SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma Lumbini

Wisma Lumbini adalah baru bangunan kantor tipe yang terletak di Jakarta Barat. Dengan total luas bangunan 1.450 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Tomang Raya No.53, RT.12/RW.5, Tomang, Grogol petamburan tersedia untuk sewa.

Wisma Lumbini adalah bangunan kantor medium dengan 5 lantai jarak dengan berjalan kaki ITC Roxy Mas. Wisma Lumbini yang dilengkapi dengan 2 lift.

Wisma Lumbini memiliki ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
07:00 - 15:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 4,000,000
Unreserved Structure Pertahun
Rp. 3,500,000
Lifts
Passenger Lift
1
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
2

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Lumbini Tomang Raya

    Berada di lokasi strategis, kawasan Tomang dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, universitas, apartemen, pusat perbelanjaan serta berbagai fasilitas umum lainya yang membuat kawasan ini merupakan pilihan investasi yang amat menguntungkan. Jika Anda kebetulan tinggal di hunian vertikal populer Tomang seperti Apartemen Taman Anggrek, Apartemen Grand SOHO, Apartemen Season City, Apartemen Slipi, dan Tomang Park, maka tak ada salahnya menyewa kantor di area terdekat. Salah satu gedung yang bisa Anda jadikan opsi adalah Wisma Lumbini.
    Wisma Lumbini adalah salah satu gedung perkantoran yang berlokasi di Jl. Tomang Raya No.53, RT.12/RW.5, Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Gedung yang dikembangkan dan dikelola oleh PT Lumbini Indah ini dirancang modern dengan menara silinder. Dari kejauhan, Wisma Lumbini nampak mencolok dengan desain gedung bermaterial kaca yang melapisi bagian luar gedung yang melengkung.
    Letak Wisma Lumbini cukup strategis karena berada di sisi Jl. Tomang Raya. Jalan ini merupakan salah satu jalan utama di Jakarta Barat yang menghubungkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, serta Jakarta Selatan. Sehingga, gedung perkantoran Wisma Lumbini bisa diakses dari berbagai arah, mulai dari Daan Mogot, Grogol, Slipi, Harmoni, hingga Pasar Baru.
    Wisma Lumbini berada di pusat bisnis, tidak jauh dari Pasar Tanah Abang yang merupakan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara. Jika Anda memutuskan sewa kantor Wisma Lumbini, maka Anda bisa dengan mudah mencapai Pasar Baru. Berbagai pilihan pasar dan pusat perbelanjaan lainnya antara lain pasar grosir di Pasar Pagi Asemka, Pasar Pagi Mangga Dua, dan ITC Mangga Dua.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Lumbini Tomang Raya?

    Memilih kantor di kawasan Tomang tentunya membutuhkan pertimbangan dan analisis tajam agar mendapatkan keuntungan terbaik. Anda tentunya tidak akan sembarangan memilih lokasi kantor, sebab akan mempengaruhi kinerja perusahaan dan karyawan. Tak heran beberapa perusahaan besar telah bertahun-tahun menghuni ruang kantor Wisma Lumbini. Beberapa perusahaan tersebut antara lain PT Delima Sakti yang memproduksi semen dan kapur, PT Hoya Lens Indonesia yang memproduksi lensa optik, dan PT Lumbini Indah, PT Alam Semi Sentosa yang bergerak di bidang engineering dan konstruksi, serta Panin Bank. Tentunya berbagai perusahaan bonafit tersebut semakin membuat prestige perusahaan Anda naik apabila berkantor di gedung Wisma Lumbini Tomang.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Lumbini Tomang Raya?

    Bicara soal harga sewa Kantor Wisma Lumbini, harga bulanan gedung ini terbilang cukup kompetitif dan sangat sesuai dengan budget para pebisnis pemula. Harga sewa kantor gedung Wisma Lumbini relatif murah untuk kawasan bergengsi. Anda bisa mengetahui lebih detail mengenai harga sewa Kantor Wisma Lumbini dengan menghubungi pihak agen SpaceStock.
    Sayangnya biaya sewa kantor Wisma Lumbini tersebut tidak termasuk dengan biaya parkir kendaraan pribadi baik itu mobil atau motor. Anda akan dikenakan biaya membership parking di kantor Wisma Lumbini secara bulanan untuk mobil dan juga motor. Jika Anda hendak membawa mobil, biaya langganan parkir bulanan untuk unreserved car berkisar antara Rp 400.000, sementara untuk motor dipatok sekitar Rp 200.000. Untuk lebih detail tentang biaya membership membership parking di Wisma Lumbini, Anda bisa menghubungi pihak agen SpaceStock via live chat di halaman website.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Wisma Lumbini Tomang Raya

