SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Wisma Kodel

Wisma Kodel adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Dengan total luas bangunan 16.200 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HR. Rasuna Said Kav B - 4 tersedia untuk sewa.

Wisma Kodel adalah bangunan kantor medium dengan 11 lantai jarak dengan berjalan kaki Setiabudi One dan Epicentrum Walk Rasuna. Wisma Kodel yang dilengkapi dengan 5 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma Kodel memiliki 250 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Bank
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
07:30:00 - 18:00:00
Sabtu :
07:30:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Basement Pertahun
Rp. 5,000,000
Unreserved Basement Bulanan
Rp. 350,000
Unreserved Bulanan
Rp. 250,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 250,000
Lifts
Passenger Lift
4
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
4
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Wisma Kodel Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan

    Gedung Wisma Kodel merupakan gedung perkantoran yang ada di daerah Jakarta, tepatnya di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Wisma ini telah dibangun cukup lama. Meskipun demikian, kondisi gedung kantor Wisma Kodel masih terjaga dengan baik. Selain itu, wisma ini juga berada di daerah Rasuna Said yang terkenal akan kawasan central business district-nya. Berada di lokasi yang strategis, tidak heran jika wisma ini menjadi idaman dan pilihan yang tepat sebagai tempat berbisnis, terutama untuk bisnis value for money. Bagi para pelaku usaha, kantor ini banyak diminati, karena banyak memiliki keuntungan.
    Gedung kantor Wisma Kodel Kuningan berada di Jalan H.R. Rasuna Said Kav. B-4, Kuningan, Jakarta Selatan. Gedung wisma ini dibagun oleh anak perusahaan dari Wisma Kodel, yang bernama PT. Permadani Property Development. Nama wisma kodel diambil dari singkatan wisma delapan, yang berasal dari jumlah pendirinya yaitu 8 sahabat.
    Gedung yang terbilang tua ini memiliki ciri khas bangunan yang berbentuk persegi dengan keseluruhan menggunakan material kaca sebagai elemen untuk penerangan alami. Apabila saat siang hari, cuaca Jakarta sedang terik maka ruang kantor Anda tidak akan panas. Hal ini karena kaca yang digunakan gedung ini adalah kaca film, sehingga mampu menahan panas dan tidak akan silau. Selain itu, dengan menggunakan elemen kaca, maka bisa menghemat biaya listrik saat siang hari. Tidak hanya itu, kaca yang digunakan pun mudah untuk dibersihkan. Cukup menggunakan kain lap kaca maka gedung Anda akan mengkilap seketika.
    Meskipun bangunan tua, Wisma Kodel tetap terlihat elegan dengan sentuhan ornamen yang melekuk-lekuk pada setiap dinding. Daya tarik dari Wisma Kodel ini adalah adanya taman sebagai pembatas antara jalan dengan wisma. Memiliki taman yang begitu terawat dengan beberapa pohon palem yang diletakkan di sudut gedung, menjadikan Wisma Kodel menjadi teduh, asri, dan pemandangan yang alami.
    Gedung Wisma Kodel dibangun dengan 11 lantai dan 3 basement. Dimana, terdapat 4 lift yang di khususkan untuk karyawan dan 1 lift untuk barang berat. Basement gedung kantor ini mampu menampung hampir 250 unit kendaraan bermotor.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Kodel Rasuna Said Kuningan?

    Jakarta adalah kota metropolitan dengan segudang kepadatan aktivitasnya. Kota ini menjadi salah satu kota dengan pusat perekonomian terbesar di Indonesia. Meskipun Wisma Kodel Rasuna Said berada di kota yang terkenal akan kemacetan dengan iklim polusi yang tinggi. Namun, gedung kantor Wisma Kodel bisa menjadi pilihan investor atau para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia, terutama di daerah Jakarta Selatan. Tidak heran jika bangunan gedung tinggi hampir memenuhi daerah Jakarta. Oleh sebab itu, diperlukan kawasan yang tepat dan strategis seperti di Jalan HR Rasuna Said untuk pemilihan lokasi perkantoran. Hal ini karena kawasan ini menjadi pusat bisnis di daerah Jakarta.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Kodel Rasuna Said Kuningan?

