SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma GKBI

Wisma GKBI adalah bangunan kantor tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 90.482 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman Kav 28 tersedia untuk sewa.

Wisma GKBI adalah bangunan tinggi dengan 40 lantai jarak dengan berjalan kaki Plaza Semanggi dan Pacific Place. Wisma GKBI yang dilengkapi dengan 17 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma GKBI memiliki 795 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Restaurant, Minimarket, Bank dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Musalla
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 1,485,000
Unreserved Pertahun
Rp. 1,012,500
Lifts
Low Zone
8
High Zone
8
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Wisma Indocement Sudirman Jakarta

    Wisma Indocement merupakan sebuah gedung perkantoran yang lokasinya ada di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di kavling 70-71. Gedung ini sudah berdiri sejak tahun 1985 dan difungsikan sebagai perkantoran. Lokasi berdirinya gedung ini terbilang sangat strategis karena ada di kawasan Sudirman. Jalan Sudirman adalah nama jalan yang termasuk dalam kawasan pusat bisnis atau Financial District. Yang termasuk dalam kawasan ini memiliki banyak keunggulan sehingga banyak gedung perkantoran beralamat di sana. Tak heran kalau gedung-gedung perkantoran di kawasan Sudirman ini, jika tersedia untuk disewa akan menjadi incaran para pelaku bisnis untuk dijadikan ruang kantor.
    Wisma Indocement Jakarta termasuk gedung dengan tipe Grade B. Dalam levelnya, gedung dengan tipe Grade B memiliki fasilitas seperti gedung Grade A yang identiknya prestisius. Bedanya, gedung tipe grade ini memiliki harga yang lebih murah ketimbang Grade A.
    Beberapa perusahaan ternama memiliki alamat Wisma Indocement Sudirman, di antaranya PT Bintan Inti Industrial Estate yang menempati lantai 11, PT Indolife Pensiontama yang berada di lantai 2, PT Besland Pertiwi yang berlokasi di lantai 12 dan sebagainya.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Indocement Sudirman Jakarta?

    Sebagai ibu kota negara, Jakarta memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat setiap tahunnya. Tak heran banyak perusahaan berdiri, beralamat dan berkembang di sana. Meski memiliki kekurangan seperti macet dan polusi nyatanya tak menghentikan pesatnya kota ini. Tak heran jika pembangunan gedung kantor seakan tak berhenti.
    Dari sekian gedung perkantoran di kawasan bagus Jakarta, kantor Wisma Indocement bisa Anda jadikan pilihan sebagai ruang kantor. Alasan utamanya tentu saja karena lokasi, siapa yang bisa menolak berbagai keuntungan jika berkantor di kawasan Sudirman? Selain itu, fasilitas kantor Wisma Indocement yang di dalamnya juga menambah nilai lebih pada Wisma Indocement Jl Sudirman. Dengan tipe bangunan Grade B juga membuat harga sewa untuk ruang kantor Wisma Indocement terbilang masuk akal. Bisa dipastikan, pilihan Anda untuk memiliki ruang kantor di kawasan ini tidaklah salah.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Indocement Sudirman Jakarta?

    Wisma Indocement memiliki 19 lantai dengan luas bangunan sekitar 17.900 meter persegi. Lantai-lantai tersebut tersedia untuk disewakan, pas dan sesuai untuk ruang kantor atau usaha bisnis. Bagaimana dengan harga sewa? Untuk mendapatkan informasi harga sewa Wisma Indocement, Anda bisa menuju ke SpaceStock.com. Di situs ini terdapat informasi lengkap mengenai harga sewa kantor Wisma Indocement.
    Caranya mudah sekali. Anda cukup menuliskan jumlah pegawai dari perusahaan Anda kemudian pada layar yang sama Anda akan mendapati jumlah perkiraan biaya bulanan harga kantor Wisma Indocement menurut harga standar kantor per bulan untuk setiap 100 meter perseginya. Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa mendapatkannya dengan mengisi data diri termasuk email dan nomor telepon. Atau Anda juga bisa mengirimkan chat pada nomor Whatsapp yang berisi permintaan informasi sesuai yang Anda butuhkan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan harga kantor Wisma Indocement.

