SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor Wisma IWI

    Kantor Wisma IWI adalah sebuah gedung perkantoran dengan Grade C yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kecamatan Kebon Jeruk adalah salah satu kecamatan yang sangat populer di Jakarta Barat. Di sini adalah tempat berdirinya berbagai gedung kantor stasiun TV. Beberapa stasiun TV yang mendirikan kantornya di kawasan Kebon Jeruk antara lain RCTI, MNCTV, GTV, MNC Studios International, dan Metro TV. Tidak heran jika Kebon Jeruk disebut sebagai salah satu kawasan perkantoran bergengsi.
    Salah satu gedung kantor yang terletak di kawasan ini adalah Wisma IWI. Alamat Kantor Wisma IWI ada di Jalan Arjuna Selatan No. 75, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia. Gedung kantor ini termasuk gedung kantor lama, dimana Kantor Wisma IWI sudah berdiri sejak tahun 1990. Meski dikatakan sebagai gedung lama, namun kondisi gedung ini masih sangat baik dan terawat. Lokasi Kantor Wisma IWI yang sangat strategis membuatnya patut dipertimbangkan sebagai pilihan untuk kantor bisnis Anda.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma IWI Jakarta Barat?

    Ada banyak alasan mengapa Anda patut mempertimbangkan Kantor Wisma IWI sebagai lokasi bisnis Anda. Faktor pertama tentunya adalah masalah lokasi. Lokasi Kantor Wisma IWI, dekat dengan jalan utama dan mudah diakses dari berbagai penjuru kota Jakarta Barat. Ada banyak pilihan transportasi publik yang bisa Anda gunakan untuk mencapai gedung ini. Di kawasan Kebon Jeruk ada beberapa pilihan transportasi yang bisa Anda coba, mulai dari Mayasari Bakti, AJAP, dan PPD.
    Faktor kedua mengenai harga sewa Kantor Wisma IWI yang sangat ekonomis. Berdiri sebagai salah satu gedung kantor yang cukup tua, Wisma IWI menawarkan harga yang sangat ekonomis. Sehingga Anda dapat menghemat budget sewa bulanan dan mengalokasikan untuk dana kebutuhan lainnya.

  3. Berapa Harga Sewa Ruang Kantor di Wisma IWI?

    Bicara soal harga sewa Kantor Wisma IWI, Anda tak perlu ragu atau bingung karena sangat sesuai dengan budget para pebisnis pemula. Gedung kantor dengan Grade C biasanya memiliki kisaran harga sewa Rp100.000 hingga Rp150.000 per bulan per meter persegi. Anda bisa mengetahui lebih detail mengenai harga sewa Kantor Wisma IWI dengan menghubungi pihak agen SpaceStock. Selain biaya sewa, Kantor Wisma IWI juga menetapkan biaya parkir dengan tarif yang berbeda antara parkir mobil dan juga parkir untuk motor. Besarnya biaya parkir ini juga tergantung dari jangka waktu yang dibayarkan, apakah bulanan atau harian.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Wisma IWI Jakarta Barat

    Serti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kantor Wisma IWI berada di kawasan yang sangat strategis Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Anda bisa menjangkau gedung kantor ini dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau taksi.
    Akan tetapi, apabila Anda enggan untuk menyetir mobil atau malas terhadang macet saat selama perjalanan pulang dan pergi ke kantor bisa memanfaatkan transportasi umum yang ada. Salah satu transportasi umum yang dapat dijadikan pilihan adalah Bus dengan nomor B91 yang memiliki rute ITC Roxy Mas - Kyai Tapa 1 - Roxy Square - Simpang Tawakal Raya - Universitas Trisakti 2 - Kampus Trisakti - S. Parman 2 - Gerbang Tol Tanjung Duren - S. Parman Podomoro City - S. Parman 6 - S. Parman 6b - Central Park - Podomoro City - Jalan Tanjung Duren Raya - Jalan Tanjung Duren Timur Raya - Jalan Tanjung Duren Raya, 42 - Jalan Delima 5 - Pasar Kopro - Jalan Tanjung Duren Dalam 1 - Jalan Tanjung Duren Raya, 123 - Jalan Tanjung Duren Timur 5 - Jalan Tanjung Duren Dalam 2 - Komplek Pajak Kemanggisan - Jalan Budi Raya - Jalan Kemanggisan Utama 1 - Komplek Depkeu - Simpang Kemanggisan Ilir Raya - Jalan Rawa Belong 1 - Jalan Rawa Belong 4 - Simpang Rawa Belong Kemanggisan - Jalan Kebon Jeruk Raya 5a Batu Sari. Masih ada pilihan transportasi lainnya, seperti mikrolet atau metromini yang setiap saat bisa ditemukan lalu lalang di jalan raya. Anda juga bisa memanfaatkan transportasi online yang bisa dipesan sewaktu-waktu melalui aplikasi.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Wisma IWI?

