SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Wisma Mampang

Wisma Mampang adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 7.408 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Mampang Prpt. Raya No.1 tersedia untuk sewa.

Wisma Mampang adalah bangunan kantor medium dengan 5 lantai yang berdekatan dengan Kuningan City, Mal Ambassador dan Ciputra World Jakarta. Wisma Mampang yang dilengkapi dengan 2 lift.

Wisma Mampang memiliki 150 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Wifi dan Security sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 17:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 12:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Motorcycle Bulanan
Rp. 100,000
Reserved Bulanan
Rp. 350,000
Unreserved Bulanan
Rp. 350,000
Reserved Pertahun
Rp. 7,500,000
Lifts
2
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. Tentang Kantor Wisma Mampang Jakarta Selatan

    Wisma Mampang adalah gedung kantor yang terletak di kawasan eksklusif Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Gedung kantor Wisma Mampang mulai beroperasi sejak tahun 1991, menjadikan gedung ini cukup tua di kawasan tersebut. Wisma Mampang adalah saksi awal perjalanan Jakarta mengalami kemajuan ekonomi dan bisnis, saat sejumlah perusahaan nasional maupun internasional berbondong-bondong membutuhkan ruang kantor yang bisa disewakan. Jadi, perusahaan tidak perlu mengeluarkan biaya tinggi hanya untuk membangun gedung kantor.
    Tidak heran jika Wisma Mampang pun menjadi salah satu pelopor gedung kantor yang biasa disewakan di area Jakarta Selatan. Hal ini terlihat dari desain bangunan yang klasik dan elegan. Terlihat dari konsep bangunannya yang tergolong mutakhir dan kontemporer, terutama pada era 90-an. Sederhana, namun mencuri perhatian lewat permainan garis dan kotak. Sejak awal dibangun, gedung yang dikembangkan oleh Duta Anggada Group ini memang menonjolkan sisi modern dan eksklusif. Tak heran, meski sudah puluhan tahun beroperasi, Wisma Mampang masih terlihat kokoh lainnya di kawasan Mampang yang menonjolkan desain arsitektur modern minimalis.
    Perusahaan yang menyewa ruang kantor di Wisma Mampang berasal dari berbagai lini usaha. Salah satunya adalah PT Here Inti Upaya yang bergerak di bidang management consultant, marketing, event organizer, konsultan pajak, asuransi, dan keuangan. Wisma Mampang juga menjadi kantor dari PT Pratesis (Pramudita Teknologi Sistem Informasi) yang merupakan perusahaan di bidang software package, computer hardware, dan produk lain yang berhubungan dengan komputer. Perusahaan multinasional bonafit lainnya termasuk PT Johnson & Johnson Indonesia yang bergerak di bidang farmasi, kosmetik, dan peralatan medis. Sewa kantor di Wisma Mampang adalah pilihan cerdas untuk meningkatkan kesan profesional dan prestige perusahaan Anda.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Mampang Jakarta Selatan?

    Seiring semakin padatnya gedung perkantoran baru di kawasan Mampang Prapatan, Wisma Mampang tetap menjadi salah satu yang memiliki demand tinggi. Selain harga sewa Wisma Mampang yang kompetitif, gedung ini berada di lokasi yang strategis. Mampang Prapatan sudah menjadi kawasan bisnis yang berkembang pesat karena memiliki akses yang mudah dan dekat ke berbagai kawasan penting seperti Kuningan, Sudirman, dan Gatot Subroto.
    Wisma Mampang adalah satu dari sekian bangunan komersial yang sukses dikembangkan oleh Duta Anggada Group yang sukses mendirikan Chase Plaza, Bapindo Plaza, dan Tendean Office 39. Duta Anggada Group juga mengembangkan beberapa hunian vertikal populer seperti Citylofts Gajah Mada, Apartemen Cik Ditiro, Kemang Club Villas, dan PuloMas Residence. Sewa kantor Wisma Mampang adalah pilihan cermat jika Anda berencana tinggal di sekitar Mampang. Sebab, Wisma Mampang dikelilingi oleh banyak hunian eksklusif seperti Park Royale Executive Suites, Signature Park Apartment, dan Palm Court Apartment.
    Wisma Mampang juga berada dekat dengan gedung perkantoran lain seperti Cyber 1, Gedung Granadi, Menara Karya, dan Centennial Tower. Wisma Mampang juga dekat dengan berbagai fasilitas publik, mulai dari fasilitas hiburan dan lifestyle, pendidikan, hingga kesehatan. Pertemuan bisnis, meeting, atau makan siang di jam-jam istirahat kantor bisa dilakukan di berbagai restoran, pusat perbelanjaan, dan kafe yang tersebar di sekitar kantor Wisma Mampang.

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Wisma Mampang Jakarta Selatan?

