SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma Raharja

Wisma Raharja adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Jakarta Selatan. Dengan total luas bangunan 7.654 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. T.B. Simatupang kav 1 tersedia untuk sewa.

Wisma Raharja adalah bangunan kantor medium dengan 8 lantai yang berdekatan dengan Cilandak Town Square, Mal Cilandak dan Pejaten Village. Wisma Raharja yang dilengkapi dengan 4 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma Raharja memiliki 150 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00:00 - 18:00:00
Sabtu :
08:00:00 - 13:00:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Pertahun
Rp. 4,000,000
Unreserved Pertahun
Rp. 3,000,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 80,000
Lifts
Passenger Lift
3
Service Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
3
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Floorplan

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Raharja TB Simatupang

    Gedung perkantoran yang masuk Grade C di kawasan TB Simatupang tidak sedikit. Bahkan ada beberapa yang sudah lama berdiri dan beroperasi sampai saat ini. Salah satu yang masih menjadi incaran banyak perusahaan adalah gedung Wisma Raharja. Lokasi kantor Wisma Raharja sangat strategis, yaitu di Jalan TB Simatupang Kav 1, Cilandak, Jakarta Selatan. Bersebelahan dengan Ratu Prabu 2 yang juga gedung perkantoran bergengsi di area Simatupang.
    Dilihat dari bangunannya, gedung milik PT Jasa Raharja yang merupakan BUMN di bidang asuransi sosial ini sudah lama dibangun. Setidaknya hampir 20 tahunan gedung Wisma Raharja berdiri. Pun demikian, kondisi menara perkantoran ini tetap gagah dan menjadi hunian berkantor yang nyaman. Buktinya, masih banyak perusahaan ternama yang berada di bawah atap Wisma Raharja.
    Kelayakan bangunan dan fasilitas terbaik yang ditawarkan membuat ruangan di Wisma Raharja Jl TB Simatupang hampir tidak pernah kosong. Apalagi mengingat alamat kantor Wisma Raharja yang cukup strategis untuk menjalankan bisnis. Dukungan sarana dan juga mudah diakses membuat gedung ini selalu menjadi incaran pebisnis di kelasnya. Makin tertarik untuk sewa kantor Wisma Raharja kan?

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Raharja TB Simatupang?

    Kesuksesan perusahaan dalam menyelesaikan proyek-proyeknya tidak lain karena ada sosok tim hebat di dalamnya. Untuk memiliki karyawan bertalenta dengan kinerja baik, lingkungan kerja juga harus nyaman. Lingkungan kerja tersebut tidak hanya meliputi ruang kerja yang bagus saja, tapi juga didukung dengan fasilitas terbaik. Kemudahan akses juga menjadi pengaruh kinerja para karyawan.
    Kantor Wisma Raharja tentu memiliki paket lengkap tersebut. Dengan bangunan klasiknya, fasilitas yang dimiliki gedung ini cukup untuk membantu mobilitas karyawan. Lokasinya yang berada di kawasan strategis juga ikut andil dalam mempercepat proses kerja sehingga lebih efektif dan efisien. Kepentingan bertemu dengan klien juga teratasi lantaran gedung ini berdekatan dengan restoran yang juga menawarkan ruang meeting.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Raharja Simatupang?

    Gedung perkantoran yang berlokasi di kawasan strategis tentu memiliki nilai jual yang tinggi. Banyaknya pebisnis yang mencari ruang kantor makin membuat harganya makin naik. Namun, hal tersebut cukup seimbang dengan apa yang didapatkan penyewa. Kemudahan akses dan fasilitas pendukung membuat aktivitas bisnis dimudahkan. Begitu pula dengan Wisma Raharja yang dekat dengan pusat perbelanjaan serta gedung perkantoran besar di Jakarta Selatan. Harga sewa kantor Wisma Raharja masih cukup stabil dan tidak jauh beda dengan gedung perkantoran di kelasnya. Tidak heran jika menara perkantoran ini masih menjadi rebutan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Raharja