    Wisma IWI sebagai gedung perkantoran dengan grade C memiliki 9 lantai yang siap untuk disewa. Gedung ini menawarkan layanan dan juga fasilitas yang sangat memadai bagi para tenant maupun karyawan. Fasilitas Kantor Wisma IWI tak kalah lengkap dengan fasilitas di gedung kantor dengan Grade A atau B. Beberapa fasilitas umum yang ditawarkan oleh Wisma IWI antara lain 2 lift penumpang, toilet, tempat ibadah, smoking area, dan area parkir. Butuh transaksi perbankan? Anda tak perlu khawatir karena di dalam gedung ini juga disediakan ATM center.
    WIsma IWI juga menyediakan foodcourt khusus bagi para karyawan yang bekerja di sini. Anda tak perlu khawatir mengenai jam makan siang yang pendek karena tak perlu lagi pusing ke luar gedung hanya untuk mencari makan.
    Sebagai salah satu gedung kantor lama, Wisma IWI menyediakan lapangan futsal outdoor yang bisa digunakan untuk publik. Sehingga, Anda bisa memanfaatkan lapangan futsal ini sebagai salah satu sarana olahraga bersama tim kantor.
    Masih ada fasilitas publik yang bisa ditemukan di sekitar lokasi Gedung Wisma IWI seperti, Lapangan Tenis Tosiga. Wisma IWI juga dekat dengan beberapa pusat pendidikan, antara lain SDN Kebon Jeruk 17, Universitas Esa Unggul, dan Universitas Ukrida Fakultas Kedokteran.

  6. Tempat Hiburan di Sekitar Wisma IWI Kebon Jeruk

    Bekerja selama 8 jam sehari selama lima hari berturut-turut tentu menghadirkan kejenuhan tersendiri bagi para karyawan. Itulah mengapa adanya fasilitas hiburan di sekitar kantor sangatlah penting. Berkantor di Wisma IWI, Anda akan disuguhi dengan berbagai pilihan tempat makan yang menawarkan berbagai jenis masakan dan juga jajanan. Beberapa diantaranya adalah Mie Ayam ABI Kebon Jeruk, Keep Cafe, dan Sate Solo Pak Annas.
    Lokasi Kantor Wisma IWI juga dekat dengan beberapa apartemen dan hotel, bila Anda punya hobi staycation di saat akhir pekan. Hotel maupun apartemen yang bisa Anda jadikan alternatif antara lain, Apartemen Menara Kebon Jeruk, Maxley Hotel, dan RedDoorz Plus near Mall Slipi Jaya. Penginapan tersebut juga bisa Anda manfaatkan sebagai tempat menginap ketika rekan bisnis Anda datang.

  7. Sewa Gedung Kantor Wisma IWI di SpaceStock

    Dari banyaknya keuntungan dan kelebihan di atas, apakah Anda sudah cukup yakin untuk sewa Kantor Wisma IWI? Anda bisa mencari ruang kantor yang tersedia di SpaceStock yang merupakan layanan konsultasi properti terverifikasi secara online. SpaceStock menawarkan harga Kantor Wisma IWI ramah budget dengan sistem pembayaran cepat, mudah, dan tanpa markup.
    SpaceStock menyediakan teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung tanpa harus datang langsung ke lokasi. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Barat dengan mengunjungi SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!