SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian

Tentang Wisma Millenia

Wisma Millenia adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Wisma Millenia is one of two office buildings in Wisma Millenia,the other being . Dengan total luas bangunan 0 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Letjen Mt. Haryono No.Kav 16 tersedia untuk .

Wisma Millenia adalah bangunan kantor medium yang berdekatan dengan Mal Kalibata, MT Haryono Square dan Kota Kasablanka. Wisma Millenia yang dilengkapi dengan 0 lift.

Wisma Millenia memiliki ATM dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Ketersediaan Tipe Kantor

Standard Office

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
Libur
Sabtu :
Libur
Minggu :
Libur
Toilets
Toilet Eksekutif:
-
Toilet Berdiri:
-
Toilet Pria:
-
Toilet Perempuan:
-

Kantor Lainnya

  1. Tentang Kantor Wisma Millenia Jakarta Selatan

    Wisma Millenia adalah gedung perkantoran grade B yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Perkantoran lama ini resmi beroperasi sejak dibuka pada tahun 1993. Saat itu, Wisma Millenia dibangun oleh PT Omega Propertindo sebagai solusi bagi pelaku bisnis yang membutuhkan ruang kantor berlokasi strategis di area bisnis Jakarta, tapi tetap dekat dengan kawasan hunian.
    Meskipun sudah beroperasi selama puluhan tahun, gedung ini tetap berdiri elegan dan megah di tengah gedung pencakar langit lain. Hal itu terjadi karena banyak faktor, salah satunya berkat perawatan yang selalu ditingkatkan. Tentu saja ini membuat Wisma Millenia tetap bisa disejajarkan dengan gedung perkantoran eksklusif lain.
    Faktor lain yang membuat gedung ini bisa tetap eksis hingga sekarang adalah desain arsitektur bangunannya yang modern, minimalis dengan sentuhan warna hitam dan biru yang sesuai dengan berbagai zaman. Belum lagi, tiap ruang kantornya dibuat sedemikian rupa untuk penataan dan penempatan yang efisien bagi penyewa. Furniture yang tersedia di dalamnya pun dipilih dari produk-produk andalan. Tidak heran jika banyak tenant lama yang bertahan memanfaatkan ruang kantor di Wisma Millenia. Dengan kondisi bangunan yang masih sangat baik, Wisma Millenia juga sangat cocok untuk perusahaan startup yang memiliki konsep bisnis modern dan dinamis.
    Perusahaan yang menyewa ruang kantor di sini berasal dari jenis usaha yang beragam. Salah satunya adalah PT Japfa Comfeed yang sudah berkantor di Wisma Millenia sejak gedung ini baru beroperasi. PT Japfa Comfeed adalah perusahaan penyedia dan pengembang pakan ternak di Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 1975. Perusahaan lain yang bergelut di bisnis peternakan dan berkantor di sini adalah PT Austasia Stockfeed yang fokus pada peternakan sapi potong di Indonesia. Ada pula perusahaan finansial yang berkantor di gedung seluas 3.700 meter persegi ini, yaitu PT BCA Finance serta PT Sinar Mitra Sepadan Finance yang fokus pada leasing keuangan dan kendaraan bermotor.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Millenia?

    Kawasan Pancoran sudah lama dikenal sebagai salah satu kawasan paling lengkap dan strategis di Jakarta. Daerah ini terhubung dengan kawasan bisnis lain, mulai dari Kuningan, Sudirman, hingga Gatot Subroto. Selain itu, Pancoran didukung oleh akses transportasi umum yang terjangkau. Kawasan Pancoran dikenal pula karena keberadaan Patung Dirgantara, atau yang lebih dikenal dengan nama Patung Pancoran. Selain itu yang jadi kelebihan tersendiri, Wisma Millenia adalah gedung perkantoran yang dekat dengan hunian di Kawasan Tebet. Daerah ini sendiri dikenal sebagai kawasan ramai hunian eksklusif, mulai dari kompleks perumahan hingga apartemen.
    Keunggulan lain yang bisa dirasakan oleh penyewa tentu saja lokasi yang sangat strategis. Gedung ini dekat dengan Central Business District Jakarta, seperti kawasan Gatot Subroto dan Kuningan. Sehingga, aktivitas bisnis ke gedung perkantoran eksklusif lain di sekitarnya pun sangat mudah dan cepat. Beberapa gedung perkantoran yang berada dekat Wisma Millenia adalah Graha Adira (650 m), Menara Hijau (1 km), Wisma Korindo (1 km), Menara Saidah (1,7 km), dan SMESCO Indonesia (3,8 km).
    Lokasi strategis juga memudahkan pengguna gedung mengakses area publik, seperti area kuliner, hiburan, hingga lifestyle yang bisa pula dijadikan lokasi pertemuan bisnis.Baik itu meeting atau workshop, bisa pula dilakukan di hotel-hotel yang berada di dekat gedung setinggi sepuluh lantai ini. Misalnya, Hotel Bidakara Jakarta (1,7 km), Amaris Hotel (1,8 km), Harris Hotel Tebet (3,3 km), Gran Melia Jakarta (3,1 km), dan The Park Lane Jakarta (4,7 km).