    Sebagai gedung kantor 5 lantai tipe Grade C seluas 748m2, harga sewa kantor Wisma Mampang sangat sesuai dengan standar gedung perkantoran lainnya di kawasan Mampang Prapatan. Harga sewa bulanan kantor Wisma Mampang mulai dari Rp 10.500.000 untuk 100m2. Anda bisa sewa kantor Wisma Mampang Mampang bulanan murah dengan info harga paling update dan terverifikasi di SpaceStock.
    Kantor Wisma Mampang yang buka sejak Senin-Sabtu ini juga menyediakan layanan parkir berbayar. Biaya langganan parkir bulanan untuk reserved car parking berkisar antara Rp 7.500.000, unreserved car parking bulanan Rp 350.000, sedangkan parkir motor di kantor Wisma Mampang cukup terjangkau di kisaran Rp 10.0000 per bulannya. Tak perlu khawatir dengan keamanan kendaraan Anda, sebab kantor Wisma Mampang Jakarta dilengkapi penjagaan ketat.

  4. Akses & Transportasi TerdeĀ­kat Wisma Mampang Jakarta Selatan

    Lokasi yang strategis di pusat Jakarta memudahkan akses transportasi umum menuju Wisma Mampang Jakarta Selatan. Gedung Wisma Mampang terletak tepat di depan Halte TransJakarta Mampang Prapatan yang hanya berjarak satu pemberhentian halte menuju Halte TransJakarta Kuningan Barat. Melalui halte ini, Anda dapat transit ke berbagai jurusan penting. Pengguna kendaraan pribadi juga dengan mudah menuju Wisma Mampang karena lokasinya dekat dengan perempatan yang merupakan pertemuan dari jalan-jalan utama di Jakarta, yakni Gatot Subroto, Semanggi, Senayan, Kapten Tendean, dan Kuningan. Kantor Wisma Mampang juga berada dekat dengan gerbang Tol Kuningan 1 yang merupakan bagian dari jalur Tol Lingkar Dalam.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Mampang Jakarta Selatan?

    Kantor Wisma Mampang menawarkan layanan dan fasilitas yang amat menarik bagi penghuninya. Terlebih, kondisi bangunan selalu terawat baik sebab pemilik gedung Wisma Mampang menjadwalkan inspeksi berkala demi memastikan keamanan dan kenyamanan fasilitas umum. Wisma Mampang juga memiliki toilet yang memadai, mencakup 3 Male Urinal, 2 Male Toilet, 2 Female Toilet. Gedung Kantor Wisma Mampang dilengkapi pula dengan 2 Passenger Lift.
    Ruang kantor Wisma Mampang hadir dalam berbagai tipe dengan luas ruangan, mulai dari 100 meter persegi dengan tinggi ruangan 2,7 meter. Konsep ruang kantor Wisma Mampang bisa leluasa dirancang oleh penyewa untuk mengurangi kemungkinan adanya ruang yang terbuang sia-sia. Selain itu, tiap ruang dibangun dengan material berkualitas, sehingga terlihat seperti ruang kantor kantor Wisma Mampang berkualitas premium. Berbagai materi pendukung di dalamnya pun dipilih dengan saksama untuk menjamin kenyamanan maksimal penghuni ruang kantor. Tiap ruangan kantor Wisma Mampang juga sudah dilengkapi dengan fasilitas AC, power outlets, dan office furniture standar. Fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan di gedung kantor Wisma Mampang adalah pantry, meeting room, generator darurat, power supply, CCTV, dan lahan parkir dengan kapasitas lebih dari 100 kendaraan.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Mampang Jakarta Selatan

    Tak perlu bingung mencari tempat bersantai dan berbelanja sesuai jam kerja. Pasalnya, area kantor Wisma Mampang dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan modern dan tempat wisata yang mudah diakses. Lokasi berbelanja paling dekat yang bisa Anda tuju adalah Giant Express dan restoran A&W. Selain itu, gedung Wisma Mampang berada dekat dengan Plaza Festival, Lotte Shopping Avenue, dan Pejaten Village (4,5 km).
    Antar maupun jemput anak sepulang sekolah makin mudah karena ada banyak fasilitas pendidikan di sekitar Wisma Mampang. Misalnya SMPN 43 Jakarta, SDN 05 Pagi, SMA Budi Luhur, dan Universitas Paramadina. Tidak ketinggalan fasilitas kesehatan yang mumpuni seperti RSUD Mampang Prapatan, RS Medistra, dan RS Asri (4 km).
    Bagi Anda yang ingin menginap di hotel bersama orang terkasih atau sekedar mencari tempat istirahat sementara di dekat kantor, ada banyak pilihan penginapan di sekitar kantor Wisma Mampang. Misalnya Hotel Kemang, Park Regis Arion, dan Hotel GranDhika Iskandarsyah. Pilihan penginapan ini cocok sekali untuk menjamu rekan bisnis yang berkunjung ke kantor Wisma Mampang.

  7. Sewa Wisma Mampang Jakarta Selatan di SpaceStock

    Fasilitas penunjang lengkap serta lokasi strategis membuat sewa kantor Wisma Mampang Jakarta Selatan menjadi pilihan cerdas bagi Anda yang hendak mengembangkan bisnis. Proses sewa kantor Wisma Mampang semakin mudah dengan opsi pembayaran SpaceStock yang cepat, aman, dan anti ribet.
    Bagi Anda yang tidak sempat meninjau kantor incaran secara langsung, teknologi VR SpaceStock mampu membantu Anda melihat detail gedung tanpa harus datang langsung ke lokasi. Temukan ruang kantor lainnya di SpaceStock - Properti di Ujung Jari!