SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma Hayam Wuruk

Wisma Hayam Wuruk adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan 19.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Hayam wuruk No 8 tersedia untuk sewa.

Wisma Hayam Wuruk adalah bangunan kantor medium dengan 14 lantai jarak dengan berjalan kaki Gajah Mada Plaza. Wisma Hayam Wuruk yang dilengkapi dengan 5 lift yang dibagi menjadi 1 zona, dikenal dengan Low Zone, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma Hayam Wuruk memiliki 250 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Musalla

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:30:00
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Overnight Bulanan
Rp. 250,000
Reserved Structure Bulanan
Rp. 450,000
Unreserved Surface Bulanan
Rp. 350,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 90,000
Lifts
Passenger Lift
4
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. Tentang Wisma Hayam Wuruk Jakarta Pusat

    Wisma Hayam Wuruk merupakan salah satu gedung perkantoran yang berada di pusat Kota Jakarta. Meskipun letak gedung perkantoran berlantai 15 ini tidak berada di kawasan Central Business District, masih terbilang strategis karena berada di jantung kota Jakarta, sehingga gampang ke mana-mana. Alamat Kantor Wisma Hayam Wuruk adalah Jalan Hayam Wuruk No 8, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120.
    Wisma Hayam Wuruk termasuk dalam kategori Grade B dengan luas 19,000 m2 dan rata-rata per lantai 1,400 m2. Gedung ini didesain cukup unik, pada bagian atas gedung terlihat ukurannya yang makin membesar, sehingga nampak miring. Warga sekitar pun menyebutnya dengan nama Gedung Miring. Gedung Wisma Hayam Wuruk dibangun sudah sejak tahun 1975, memang berusia tua, tapi kondisinya masih baik karena dirawat dan direnovasi oleh pihak pengelola.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Hayam Wuruk Jakarta Pusat?

    Banyak orang yang rela hijrah ke kota-kota besar untuk mengadu nasib, mengais rezeki, membangun karir, hingga menggapai cita-cita. Kota Jakarta adalah salah satunya. Daya tariknya bukan karena Jakarta merupakan Ibukota Negara Indonesia saja, tapi juga Jakarta adalah kota bisnis yang menjanjikan. Banyak pengusaha lokal atau mancanegara yang mengembangkan bisnis di Jakarta dan berkantor di sini, salah satunya di Wisma Hayam Wuruk Jakarta Pusat.
    Gedung perkantoran ini menghadirkan suasana yang kondusif untuk bekerja. Sehingga cocok untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Hal ini juga didukung dengan ketersediaan akses WIFI super cepat, AC (air-conditioning) serta instalasi listrik dengan generator in house yang sangat memadai. Fungsinya sebagai energi listrik cadangan yang digunakan jika suatu saat terjadi pemadaman listrik. Ini menjamin keberlangsungan operasional perusahaan Anda sehari-hari.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Hayam Wuruk Jakarta Pusat?

    Harga sewa kantor Wisma Hayam Wuruk berkisar mulai dari Rp15.000.000 per bulan untuk kantor kecil dengan jumlah karyawan 10 orang. Harga sewa bisa lebih mahal tergantung berapa jumlah karyawan, letak lantai, dan tipe kantor yang Anda sewa. Harga ruang kantor Wisma Hayam Wuruk ini relatif terjangkau, mengingat letak yang strategis di tengah kota Jakarta.
    Ingin mendapatkan harga kantor Wisma Hayam Wuruk yang lebih murah? Langsung saja hubungi customer service SpaceStock.com melalui live chat. Customer service SpaceStock akan memberikan penawaran terbaik khusus untuk Anda yang lebih menguntungkan

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Hayam Wuruk

    Meskipun bukan berada di kawasan bisnis Jakarta, lokasi Wisma Hayam Wuruk bisa terbilang strategis di tengah kota dan bisa diakses oleh berbagai moda transportasi umum.
    Halte Pecenongan dan Halte Harmoni merupakan dua halte terdekat dari Wisma Hayam Wuruk yang masing-masing jaraknya adalah 0,97 km dan 0,30 km. Anda bisa menggunakan 2 halte untuk pulang - pergi ke kantor. Halte Harmoni juga merupakan pusat transit dari berbagai jalur, sehingga lebih memudahkan Anda ke wilayah Jakarta mana pun, bahkan hingga Jadetabek. Sesampai di halte ini untuk menuju ke Wisma Hayam Wuruk, Anda bisa berjalan kaki atau melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek online.
    Jika Anda ingin lebih efektif, Anda bisa langsung menggunakan ojek online dari rumah ke kantor ataupun sebaliknya. Nama gedung yang sudah terkenal membuat para driver tidak akan kesulitan menemukan gedung ini. Satu lagi, gedung perkantoran ini juga terbilang dekat dengan stasiun Gambir. Sehingga, keluar kota jadi semakin mudah!

