SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma KEIAI

Wisma KEIAI adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 29.102 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Jend Sudirman Kav 3 tersedia untuk sewa.

Wisma KEIAI adalah bangunan 26 lantai jarak dengan berjalan kaki City Walk Sudirman. Wisma KEIAI yang dilengkapi dengan 9 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone 16-26, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma KEIAI memiliki 535 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:30:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Surface Pertahun
Rp. 3,000,000
Unreserved Basement Per 3 bulan
Rp. 1,250,000
Lifts
Passenger Lift
4
Passenger Lift
4
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
3
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Lihat Semua

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Wisma KEIAI Sudirman Jakarta

    Berdiri sejak 1993, Wisma KEIAI merupakan menara perkantoran bertipe grade B yang ada di salah satu pusat perekonomian terbesar di kota Jakarta, tepatnya di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Gedung ini hanya jaraknya hanya berjalan kaki dari Sudirman City, membuatnya mudah dicapai dan diakses. Wisma KEIAI hadir dengan arsitektur yang compact dan modern melahirkan citra dinamis, profesional dan bonafide sehingga menjadi salah satu gedung perkantoran berdaya saing tinggi di kawasan sentral bisnis Jakarta Pusat.
    Alamat Wisma KEIAI berada di Jalan Jenderal Sudirman Kav 3-4 RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan kelebihan lokasi dan citra yang ditampilkannya, tak heran, banyak sekali peminat dari kalangan pebisnis untuk menempatkan kantor operasionalnya di gedung ini. Akses yang mudah, fasilitas umum serta sarana transportasi yang memadai adalah beberapa faktor eksternal yang menjadikan Menara Astra Jakarta sebagai pilihan utama untuk kepentingan bisnis Anda.
    Wisma KEIAI memiliki luas total 29.102 meter persegi dan berdiri megah setinggi 26 lantai dengan luas lantai 1.160 meter persegi. Gedung ini dibangun oleh Toda Corporation, sebuah perusahaan Jepang yang bekerja sama dengan perusahan lokal Indonesia. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak perusahaan Jepang yang beroperasi di Wisma KEIAI, seperti kantor surat kabar berbahasa Jepang The Yomiuri Shimbun, Nakagawa Special Steel Indonesia dan Nippon Steel & Sumikin Engineering. Namun, fakta bahwa gedung ini dibangun oleh perusahaan Jepang tak lantas membatasi perusahaan yang bisa berkantor di Wisma KEIAI harus merupakan perusahaan Jepang atau yang bekerjasama dengan Jepang. PT Surya Persada Tirta Utama, PT Bali Towerindo Sentra dan Yayasan Gemilang Ardaya adalah tiga dari perusahaan serta lembaga asli Indonesia yang berkantor di gedung ini.
    Dari segi tampilan dan tipe, Wisma KEIAI merupakan gedung perkantoran dengan arsitektur modern bergaya Jepang yang dibangun dari rangka baja serta beton kokoh dilengkapi kaca-kaca mengkilap sebagai eksterior. Melihat penampakan luar kantor Wisma KEIAI secara otomatis akan membuat Anda teringat akan megah dan modernnya gedung-gedung di Tokyo. Kesan profesional, minimalis dan modern adalah tiga kesan utama yang muncul ketika Anda melihat gedung ini. Wisma KEIAI terawat dengan baik oleh tenaga profesional dan terpercaya. Secara keseluruhan, Menara Astra Jakarta seakan mengusung kesan modern, dinamis dan bonafide yang tentu akan meningkatkan citra positif perusahaan Anda.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma KEIAI Sudirman Jakarta?

    Dari pemaparan sekilas tentang profil Wisma KEIAI di atas, cukup jelas alasan mengapa berkantor di Wisma KEIAI adalah pilihan tepat bagi perusahaan Anda. Dari segi lokasi, Wisma KEIAI memiliki lokasi yang sangat strategis. Berada di jantung perekonomian Jakarta dan Indonesia, berkantor di Wisma KEIAI akan membuat perusahaan Anda lebih mudah dijangkau serta mendapatkan citra positif dan elit yang akan berpengaruh bagi kemajuan perusahaan Anda. Selain itu, keberadan perusahaan serta lembaga-lembaga bonafit di gedung ini tentu juga akan meningkatkan nilai tawar perusahaan Anda ke level yang lebih daripada sebelumnya. Selain beberapa perusahaan yang telah disebutkan, Kedutaan Besar Kosta Rika juga berkantor di Wisma KEIAI.
    Keberadaan aneka fasilitas di sekitar gedung sera kemudahan transportasi dan fasilitas umum juga akan memudahkan para pekerja di perusahaan Anda agar dapat mencapai ketepatan waktu sehingga efektifitas dan efisiensi kerja dapat diraih dengan lebih maksimal. Dengan berbagai kemudahan serta fasilitas yang disediakan oleh Wisma KEIAI Jakarta, Anda akan semakin dimudahkan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan serta perluasan jaringan bisnis didukung oleh fasilitas-fasilitas serta kemudahan yang ditawarkan oleh gedung ini.

