SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma Tugu 1

Wisma Tugu 1 adalah bangunan kantor tipe Grade C yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Wisma Tugu 1 is one of two office buildings in Wisma Tugu,the other being Wisma Tugu 2. Dengan total luas bangunan 8.000 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. HR. Rasuna Said Kav C7 - C9 tersedia untuk sewa.

Wisma Tugu 1 adalah bangunan kantor medium dengan 6 lantai jarak dengan berjalan kaki Setiabudi One dan Epicentrum Walk Rasuna. Wisma Tugu 1 yang dilengkapi dengan 1 lift, dan sebuah dedicated service lift .

Wisma Tugu 1 memiliki 300 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Bank dan Musalla sebagai fasilitas di kawasan kantor.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Musalla

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00 - 17:00
Sabtu :
08:00 - 13:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Reserved Bulanan
Rp. 500,000
Unreserved Bulanan
Rp. 250,000
Motorcycle Bulanan
Rp. 10,000
Lifts
Passenger Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
2
Toilet Perempuan:
3

Kantor Lainnya

  1. Tentang Gedung Kantor Wisma Tugu 1

    Wisma Tugu 1 merupakan gedung perkantoran yang berada di kawasan Central Business District (CBD). Kawasan ini merupakan pusat komersial dan jantung kota Jakarta sehingga banyak dikelilingi gedung-gedung perkantoran. Gedung Wisma Tugu merupakan bangungan yang terdiri dari dua gedung yaitu Wisma Tugu 1 dan 2.
    Gedung ini dibangung pada tahun 1987 dan pada tanggal 26 Maret 1988 diresmikan oleh presiden pertama Indonesia Ir. Soeharto. PT. Pembangun Perumahan merupakan pemborong yang membangun Wisma Tugu 1 dan hanya memerlukan waktu 9 bulan untuk menyelesaikannya. Perusahaan yang berkantor di gedung ini yaitu Asuransi Tugu Pratama dan anak-anak perusahaannya.
    PT. Mitra Pratama adalah pemilik Wisma Tugu yang telah lama menekuni bisnis properti. Alamat kantor Wisma Tugu 1 sangat strategis karena berada di jantung kota Jakarta tepatnya di Jalan Rasuna Said Kavling C 8/9 Karet Setiabudi Kuningan Jakarta Selatan. Wisma Tugu menempati grade C untuk gedung perkantoran dan memiliki fasilitas pendukung seperti food court dan ATM.
    Gedung Wisma Tugu 1 merupakan hasil rancangan dari arsitektur lokal yang kaya akan simbol orde baru. Arsitektur bangunan ini sengaja ingin membuat tampilan gedung terlihat kokoh dan monumental. Jika Anda perhatikan, kedua core bangunan tersebut terlihat seperti angka 11 dan pada bagian samping terdapat tiga strip yang menandakan angka 3 (Maret). Surat Perintah 11 Maret inilah yang mengawali cikal bakal pemerintah Orde Baru.
    Berada di dalam Wisma Tugu 1, Anda akan merasakan nuansa Orde Baru yang sangat kuat. Design interior gedung ini seperti pusat perbelanjaan dengan atrium dan escalator sehingga Anda dapat merasakan suasana di luar ruangan di dalam gedung. Tim arsitek menyimbolkan keterbukaan masa pemerintahan Orde Baru dengan membuat layout kantor yang open space.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Tugu 1 Rasuna Said Kuningan?

    Jakarta, merupakan salah satu kota terbesar dan sekaligus ibu kota Indonesia. Pesatnya roda perekonomian di Jakarta membuat kota ini seperti kota yang tidak pernah tidur. Para investor lokal maupun asing banyak yang ingin berinvestasi karena Jakarta merupakan kota yang sangat potensial. Tidaklah mengherankan jika banyak perusahaan memilih lokasi kantor Wisma Tugu 1 untuk mengembangkan bisnis mereka.
    Luas total Wisma Tugu 1 8000 meter persegi dan memiliki delapan lantai yang dilengkapi dengan dua lift low zone dan satu lift service. Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar gedung untuk melakukan transaksi keuangan karena terdapat fasilitas ATM dan Bank di dalamnya. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi kuliner yang ada di food court ketika jam makan siang tiba. Kapasitas parkir Wisma Tugu 1 dapat menampung hingga 210 lot. Lahan parkir yang disediakan tidak hanya diperuntukkan untuk karyawan saja namun juga untuk tamu.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Tugu 1 Rasuna Said Kuningan?

    Harga sewa Wisma Tugu 1 masih termasuk dalam kategori harga wajar mengingat lokasi gedung yang strategis. Pengelola gedung menawarkan harga yang masuk akal sesuai dengan fasilitas perkantoran yang mereka berikan. Harga sewa yang bersaing merupakan hal yang lumrah karena Wisma Tugu 1 berada di pusat komersial dan dikelilingi gedung-gedung perkantoran lainnya.
    Anda dapat memastikan harga sewa Wisma tugu 1 secara akurat dengan mengakses SpaceStock. Semua informasi lengkap dapat Anda dapatkan seperti biaya sewa dalam jangka waktu tertentu. Anda dapat menyewa gedung secara tahunan secara mudah dengan mengakses SpaceStock.

