SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma Kemang

Wisma Kemang adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 2.460 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Kemang Selatan No 1 tersedia untuk sewa.

Wisma Kemang adalah bangunan kantor medium dengan 6 lantai yang berdekatan dengan Pejaten Village, ITC Fatmawati dan Cilandak Town Square. Wisma Kemang yang dilengkapi dengan 1 lift yang dibagi menjadi 1 zona, dikenal dengan Low Zone.

Wisma Kemang memiliki 40 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM dan Minimarket sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Basement Bulanan
Rp. 40,000
Lifts
Passenger Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Kemang Jakarta Selatan

    Wisma Kemang merupakan gedung perkantoran yang terletak di Jalan Raya Kemang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Gedung perkantoran ini dipasarkan oleh PT Charis Mulia Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan marketing untuk properti.
    Wisma Kemang terdiri dari enam lantai dengan luas bangunan 2.460 meter persegi. Ukuran ruangan mulai dari 50 meter persegi hingga 500 meter persegi. Bangunan berlantai keramik yang strategis ini harga sewanya mulai dari 140 ribu per meter persegi.
    Bagian depan Wisma Kemang menawarkan nuansa taman yang rindang karena menuju pintu masuknya dipenuhi rerumputan. Tak hanya itu, bagian samping gedung juga ditumbuhi pohon-pohon rindang yang tak begitu tinggi menimbulkan kesan asri.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Kemang?

    Ditinjau dari posisinya, Wisma Kemang berada sangat dekat dengan pertigaan Jalan Kemang Raya, Jalan Kemang Raya Terusan, dan Jalan Kemang Selatan. Jalan di depan gedung merupakan jalan utama dengan dua jalur lintasan (kanan dan kiri). Posisi tersebut menandakan Gedung Wisma Kemang sangat strategis karena dapat dijangkau dari berbagai arah.
    Wisma Kemang juga dekat dengan kantor-kantor pemerintahan. Di antaranya, tak begitu jauh dari gedung Kementerian Pertanian di Jalan RM Harsono yang hanya membutuhkan 11 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Lokasinya tidak jauh juga dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (1,5 kilometer) dan Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (1,4 kilometer). Bila berkendara motor, hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk sampai di dua lokasi tersebut. Kantor pemerintahan lainnya, yakni Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan sejauh 3,7 kilometer (11 menit perjalanan).
    Wisma Kemang pun dekat dengan gedung perkantoran swasta. Dua unicorn startup Indonesia yang sudah sangat terkenal, Bukalapak hanya berjarak 800 meter, kemudian Gojek sejauh 850 meter di sebelah Timur Wisma Kemang.
    Kemang yang merupakan kawasan lifestyle ibu kota, membuat Wisma Kemang dikelilingi banyak kafe-kafe bernuansa kekinian. Sebut saja Cafe Never Been Better, Cafe de Paris dan Kedai Kopi 89 yang hanya berjarak 350 meter dan butuh waktu 1 menit menggunakan kendaraan bermotor. Anomali Coffee, salah satu tempat nongkrong terkenal di kalangan anak muda Jakarta, juga hanya 650 meter (2 menit) dari Wisma Kemang. Selain kafe, ada pula restoran, salah satunya restoran Italia Mamma Rosy sejauh 1,1 kilometer (5 menit).
    Kuliner di sekitar Wisma Kemang tak melulu tempat nongkrong masa kini. Ada juga kuliner-kuliner tradisional dan jajanan kaki lima. Jadi, para pekerja yang berkantor di Wisma Kemang, bisa punya banyak pilihan tempat saat jam makan siang. Jika ingin meeting dengan klien tapi enggan jauh-jauh dari kantor, juga punya banyak pilihan tempat yang elegan.
    Pusat kebugaran dan kecantikan juga menjamur di sekitar Wisma Kemang. Jadi, para pekerja yang berkantor di Wisma Kemang, tak perlu jauh-jauh bila ingin olahraga sehabis pulang kantor. Lokasi yang terdekat adalah Kemang Fight Gym dan Fit 24 Express Gym Kemang sejauh kurang dari 300 meter. Agak jauh ada Celebrity Fitness Kemang sekitar 1,2 kilometer.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Kemang Jakarta?

    Menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta dengan lokasi yang strategis membuat Wisma Kemang dijadikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk berkantor di sini. Ditambah sederet fasilitas menarik di dalamnya membuat Anda tetap bisa produktif sepanjang hari.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa Wisma Kemang murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa Wisma Kemang dengan waktu dengan jangka waktu bulanan maupun tahunan. Tergantung dari berapa lama waktu yang Anda butuhkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Kemang

    Untuk urusan transportasi, Gedung Wisma Kemang dapat dijangkau dengan transportasi umum, taksi konvensional maupun angkutan online (daring). Transportasi umum yang melintasi di depan Gedung Wisma Kemang diantaranya Transjakarta lintasan Blok M-Ragunan, lalu Kopaja 605A rute Ragunan-Blok M, dan Kopaja 605 rute Blok M-Kampung Rambutan.
    Gedung Wisma Kemang posisinya memang sangat strategis. Setidaknya ada 10 halte yang bisa dijangkau dari gedung tersebut. Di sebelah Utara (kawasan Kemang) ada Halte LPPI yang hanya butuh waktu sekitar 4 menit menggunakan kendaraan bermotor, karena jaraknya hanya 1,3 kilometer. Kemudian di Barat Laut atau tak begitu jauh dari Halte LPPI, terdapat Halte Depan Gang Cempaka I yang waktu tempuhnya sekitar 6 menit (2 km). Di sebelah Timur, terdapat Halte Pejaten dan Halte Buncit yang jaraknya tempuhnya sekitar 8 menit. Ada juga Halte Busway Jati Padang sekitar 8 menit perjalanan, dan Halte Busway Departemen Pertanian sekitar 12 menit perjalanan.
    Akses ke jalan tol juga tak begitu jauh. Gerbang Tol Ampera 1 hanya sejauh 2,9 kilometer atau 10 menit berkendara mobil. Sementara Gerbang Tol Ciputat 1 agak lebih jauh sekitar 7,6 kilometer atau 20 menit perjalanan.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Wisma Kemang?

    Letak Wisma Kemang sangat strategis karena berada persis di pinggir Jalan Raya Kemang. Fasilitasnya berupa keamanan selama 24 jam, line telepon, lift, sistem alarm, pengamanan parkir, internet broadband, dan pendingin ruangan. Selain itu juga terdapat mesin ATM dan minimarket di area gedung yang dibangun pada tahun 1994 ini.
    Untuk memudahkan penghuni/tenant maupun tamu, tersedia 40 tempat parkir di area basement dan halaman gedung. Di mesin pencari Google, gedung Wisma Kemang ini mendapatkan 4 (empat) bintang dari enam orang yang memberi ulasan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Kemang Jakarta

    Menjelang akhir pekan, sebagai pegawai yang sewa Wisma Anugraha Kemang Anda bisa hangout setelah pulang kantor dengan mudah. Selain itu, letak Gedung Wisma Kemang yang strategis membuat gedung ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Wisma Kemang GI membuat Anda mudah mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan.

    • Pusat Belanja: Pejaten Village Mall, Lotte Mart Fatmawati, Pondok Indah Mall 2, PGC.
    • Hotel: Grand Kasira Hotel, Cosmo Amaroossa Jakarta, Pejaten Valley Residence, Goodrich Suites, Nomad Hostel Keman.
    • Tempat Wisata: Museum di Tengah Kebun, Pondok Indah Waterpark, Museum Satria Mandala, Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.
    • Apartemen: Kemang Village Apartment, Kemang Icon, The Mansion @ Kemang.
  7. Sewa Gedung Kantor Wisma Kemang Jakarta di SpaceStock

    Anda bisa mencari ruang kantor Wisma Semeru Kemang yang tersedia di SpaceStock. SpaceStock merupakan layanan konsultasi properti online terpercaya dengan listing paling update. Untuk melihat unit kantor yang diinginkan, Anda bisa buat janji bertemu langsung dengan salah satu agen SpaceStock atau menghubungi customer service SpaceStock melalui live chat.
    Jika Anda masih ragu sewa kantor Wisma Semeru Kemang bisa juga mencari gedung perkantoran lainnya di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!