    Wisma Kodel Jakarta Selatan berada di kawasan strategis. Bangunannya memiliki desain atau rancangan yang sangat menarik dan unik. Bangunan tempo dulu dengan kualitas bangunan yang masih bagus menjadi daya tarik sendiri bagi wisma ini. Hal ini lah yang membuat Anda tidak akan rugi bisa menyewa kantor di Wisma Kodel Jakarta Selatan. Harga sewa yang ditawarkan pun relatif bersahabat. Hal ini mengingat banyak sekali keuntungan yang didapatkan jika bisa menyewa atau memiliki kantor di Wisma Kodel.
    Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah hanya melalui SpaceStock.com. Anda pun bisa memilih waktu sewa bulanan maupun tahunan di SpaceStock.com. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam menyewa kantor di Wisma Kodel.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Kodel Rasuna Said

    Ketika Anda Sewa Kantor Wisma Kodel Jakarta, banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan, terutama keuntungan akses dan transportasi di sekitar gedung. Anda bisa dengan mudah mengakses gedung ini melalui Jalan Gatot Subroto ataupun Jalan Mampang. Apabila menjari Halte TransJakarta, halte terdekat yang dari wisma ini adalah halte Busway Latuharhari yang berjarak 1,6 km dan Halte Busway Kuningan Madya yang berjarak 3,6 km. Selain Busway, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum seperti Kopaja dan Metromini.
    Bila Anda menggunakan kereta komuter, sebaiknya turun di Stasiun Sudirman yang berjarak 2,1 km, kurang lebih membutuhkan waktu 5 menit saja saat menggunakan kendaraan. Jika ingin lebih praktis, cepat dan sampai depan gedung sebaiknya gunakan transportasi online saja.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Kodel Kuningan Jakarta Selatan?

    Kantor Wisma Kodel akan menjadi gedung yang paling tepat untuk dipilih. Hal ini karena di wisma ini terdapat koperasi dan kantin karyawan yang bisa memenuhi keperluan sehari-hari. Selain itu, ada pula ATM Center yang bisa mempermudah proses transfer atau masalah keuangan Anda. Tidak hanya itu, setiap lantai di wisma ini diberikan mushola kecil yang bisa digunakan para karyawan muslim untuk beribadah.
    Wisma Kodel memang termasuk wisma yang paling tua, namun fasilitas yang dimiliki wisma ini tidak kalah lengkap dengan wisma baru. Saat siang hari, para karyawan bisa menikmati wisata kuliner yang berada tepat di belakang gedung Wisma Kodel, seperti makanan kaki lima hingga restoran. Para karyawan yang berada di kawasan Alamat Kantor Wisma Kodel Kuningan tentu sangat familiar dengan restoran Setiabudi One yang berjarak 2 km dari Wisma Kodel. Restoran ini terkenal karena menyediakan segala makanan, dari makanan nusantara hingga makanan mancanegara. Suasana yang sangat nyaman dan santai membuat lokasi ini saat asik untuk dijadikan tempat berkumpul hingga meeting sederhana. Selain itu, Setiabudi One juga menjadi tempat kebugaran, salon, dan kecantikan, serta menjadi tempat hiburan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Kodel Jakarta Selatan

    Lokasi Kantor Wisma Kodel berada di Jalan HR Rasuna Said ini memang sangat cocok bagi karyawan. Hal ini karena para karyawan bisa menikmati waktunya selama akhir pekan untuk melepas penat dari kepadatan aktivitas kantor.

    • Pusat Belanja : Grand Indonesia, Kuningan City, dan Plaza Festival. -Hotel : Hotel Mandarin, Four Season , Hotel Pullman, dan Gran Melia.
    • Tempat Wisata : Taman Suropati,Taman Menteng, Taman Situ Lembang, Masjid Agung Sunda Kelapa, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan wisata lainnya.
    • Apartemen: The Peak Sudirman, Four Seasons Residence, Apartemen Setiabudi.
  7. Sewa Wisma Kodel Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan di SpaceStock

    Anda bisa dengan mudah mendapatkan harga Kantor Wisma Kodel di SpaceStock. SpaceStock bisa membantu Anda dalam menentukan gedung perkantoran di Jakarta yang tepat dan tepat bagi kantor Anda nantinya. Harga Sewa Kantor Wisma Kodel pun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, apakah menyewa bulanan atau tahunan. Proses pembayaran dan pemesanan pun sangat mudah di SpaceStock.com.
    Memilih gedung di kawasan strategis dengan tepat bisa dilakukan secara online hanya melalui SpaceStock.com. Nikmati kemudahan pencarian gedung kantor di Jakarta melalui SpaceStock. Temukan gedung kantor lainnya di Rasuna Said dengan mengunjungi SpaceStock - Properti di Ujung Jari!