  3. Berapa Harga Sewa di Wisma KEIAI Sudirman Jakarta?

    Sebagai salah satu pilihan gedung perkantoran tipe B berstandar internasional yang memiliki banyak kelebihan dan fasilitas, harga sewa Wisma KEIAI dapat dikatakan sangat sebanding jika melihat berbagai benefit serta kelebihan yang ditawarkan. Dengan harga yang sangat bersaing ditunjang dengan beragam kemudahan dan fasilitas, Anda sudah dapat berkantor dan menikmati berbagai fasilitas Wisma KEIAI Jakarta. Hal ini tentu membuat daya jual Wisma KEIAI terus meningkat seiring pertumbuhan ekonomi kota Jakarta dan Indonesia yang kian pesat dengan banyak bermunculannya perusahaan-perusahaan startup berdaya saing tinggi. Siapkah Anda menjadi bagian dari perusahaan-perusahaan hebat yang beroperasi di kantor Wisma KEIAI?

  4. Akses & Transportasi Terdekat dari Wisma KEIAI

    Wisma KEIAI Jakarta yang terletak di kawasan segitiga emas Central Business District tentu saja memiliki berbagai kelebihan diantaranya dari segi lokasi, akses dan transportasi. Dari segi akses, Wisma KEIAI sangat mudah diakses sebab hanya berjarak jalan kaki dari Sudirman City, salah satu ikon di kawasan tersebut. Gedung ini juga dapat diakses dari berbagai jalur seperti Thamrin, Tanah Abang, Rasuna Said, Blok M dan Gatot Subroto.
    Selain itu, sarana transportasi terdekat dan termudah di sekitar Wisma KEIAI pun tersedia secara luas, seperti halte busway Transjakarta, Stasiun Kereta Dukuh Atas, MRT, hingga moda transportasi online yang semakin memudahkan akses menuju gedung ini. Hal ini tentu sangat memudahkan terselenggaranya berbagai pertemuan bisnis dengan kolega Anda, juga bagi para pekerja yang bekerja di perusahaan Anda.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Wisma KEIAI?

    Fasilitas yang ditawarkan oleh Wisma KEIAI Jakarta sangat lengkap, canggih dan mendukung efektifitas serta efisiensi kerja perusahaan Anda. Dimulai dari area parkir yang dapat menampung sekurang-kurangnya 500 kendaraan, gedung ini menjadi gedung yang ideal untuk beroperasinya perusahaan Anda. Dilengkapi dengan 9 lift yang menghubungkan 26 lantai dalam gedung dan terbagi menjadi dua zona yakni low zone dan high zone, Wisma KEIAI berkomitmen menjadi gedung yang akan membantu Anda dalam mengoptimalkan operasi kerja dan citra perusahaan Anda. Selain itu, Wisma KEIAI juga dilengkapi dengan air conditioner di seluruh area kantor, toilet yang nyaman dan bersih dalam perawatan tenaga profesional di bidangnya, juga CCTV dan security 24 jam yang akan menjamin keamanan dan kenyamanan perusahaan Anda. Hal ini sangat menguntungkan Anda apabila mengingat harga Wisma KEIAI yang sangat sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.
    Selain fasilitas-fasilitas dasar yang telah disebutkan, fasilitas area bisnis seperti ATM, bank, minimarket restoran dan coffee shop berkelas internasional juga tersedia di Wisma KEIAI untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ada 2 buah bank yang beroperasi di gedung ini, yakni CIMB Niaga dan Maybank Indonesia. Selain bank dan ATM center, Wisma KEIAI juga dilengkapi dengan restoran, cafe kantin dan minimarket untuk memenuhi kebutuhan para pekerja serta tamu perusahaan,

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma KEIAI Sudirman Jakarta

    Meskipun tidak terkait langsung dengan pelaksana harian perusahaan, keberadaan tempat hiburan di sekitar kantor perusahaan Anda tentu akan menjadi nilai tambah untuk melepas kejenuhan dan kepenatan setelah seharian bekerja. Untuk itu, memilih Wisma KEIAI sebagai kantor perusahaan Anda adalah pilihan yang sangat tepat, sebab terdapat beberapa tempat hiburan berkelas dan bonafide yang sesuai untuk kegiatan entertainment bagi kolega bisnis Anda dan letaknya tak jauh dari area Wisma KEIAI Jakarta.
    Beberapa tempat hiburan di sekitar Wisma KEIAI yang dapat Anda akses dengan mudah, seperti Citywalk Sudirman, Monumen Nasional, Blok M Plaza, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Shangri-La Hotel, Le Meridien Hotel, dan Mall Ambassador.
    Jarak yang relatif dekat dari Wisma KEIAI menuju ke tempat-tempat ini tentu akan memudahkan Anda atau pekerja di perusahaan Anda apabila membutuhkan ruang untuk sekadar menyegarkan pikiran, melakukan business entertainment, atau mengisi waktu selepas jam kantor dengan berjalan-jalan, makan, menikmati karaoke, makan malam atau berbelanja.

  7. Sewa Ruang Kantor di Wisma KEIAI di SpaceStock

    Kini Anda bisa dengan mudah sewa Wisma KEIAI di SpaceStock! SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang memiliki 500+ listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online.
    Dengan teknologi canggih VR, Anda dapat dengan mudah melihat kondisi gedung perkantoran impian secara online. Pembayaran biaya sewa Wisma KEIAI di SpaceStock.com lebih efisien Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!