  3. Berapa Harga Sewa Kantor Wisma Millenia Jakarta Selatan?

    Harga kantor Wisma Millenia pun terbilang murah dan cocok dengan para pebisnis pemula. Per meter persegi, harga terbaru yang ditawarkan mulai Rp12 Juta setiap bulannya. Anda bisa memilih ukuran kantor sesuai kebutuhan usaha Anda karena gedung ini menyediakan ruangan-ruangan kantor dengan luas yang bervariasi. Jika ingin menggunakan fasilitas lain yang tidak masuk dalam paket, Anda bisa menghubungi pihak gedung, tentunya dengan tarif yang sudah ditetapkan dalam harga sewa kantor Wisma Millenia.

  4. Akses & Transportasi Terde­kat Wisma Millenia Jakarta Selatan

    Wisma Millenia terletak di persimpangan Jl. Mampang Prapatan. Hal itu membuatnya memiliki akses menuju empat area Jakarta, yaitu Pasar Minggu, Tebet, M.T. Haryono, dan Gatot Subroto. Gedung perkantoran ini juga dekat dengan Jalan Tol Dalam Kota, yang bisa tersambung ke Jalan Tol Jagorawi, Jalan Tol Jakarta-Tangerang, dan Jalan Tol JORR. Ruas jalan flyover dan Pintu Tol Tebet/Manggarai/Pasar Minggu terletak tepat di seberang Wisma Millenia.
    Berikut beberapa pilihan transportasi umum yang memiliki rute transit melewati Wisma Millenia, TransJakarta Busway 9, TransJakarta Busway 9B, TransJakarta Busway B21, dan Mayasari Bakti P50.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Millenia Jakarta Selatan?

    Untuk standar gedung Grade B, Wisma Millenia menyajikan layanan dan fasilitas yang memadai untuk user. Kondisi bangunan selalu terawat dan terjaga karena pemilik gedung selalu melakukan inspeksi berkala demi memastikan segala fasilitasnya berada dalam kondisi sempurna. Adapun beberapa fasilitas kantor Wisma Millenia yang bisa dimanfaatkan antara lain adalah toilet, tempat ibadah, smoking area, kantin, dan area parkir dengan kapasitas mencapai lebih dari ratusan kendaraan bermotor.
    Demi memudahkan mobilitas para pengguna, gedung ini juga dilengkapi dengan 4 lift, yang terdiri dari lift penumpang, lift barang, dan lift eksekutif. User gedung juga tidak perlu risau soal aktivitas perbankan karena ada ATM dan Bank di dalam area gedung. Selain itu di dalam gedung terdapat fasilitas lifestyle yang menarik, seperti kolam renang dan fitness center.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Millenia Jakarta Selatan

    Beberapa area hiburan yang berdekatan dengan Wisma Millenia adalah TIS Square (400 m), Gelael Supermarket (600 m), Larazeta Restaurant & Gallery (1,4 km), Restoran Bumbu Desa Cawang (1,9 km), dan Kalibata City Square (3,4 km).
    Bagi Anda yang hobi staycation baik sendiri atau bersama teman-teman kantor, ada banyak pilihan akomodasi yang tersedia. Beberapa di antaranya adalah Hotel Kartika Chandra, Hotel Crowne Plaza, dan The Ritz-Carlton. Lokasi-lokasi itu juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat menginap saat ada rekan bisnis yang datang.

  7. Sewa Kantor Wisma Millenia Jakarta Selatan di SpaceStock

    Wisma Millenia memiliki banyak nilai plus yang pantas dipilih sebagai lokasi terbaik untuk membangun bisnis Anda ke arah yang lebih baik. Anda bisa sewa kantor Wisma Millenia melalui SpaceStock yang merupakan agen konsultasi properti dengan listing terupdate dan terpercaya. SpaceStock memiliki teknologi VR yang akan membantu Anda melihat detail gedung tanpa harus datang langsung ke lokasi. Anda juga bisa membuat janji langsung dengan pihak agen jika ingin melihat kondisi kantor Wisma Millenia secara langsung sekaligus konsultasi. Temukan gedung perkantoran lain di kawasan Jakarta Selatan dengan mengunjungi laman SpaceStock.com – Properti di Ujung Jari!