    Ibukota serasa tidak ada tidurnya. Begitu pula dengan jalanan Jakarta yang tak pernah sepi kendaraan, termasuk di kawasan TB Simatupang. Sebagian besar para pekerja kantoran di area ini memilih menggunakan transportasi massal lantaran tidak ingin berlama-lama di jalan. Apalagi harus berurusan dengan kemacetan yang tidak ada hentinya. Termasuk juga karyawan yang bernaung di Gedung Wisma Raharja. Mereka lebih banyak menggunakan bus Transjakarta dan turun di halte terdekat, yaitu Halte Departemen Pertanian.
    Setelah turun di halte tersebut, perjalanan menuju ruang kantor Wisma Raharja dilanjutkan dengan naik transportasi online. Butuh waktu sekitar 5 menit untuk sampai di gedung. Nah, jika Anda tertarik untuk naik commuter line, turun saja di Stasiun Pasar Minggu. Sekadar informasi, Wisma Raharja berada di dekat Tol Jakarta Outer Ring Road. Akses tersebut memudahkan Anda untuk sampai di bandara lebih cepat.

  5. Apa Saja Fasilitas Gedung Kantor Wisma Raharja?

    Wisma Raharja menjadi salah satu menara perkantoran di TB Simatupang yang memiliki ukuran sedang. Tingginya hanya delapan lantai dengan luas bangunan sekitar 7.654 meter persegi. Untuk mengakses semua lantai, gedung ini dilengkapi dengan tiga unit lift penumpang dan satu lift untuk perawatan. Di lantai dasar, terdapat area parkir yang bisa memuat 150 unit kendaraan. Setiap unitnya dikenakan biaya parkir yang bisa dibayar merangkap selama satu tahun.
    Setiap ruang kantor Wisma Raharja dilengkapi dengan AC dan jaringan internet berkecepatan tinggi. Sementara fasilitas kantor Wisma Raharja lainnya yang dapat mendukung mobilitas kerja karyawan adalah pusat ATM, minimarket, dan tempat ibadah. Untuk urusan perut gedung ini memiliki food court dengan aneka menu. Jika hanya ingin bersantai sekaligus menyeruput kopi, bisa berkunjung ke Andalan Coffee. Lokasinya masih ada di gedung yang sama dengan ruang kantor. Fasilitas pendukung lainnya berupa toilet yang tersebar di semua gedung, tangga darurat dan juga alat pendeteksi kebakaran.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Raharja TB Simatupang

    Andalan Coffee yang berada di dalam Wisma Raharja bukanlah satu-satunya tempat nongkrong di sekitar gedung ini. Anda dapat menemukan kafe lain yang juga menawarkan menu enak dan menggiurkan. Ada Kopi Kamu, Choco Lab, Medina Cafe & Bistro, dan Coffee Toffee Graha Elnusa. Selain kafe, ada banyak tempat hiburan yang bisa dituju ketika pulang kerja atau akhir pekan datang. Beberapa ada di bawah ini.

    • Pusat Belanja: Cilandak Town Square dan Pejaten Village Mall.
    • Hotel: Ibis Styles Jakarta Simatupang, Ra Premiere Simatupang dan PSW Antasari Hotel.
    • Tempat Wisata: Basuki Abdullah Museum dan Kebun Binatang Ragunan
    • Apartemen: Hampton’s Park Apartment & Essence Darmawangsa.
    • Rumah Sakit : Pertamina Central Hospital dan Setia Mitra Hospital. Jika tertarik untuk sewa kantor di Wisma Raharja, Anda juga dapat mudah menemukan tempat makan. Di dalam gedung terdapat Kedai Tamate dengan menu utamanya berupa mie. Sementara di luar gedung ada Rumah Makan TB Simatupang, Rumah Makan Surabaya Cak Ganto, Soto Balap dan Frags Burger. Tempat makan tersebut dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari gedung.
  7. Sewa Wisma Raharja TB Simatupang di SpaceStock

    Biaya sewa kantor Wisma Raharja per bulannya mulai dari Rp110.000 per meter perseginya. Harga kantor Wisma Raharja tersebut terbilang cukup terjangkau untuk kelas gedung di Grade C. Anda bisa mendapatkan harga tersebut dengan mengunjungi SpaceStock. Keuntungan lain juga bisa didapatkan dengan sewa kantor di SpaceStock. Anda bisa membuat jadwal untuk survei langsung ke lokasi. Prosesnya juga mudah dan cepat sehingga mobilitas kerja Anda tidak akan terganggu.
    Layanan konsultasi properti SpaceStock akan membantu Anda dalam memilih ruang kerja sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Selain sewa kantor Wisma Raharja, Anda juga bisa melihat daftar gedung perkantoran lain di Jakarta dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!