  4. Akses dan Transportasi Terdekat Wisma Indocement

    Wisma Indocement terletak di kawasan Sudirman, kawasan strategis dengan akses dan transportasi yang mudah. Kemudahan ini tentu bagi pegawai akan membuat kinerja semakin efektif dan efisien. Dengan begitu, perusahaan pun akan mendapatkan keuntungan karena tidak ada waktu atau tenaga yang terbuang percuma.
    Untuk akses transportasi misalnya, Anda bisa menemukan stasiun terdekat yaitu Stasiun Sudirman yang berjarak 1,2 km dan Stasiun Karet yang bisa ditempuh kurang lebih 8 menit dengan kendaraan umum. Atau halte terdekat seperti Halte Dukuh Atas 1 dan Halte Dukuh Atas 2.
    Terdapat juga beberapa rute TransJakarta untuk menuju alamat kantor Wisma Indocement seperti Koridor 1 Blok M - Kota, Pulogadung - Bundaran Senayan, Kalideres - Bundaran Senayan, Ragunan - Dukuh Atas 2, Dukuh Atas 2 - Pulogadung via Bermis dan Ragunan - Monas. Atau menggunakan bus atau angkot reguler dengan asal tujuan Pasar Minggu, Anda bisa memakai Metromini S 640 atau S 604. Sedang asal tujuan Tanah Abang, gunakan Mayasari Bakti 70 AC atau AC 52.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Indocement Sudirman Jakarta?

    Wisma Indocement memiliki luas bangunan sekitar 17.900 meter persegi. Bangunan yang cukup besar ini menampung berbagai fasilitas kantor Wisma Indocement yang bisa membuat pelaku bisnis dan karyawan di dalamnya merasa nyaman dengan sebagian kebutuhan yang terpenuhi. Misalnya saja, adanya cafe dan restoran di gedung ini membuat kebutuhan kuliner mudah didapat. Lalu bank dan ATM juga mempermudah urusan finansial atau minimarket yang juga ada di dalamnya.
    Selain itu, gedung yang memiliki jam operasional hari Senin hingga Jumat pukul 8.00 hingga 18.00 ini juga memiliki lahan parkir cukup luas. Tersedia 310 tempat parkir yang bisa digunakan oleh pelaku bisnis, karyawan atau tamu gedung. Tak perlu khawatir juga karena gedung ini memiliki penjagaan ketat untuk keamanan selama 24 jam.
    Dengan 19 lantai yang dimiliki oleh gedung Wisma Indocement, terdapat 9 lift penumpang yang dibagi pada dua zona yang tersedia yaitu Low Zone dan High Zone. Ada juga service lift, lift yang dikhususkan untuk mengangkut barang. Fasilitas ini tersedia untuk memudahkan mobilitas pelaku bisnis, karyawan dan juga tamu gedung perkantoran Wisma Indocement.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Indocement Sudirman Jakarta

    Akhir pekan tak perlu bingung akan kemana jika Anda berkantor di Wisma Indocement. Karena lokasi kantor Wisma Indocement yang strategis membuat Anda mudah untuk menemukan tempat hiburan di sekitar lokasi kantor Wisma Indocement. Beberapa tempat bisa ditempuh dengan tempo yang singkat menggunakan kendaraan umum atau pribadi. Tempat- tempat hiburan ini juga cocok untuk mengadakan jamuan kepada klien atau tamu jika Anda ingin suasana berbeda ketimbang di ruang kantor. Beberapa tempat hiburan yang dekat dengan alamat kantor Wisma Indocement, sebagai berikut :

    • Pusat perbelanjaan : Plaza Semanggi, Pacific Place, FX Sudirman, Citywalk Sudirman.
    • Hotel : Shangri-La Hotel, Aston at Kuningan, Grand Sahid Jaya.
    • Tempat Wisata : Taman Suropati, Taman Menteng.
  7. Sewa Wisma Indocement Jakarta di SpaceStock

    Dengan menggunakan SpaceStock, Anda bisa menemukan cara untuk bisa sewa kantor di Wisma Indocement dengan mudah. SpaceStock merupakan layanan konsultasi properti yang menyediakan beragam daftar gedung perkantoran lengkap di Jakarta. Tak hanya kantor, namun properti lain seperti rumah dan apartemen juga bisa Anda dapatkan Pencarian makin mudah karena SpaceStock sudah terverifikasi.
    Selain harga terbaik yang bisa Anda dapatkan, di SpaceStock Anda juga akan diberikan layanan teknologi canggih untuk melihat kondisi properti impian langsung dari genggaman. Yakni teknologi VR yang memberikan gambaran virtual paling jelas dan nyata dari gedung perkantoran yang Anda inginkan di Jakarta seperti kantor Wisma Indocement. Semudah menggerakkan jari, tak perlu pergi-pergi, SpaceStock - Properti di Ujung Jari!