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Hayam Wuruk Jakarta Pusat?

    Gedung berlantai 14 ini mempunyai fasilitas yang tak kalah dengan gedung perkantoran lainnya yang berada di lokasi yang sama. Beberapa fasilitas kantor Wisma Hayam Wuruk antara lain 5 lift Low Zone plus 1 dedicated service lift, 7 buah toilet (1 toilet eksekutif, 2 toilet berdiri, 2 toilet pria, dan 2 toilet perempuan) dan memiliki 250 tempat parkir untuk kendaraan bermotor, baik mobil atau sepeda motor. Adapun fasilitas lain yang ada di dalam kantor seperti ATM, kantin karyawan, musholla, CCTV dan keamanan yang beroperasi selama 24 jam.
    Saat jam makan siang, Anda tinggal melangkah dari kantor untuk menemukan berbagai sajian kuliner khas dengan harga terjangkau. Benar, tidak perlu jauh-jauh karena jaraknya yang sangat dekat. Beberapa tempat makan yang ada di sekitar gedung ini antara lain Ta Wan, Mama Malaka, Lee Palace Chinese, Ichiban Sushi, Cabe Ijo Seafood atau jika ingin lebih hemat lagi Anda tinggal ke warteg terdekat. Begitu juga pula jika Anda bosan bekerja di kantor, Anda bisa melipir sebentar dan bekerja di coffee shop terdekat yakni Starbucks Coffee Harmoni, The Oriental Cafe atau Kedai Kopi Ropopo. Ketiga kafe juga bisa Anda jadikan alternatif tempat meeting dengan klien agar proses brainstorming jadi lebih fresh.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Hayam Wuruk Jakarta Pusat

    Sebagai karyawan yang berkantor di Wisma Hayam Wuruk, Anda bisa hang out setelah pulang kerja atau jelang weekend. Pasalnya di sini merupakan surganya tempat nongkrong, kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman sekedar untuk makan di Dunkin Donuts atau melepaskan penat dengan berkaraoke di NAV terdekat.
    Lokasi kantor Wisma Hayam Wuruk juga sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum yang menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Karena jarak yang dekat, Anda pun semakin mudah menjangkau tempat-tempat hiburan dan fasilitas berikut ini:

    • Pusat Perbelanjaan: Gajah Mada Plaza, Metro Atom Plaza, Harmoni Exchange, MOR Gajah Mata.
    • Hotel: Hotel Surya Baru, YELLO Hotel Harmoni, MaxOne Hotel, Shakti Capsule Hotel, Fixion Inn.
    • Tempat Wisata: Monumen Nasional, Balai Kota, Masjid Istiqlal, Museum Nasional, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.
    • Apartemen: Apartemen Istana Harmoni, Kempinski Private Residence, Apartemen Hayam Wuruk.
  7. Sewa Wisma Hayam Wuruk Jakarta Pusat di SpaceStock

    Sewa kantor di Wisma Hayam Wuruk bisa dilakukan dengan mudah melalui SpaceStock.com. SpaceStock merupakan sebuah website yang menyediakan layanan konsultasi seputar properti (gedung perkantoran, apartemen dan rumah) yang berada di Jakarta dan sekitarnya. SpaceStock terus mengupdate list properti dan langsung memverifikasinya secara online agar data yang ada di database selalu terpercaya.
    Sewa kantor Wisma Hayam Wuruk melalui SpaceStock akan dimudahkan lagi dengan dengan adanya fitur VR (Virtual Reality). Dengan fitur ini, Anda bisa melihat kondisi nyata gedung perkantoran tersebut secara online tanpa datang langsung ke tempat.
    Ingin mencari referensi gedung perkantoran selain Wisma Hayam Wuruk Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta? Gampang! Tinggal ketikkan nama gedung incaran Anda di kolom search dan temukan gedung perkantoran impian di SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!