  4. Akses dan Transportasi Terdekat Wisma Tugu 1

    Sebagai salah satu gedung perkantoran yang terletak di kawasan Central Business Districts membuat Wisma Tugu 1 memiliki akses yang mudah untuk ke beberapa tempat. Anda dapat mengakses transportasi umum dengan pergi ke halte Transjakarta Sarinah yang hanya berjarak 500 meter, Stasiun Gondangdia 850 meter, Terminal Tanah Abang 1,5 Km dan Stasiun Gambir 1,7 Km. Selain itu Anda juga dapat mengakses jalur bebas hambatan dengan mudah tanpa khawatir terjebak kemacetan. Ada dua tol terdekat yang dapat Anda akses dari Wisma tugu 1 yaitu tol Semanggi 1 sekitar 4,9 Km dan Tol Slipi 5.1 Km.
    Bagi Anda yang memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda dapat mengakses tempat-tempat pusat perbelanjaan ternama seperti Grand Indonesia, Thamrin City, Plaza menteng, Sarinah, dan Plaza Indonesia. Anda juga dapat menggunakan jasa transportasi online atau taksi jika ingin lebih praktis.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Tugu 1 Rasuna Said Kuningan?

    Sebagai gedung perkantoran di Jakarta selatan, pengelola Wisma Tugu 1 pasti memperhatikan fasilitas yang mereka sediakan agar dapat memudahkan aktivitas para karyawan yang bekerja dalam ruang kantor Wisma Tugu 1.
    Gedung ini menyediakan fasilitas dua toilet male urinal, dua male cubicle dan dua female cubical karena bagaimanapun toilet merupakan fasilitas krusial. Guna memudahkan para pegawai kantor untuk memenuhi kebutuhan harian, Wisma Tugu 1 juga menyediakan fasilitas seperti ATM, Bank, Food Court hingga tempat ibadah.
    Anda bisa memanjakan perut saat makan siang dengan mencoba kuliner yang terdapat di food court sambil bersantai dan menyegarkan pikiran dari lelah bekerja. Di sana Anda dapat menikmati waktu istirahat tanpa harus membuang banyak waktu di perjalanan. Tempat ibadah yang terdapat di gedung Wisma Tugu 1 membuat Anda dapat bekerja tanpa perlu khawatir melewatkan waktu ibadah karena Anda dapat melakukan di tempat yang telah disediakan.

  6. Apa Saja Tempat Hiburan Sekitar Wisma Tugu 1?

    Meluangkan waktu untuk berlibur terkadang memang perlu. Apalagi jika Anda sudah disibukkan dengan jadwal kerja yang sibuk selama hampir satu minggu. Meskipun Wisma Tugu 1 berdekatan dengan beberapa gedung perkantoran namun juga terdapat beberapa tempat hiburan yang bisa Anda kunjungi selepas pulang kerja.
    Anda dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman Anda dengan berkeliling di pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari Wisma Tugu 1. Beberapa fasilitas umum lainnya juga dapat Anda kunjungi seperti hotel dan tempat hiburan.

    • Pusat Belanja: Grand Indonesia, Sarinah, Plaza Indonesia, Thamrin City dan Plaza Menteng.
    • Hotel: Hotel Ibis Jakarta Tamarin, Sari Pacific, Hotel Oria, AONE Hotel, dan The Akmani.
    • Tempat Wisata: Kidzania, Museum Satria Mandala, Taman Suropati dan Monumen Nasional.
    • Apartemen: The Elements, Apartment Setiabudi, Verde Apartment, The Peak Sudirman.
  7. Sewa Gedung Kantor Wisma Tugu di SpaceStock

    Di zaman yang serba canggih ini semua bisa dilakukan secara online termasuk jika Anda ingin mendapatkan informasi sewa gedung. Melalui SpaceStock Anda dapat mengecek harga sewa Wisma Tugu 1 dengan mudah. Bermodalkan gadget dan internet Anda sudah bisa mendapatkan informasi sewa gedung lengkap di SpaceStock.
    SpaceStock merupakan sebuah website yang menyediakan layanan konsultasi properti. Di SpaceStock Anda dapat menemukan banyak gedung perkantoran karena ia mempunyai listing gedung perkantoran terbanyak di Jakarta. Melalui teknologi VR yang dihadirkan SpaceStock Anda dapat melihat gedung perkantoran yang Anda inginkan secara online.
    Tidak hanya memudahkan Anda dalam mencari gedung perkantoran, SpaceStock juga memudahkan Anda dalam pembayaran sewa gedung. Temukan gedung kantor lainnya di kawasan Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock - Properti di Ujung Jari!