SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Gondangdia Lama

    Menteng merupakan kawasan di Jakarta Pusat yang masuk di area Central Business District. Sebagai pusatnya perekonomian di Jakarta, banyak perusahaan yang duduk dan menghuni Menteng. Tidak heran jika dari tahun-tahun jumlah gedung perkantorannya semakin membludak. Pun banyak bangunan baru, gedung perkantoran lama masih ada yang dipertahankan. Salah satunya Wisma Gondangdia Lama.
    Alamat kantor Wisma Gondangdia Lama berada di Jalan Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat. Sebagai bangunan lama, desain kantor Wisma Gondangdia Lama masih terlihat klasik. Sebagian besar temboknya dicat dengan warna putih. Pun menjadi gedung tua, tapi menara perkantoran ini masih terawat dengan baik. Bahkan, masih ada unit ruang kantor yang disewakan kepada pebisnis.
    Gedung empat lantai ini cukup ideal sebagai rumah bisnis lantaran memiliki berbagai fasilitas yang memudahkan karyawan dalam menjalankan bisnisnya. Hingga saat ini, perusahaan yang masih bertahan di Wisma Gondangdia Lama yaitu Bank BCA KCP Gondangdia Lama yang menempati lantai paling bawah. Selain itu, ada PT Soli Deo Gratia dan Kantor Pengacara Yanto Robert Pane, S.H, yang menempati lantai dua.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Gondangdia Lama?

    Ruang kantor Wisma Gondangdia Lama cukup menarik untuk dijadikan sebagai rumah bisnis. Apalagi untuk pebisnis pemula. Hal ini karena lokasi kantor Wisma Gondangdia Lama berada di kawasan yang strategis. Akses menuju gedung tersebut juga mudah lantaran banyak transportasi umum yang melewati kawasan ini. Gondangdia Lama sendiri berada di sekitar segitiga emas Jakarta sehingga cukup berpengaruh kepada perkembangan bisnis Anda.
    Selain kemudahan akses, sarana dan fasilitas di sekitar gedung juga memadai sehingga mobilitas kerja makin terbantu. Anda juga dapat menjalin hubungan dengan perusahaan lain karena lokasinya tidak jauh. Untuk bertemu dengan klien pun juga bisa pilih tempat terdekat. Sehingga, Anda tidak perlu buang banyak waktu hanya untuk melakukan satu kali perjalanan. Selain hemat waktu, Anda juga tidak akan berat di ongkos. Bagaimana, tertarik untuk sewa kantor Wisma Gondangdia Lama?

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Gondangdia Lama?

    Gedung perkantoran Wisma Gondangdia Lama cukup terjangkau soal biaya sewanya. Semakin luas ukuran yang Anda pilih, harga sewa kantor Wisma Gondangdia Lama makin tinggi. Pun demikian, Anda tidak akan rugi mengingat lokasinya yang sangat strategis. Apalagi jika sewa lewat SpaceStock yang merupakan konsultan properti online terpercaya dengan listing gedung perkantoran terupdate dan terverifikasi. Selain mengetahui harga sewa, Anda juga bisa berkonsultasi mengenai proses pembayarannya. Semua termudahkan karena SpaceStock memberikan layanan terbaik untuk usernya.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Gondangdia Lama

    Padatnya lalu lintas Jakarta memang membuat banyak orang enggan untuk mencari ruang kantor jauh dari rumah. Namun, Anda patut mempertimbangkan Wisma Gondangdia Lama yang berada di Menteng ini. Pasalnya, pilihan transportasi umum menuju gedung tersebut cukup banyak. Salah satunya Kopaja P 20 yang merupakan bus kota dengan jurusan Terminal Senen - Lebak Bulus. Selain kopaja, Anda juga bisa naik commuter line dan turun di Stasiun Cikini. Dari stasiun ini, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sekitar 12 menit.
    Wisma Gondangdia Lama juga bisa mengakses bandara Soekarno Hatta dengan mudah. Selain menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online, Anda bisa menggunakan bus Damri dengan berangkat dari Stasiun Gambir. Perjalanan dari gedung menuju Stasiun Gambir sendiri hanya butuh waktu 8 menit dengan berkendara.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Gondangdia Lama?