    Gedung perkantoran Wisma Lumbini bisa diakses dari berbagai arah, seperti Daan Mogot, Grogol, Slipi, Harmoni, dan Pasar Baru. Anda juga bisa mencapai Wisma Lumbini menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik. Beberapa bus kota melintasi jalan ini dari kawasan Harmoni, Pasar Baru, dan Tanah Abang. Bangunan gedung kantor Wisma Lumbini juga cukup dekat dengan Tol Dalam Kota, sehingga Wisma Lumbini mudah diakses dari luar kota, seperti Tangerang, Bandung, dan Bogor.
    Bila menggunakan bus TransJakarta,Anda bisa naik dari UKI, Harmoni, Pinang Ranti menuju Pluit dan Grogol, atau sebaliknya. Halte terdekat adalah S. Parman Podomoro, atau bila dari arah Blok M dan Pulogadung, naiklah bus dengan tujuan Harmoni. Bila hendak menggunakan kereta commuter line, stasiun terdekat adalah Stasiun Grogol dengan kereta jurusan Tangerang, serta Stasiun Tanah Abang (atau Stasiun Juanda untuk jurusan Bogor dan Depok.
    Berkantor di Wisma Lumbini Tomang juga amat menguntungkan Anda yang sering mobile dan perlu melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau luar negeri dengan pesawat. Alamat kantor Wisma Lumbini cukup dekat dengan jalan Tol Dalam Kota, sehingga Bandara Soekarno Hatta bisa dicapai dalam waktu 45 menit dalam keadaan lalu lintas normal.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Lumbini Tomang Raya?

    Wisma Lumbini yang dibangun tahun 1995 ini memiliki luas 1.450 meter persegi. Gedung kantor enam lantai ini juga dilengkapi dengan dua buah lift penumpang. Sesuai dengan standar keamanan, gedung kantor Wisma Lumbini memiliki tangga darurat, alat pendeteksi asap, serta tabung pemadam kebakaran lengkap dengan prosedur penggunaannya. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni, gedung Wisma Lumbini dijaga selama 24 jam serta selalu dalam pantauan dari kamera CCTV. Untuk lahan parkir kendaraan penyewa dan tamu yang membawa kendaraan, Wisma Lumbini menyediakan lahan parkir di area basement, di halaman gedung bagian depan, serta bagian belakang Wisma Lumbini.
    Wisma Lumbini Tomang bisa disewa sebagai kantor secara bulanan ataupun untuk Anda yang membutuhkan kantor virtual. Dengan harga lebih ekonomis, sewa kantor di Wisma Lumbini Anda cukup untuk memenuhi kebutuhan operasional kantor karena fasilitas yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan gedung perkantoran lainnya di kawasan Palmerah.
    Beberapa fasilitas Wisma Lumbini yang ditawarkan antara lain lantai seluas 290m2, toilet, dan area parkir. Harga sewa bulanan gedung kantor Wisma Lumbini umumnya mencakup service charge dan elektronik. Anda tak perlu khawatir soal transaksi perbankan karena tersedia ATM center dan Bank dalam jangkauan. Wisma Lumbini juga memiliki foodcourt bagi para karyawan yang bekerja di sini. Anda bisa memanfaatkan waktu makan siang untuk mencicipi berbagai panganan enak di kantin Wisma Lumbini.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Lumbini Tomang Raya

    Berada seharian di kantor tentunya cukup melelahkan, tak heran jika para karyawan Wisma Lumbini kerap mencari tempat hiburan di sekitar kantor. Beberapa tempat hiburan yang ada di sekitar Kantor Wisma Lumbini yang bisa Anda jadikan pilihan:

    • Restoran: Dapur Daun Banana Leaf Cuisine, Central Restaurant, Tawangmangu Terrace, Mlinjo Cafe & Resto, Limoncello.
    • Rumah Sakit: Royal Taruma Hospital, RS Sumber Waras, RSUD Tarakan dan RS Dharmais.
    • Hotel: Capital O 126 Business Hotel, Aston Kartika Grogol, Royal City Hotel, win Hotel dan Pullman Jakarta Central Park.
    • Pusat Perbelanjaan: Mall Taman Anggrek, Diva Trans, Central Park, Mall Neo SOHO, Mall Taman Anggrek, Mall Ciputra, dan Gajah Mada Plaza.
    • Apartemen: Apartemen Madison Park, Mediterania Garden Residences 2, Westmark Apartment. Wisma Lumbini juga berada dekat dengan Roxy Square yang menyediakan kebutuhan sehari-hari secara lengkap. Jika anda kebetulan mencari barang elektronik terutama ponsel, Roxy Mas adalah salah satu pusat gadget di kawasan Jakarta Barat. Kantor gedung wisma Lumbini juga dikelilingi oleh pusat bisnis di sepanjang jalan mulai dari Jl Kyai Tapa, Letjen S. Parman hingga Jalan Tomang Raya.
  7. Sewa Ruang Kantor di Wisma Lumbini di SpaceStock

    Dari banyaknya keuntungan dan kelebihan di atas, apakah sudah membuat Anda cukup yakin untuk berkantor di Wisma Lumbini? Ketersediaan ruang kantor Wisma Lumbini bisa Anda lihat melalui SpaceStock. SpaceStock hadir sebagai agen konsultasi properti terpercaya, terkini, dan terverifikasi secara online. Kunjungi website SpaceStock untuk mengetahui harga Kantor Wisma Lumbini murah.
    Tak ada waktu untuk survey? Anda bisa menggunakan teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung secara virtual. Soal pembayaran pun tak jadi soal, sebab SpaceStock menyediakan berbagai opsi bayar yang mudah dan anti ribet. Temukan gedung perkantoran lain di Jakarta Barat hanya di SpaceStock – Properti di Ujung Jari!