantor Wisma Geha dengan menghubungi pihak agen SpaceStock.
    Sayangnya biaya sewa kantor Wisma Geha Jakarta tidak termasuk dengan biaya parkir kendaraan pribadi baik itu mobil atau motor. Anda akan dikenakan biaya membership parking di kantor Wisma Geha secara bulanan untuk mobil dan juga motor. Biaya unreserved parking bulanan untuk mobil berkisar Rp 400.000, sementara untuk motor dipatok sekitar Rp 150.000. Untuk lebih detail tentang biaya membership membership parking di Wisma Geha, Anda bisa menghubungi pihak agen SpaceStock via live chat di halaman website.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Wisma Geha Jakarta Pusat

    Untuk akses transportasi umum seperti commuter line, stasiun terdekat dari Wisma Geha adalah Stasiun Gondangdia. Begitu juga dengan Halte TransJakarta Bank Indonesia yang berada cukup dekat dengan Wisma Geha yang terletak di Menteng. Area Menteng berbatasan dengan Gambir di sebelah Utara, Tanah abang di sebelah Barat, Matraman di sebelah Timur dan Setiabudi di sebelah Selatan. Ada beberapa stasiun kereta api di Menteng yang bisa Anda manfaatkan, misalnya Stasiun Gondangdia, Stasiun Sudirman dan Stasiun Cikini. Layanan Stasiun Gondangdia melayani pengoperasian Kereta Rel Listrik (KRL). Jadwal KRL yang beroperasi di Stasiun Gondangdia meliputi Red Line dengan cakupan Depok branch tujuan Jakarta Kota dan tujuan Depok serta Bogor branch tujuan Jakarta Kota dan tujuan Bogor. Stasiun Gondangdia juga melayani Blue Line yang mencakup Bekasi branch tujuan Jakarta Kota dan tujuan Bekasi via Manggarai serta Cikarang branch tujuan Jakarta Kota dan tujuan Cikarang via Manggarai.
    Jika Anda berangkat dari Kalibata, Anda cukup tunggu bis jalur 7B lalu berkendara ke Duren Tiga, turun dan tunggu bis jalur 6A atau 6B, lalu menerukan perjalanan dan turun di halte Sarinah. Berkantor di Wisma Geha Menteng juga amat menguntungkan Anda yang sering mobile dan perlu melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau luar negeri dengan pesawat karena Bandara Soekarno Hatta bisa dicapai dengan mudah.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Geha Jakarta Pusat?

    Seperti gedung perkantoran pada umumnya, kantor Wisma Geha memiliki fasilitas pendukung seperti lift, toilet, dan area parkir. Jam operasional kantor Wisma Geha mulai dari hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dan hari Sabtu mulai 08.30-14.00 WIB. Suasana ruang kantor Wisma Geha terbilang kondusif sehingga cukup mendukung kinerja para pegawainya sehari-hari. Interior serta eksterior gedung Wisma Geha pun didesain dengan apik. Gedung kantor Wisma Geha tidak hanya memiliki fasilitas lengkap namun juga berada di lokasi yang strategis sehingga menyajikan kemudahan akses bagi orang-orang yang bekerja di dalamnya.
    Fasilitas kantor Wisma Geha mencakup toilet di setiap lantai, AC central, listrik sudah termasuk di harga sewa, lift, parkiran mobil dan motor yang luas, mushola, walking distance ke Sarinah (25 meter), serta walking distance menuju halte busway Sarinah. Anda juga bisa menikmati fasilitas berupa Wi-Fi dengan kecepatan internet yang sangat memadai, serta multi-function room yang di antaranya bisa digunakan untuk kegiatan, seperti workshop atau seminar. Sesuai dengan standar keamanan, gedung kantor Wisma Geha memiliki tangga darurat, alat pendeteksi asap, serta tabung pemadam kebakaran. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni, fasilitas kantor Wisma Geha mencakup penjagaan 24 jam dan CCTV.
    Dengan harga lebih ekonomis, sewa kantor di Wisma Geha Anda cukup untuk memenuhi kebutuhan operasional kantor karena fasilitas yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan gedung perkantoran lainnya di kawasan Menteng, Jakarta Barat. Harga sewa bulanan gedung kantor Wisma Geha umumnya mencakup service charge dan elektronik. Anda tak perlu khawatir soal transaksi perbankan karena tersedia ATM center dan Bank dalam jangkauan.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Wisma Geha?

    Berada seharian di kantor tentunya cukup melelahkan, tak heran jika para karyawan Wisma Geha kerap mencari tempat hiburan di sekitar kantor. Beberapa tempat hiburan yang ada di sekitar Kantor Wisma Geha yang bisa Anda jadikan pilihan.

    • Restoran & Cafe: Nasi Uduk Bu Sum, Salero Jumbo, Mie Kangkung Berkat, Bubur Kwang Tung.
    • Hotel: Hotel Mercure Jakarta Cikini, The Akmani Hotel, Ibis Budget Menteng, Des Indes.
    • Mall: Sarinah Thamrin, Plaza Indonesia, Citywalk Sudirman, Kuningan City dan Plaza senayan.
    • Obyek Wisata: Monumen Selamat Datang, Frog Park Menteng, Taman Situ Lembang, Taman Suropati, Taman Menteng, Monumen Nasional. Sewa kantor Wisma Geha Menteng akan sangat memudahkan mobilitas Anda, terlebih dengan banyaknya kemudahan akses yang bisa menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Jika ingin memiliki hunian di dekat kantor Wisma Geha, ada cukup banyak pilihan hunian menarik yang bisa Anda pertimbangkan misalnya Apartemen Menteng Park dan Apartemen Menteng Square
  7. Sewa Ruang Kantor di Wisma Geha di SpaceStock

    Tertarik untuk sewa kantor Wisma Geha Menteng? Dapatkan info paling update tentang ketersediaan ruang kantor Wisma Geha di SpaceStock. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti dengan 500+ ruang kantor disewakan. Kunjungi website SpaceStock untuk mengetahui harga Kantor Wisma Geha murah. Tak perlu survey langsung ke lokasi, Anda bisa menggunakan teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung secara virtual. Soal pembayaran pun tak jadi soal, sebab SpaceStock menyediakan berbagai opsi bayar yang mudah dan anti ribet. Temukan gedung perkantoran lainnya di Jakarta hanya di SpaceStock – Properti di Ujung Jari!