    Meski Wisma Gondangdia Lama merupakan bangunan tua, tapi sarana yang disediakan tetap memadai. Anda bisa menemukan ruang meeting yang dilengkapi dengan pendingin ruangan di gedung ini. Layanan penerimaan surat dan telepon juga tersedia di sini. Meski hanya memiliki empat lantai, semua unit terlihat rapi dan bersih karena dirawat dengan baik oleh manajemen gedung.
    Di bagian lobi gedung, terdapat kantor cabang dari BCA. Di samping kantor cabang BCA terdapat kafe cantik yang bisa dikunjungi saat jam makan siang atau sepulang kerja. Menu yang ditawarkan di kafe ini beragam mulai dari minuman hingga kudapan kecil yang mengenyangkan. Fasilitas kantor Wisma Gondangdia Lama tidak hanya di dalam gedung. Bangunan ini juga dekat dengan sarana umum yang semakin memudahkan mobilitas kerja Anda. Seperti halte pemberhentian bus dan stasiun kereta.
    Pusat pelayanan kesehatan juga tidak jauh dari Wisma Gondangdia Lama. Salah satunya adalah Abdi Waluyo Hospital di Jalan HOS Cokroaminoto. Untuk sampai di sini, Anda hanya butuh waktu lima menit berkendara dengan catatan lalu linta lancar. Ada pula Rumah Sakit YPK Mandiri yang berada tidak jauh dari Abdi Waluyo Hospital. Selain menggunakan kendaran pribadi, Anda bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju keduanya. Waktu yang ditempuh hanya sekitar 20 menit saja. Ada pula RS Cikini yang juga terbilang dekat dengan gedung perkantoran ini.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Gondangdia Lama

    Memilih Menteng sebagai kawasan untuk menjalankan bisnis memang menjadi pilihan tepat. Bagaimana tidak, area ini didukung dengan beragam pusat hiburan yang memanjakan mata. Termasuk juga bagi karyawan yang berkantor di Wisma Gondangdia Lama. Anda dapat menemukan tempat wisata, restoran, kafe, mall, hingga pusat hiburan lainnya. Lokasi tak jauh dan beberapa di antaranya bisa diakses dengan berjalan kaki. Nah, apa saja pusat hiburan yang ada di sekitar Wisma Gondangdia Lama ini?

    • Pusat Belanja: Sarinah, Plaza Indonesia, Cikini Gold Center, dan Grand Indonesia.
    • Hotel : Mercure Jakarta Cikini, Menteng 1 Hotel Jakarta, Ibis Budget Jakarta Cikini, Hotel Gren Alia Cikini dan Cikini Hotel.
    • Apartemen: Menteng Regency Apartment.
    • Restoran: Tugu Kunstkring Paleis, Almondtree Cakes, Tjikinii Lima Restaurant & Cafe, Camden Bar, Restoran Trio, Paramount dan Lara Djonggrang.
    • Tempat Wisata: Taman Menteng, Taman Kodok Menteng, Taman Situ Lembang, Taman Suropati, Taman Ismail Marzuki dan Jakarta Planetarium Selain dekat dengan tempat hiburan, Anda bisa menemukan hunian nyaman di sekitar Wisma Gondangdia Lama. Salah satunya Menteng Regency Apartment yang berlokasi di Jalan Rp. Soeroso No.10-12, Gondangdia Lama, Menteng. Hunian ini menawarkan paket tempat tinggal yang nyaman dengan fasilitas kamar tidur dan kamar mandi super nyaman. Untuk bisa ke apartemen idaman, sudah tersedia lift yang cukup cepat. Sementara untuk kendaraan, apartemen ini memiliki lahan parkir yang cukup luas.
  7. Sewa Wisma Gondangdia Lama di SpaceStock

    Untuk mengetahui ketersediaan unit kantor Wisma Gondangdia Lama, Anda bisa menghubungi customer service dari Space Stock. Konsultan properti online SpaceStock siap membantu Anda untuk mengetahui informasi terbaru dan terupdate mengenai gedung perkantoran yang menjadi idaman Anda, termasuk harga kantor Wisma Gondangdia Lama. Nah, untuk mengetahui informasi lain mengenai gedung perkantoran di Jakarta, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!