SpaceStock Logo
Hubungi kami

Tentang Wisma Tugu Raden Saleh

Wisma Tugu Raden Saleh adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jakarta Pusat. Dengan total luas bangunan 0 m2, bangunan kantor beralamat di Jl.Raden Saleh Raya No 44 tersedia untuk .

Wisma Tugu Raden Saleh adalah bangunan kantor medium yang berdekatan dengan Taman Suropati, Menteng Plaza dan Plaza Atrium. Wisma Tugu Raden Saleh yang dilengkapi dengan 0 lift.

Fasilitas Tower

Atm
Bank
Foodcourt
Minimarket
Restaurant

Informasi

Jam Kantor
Senin - Jumat :
08:00 - 18:00
Sabtu :
08:00 - 14:00
Minggu :
Libur
Parkir Langganan
Unreserved Perjam
Rp. 5,000
Lifts
Passenger Lift
1
Toilets
Toilet Eksekutif:
1
Toilet Berdiri:
2
Toilet Pria:
1
Toilet Perempuan:
2

Kantor Lainnya

  1. Tentang Wisma Tugu Raden Saleh

    Wisma Tugu Raden Saleh merupakan gedung perkantoran bertipe grade B yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Gedung berjumlah 7 lantai ini dibangun pada tahun 1997 dan masih beroperasi hingga sekarang. Adapun alamat Wisma Tugu Raden Saleh adalah Jalan Raden Saleh Raya Nomor 44 RT. 12/RW. 2, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat 10330.
    Gedung yang dibangun di lahan seluas 3,712 m2 ini memiliki konsep yang ramping dan mengedepankan kenyamanan. Gedung ini tidak begitu tinggi, tapi sebenarnya memanjang ke arah belakang.
    Di dalam gedung ini juga bernaung sejumlah perusahaan ternama baik di tingkat nasional maupun internasional, seperti Mobilkom Telekomindo, Asuransi Jiwa Tugu Mandiri, PT. Asuransi Staco Mandiri, PT. Pratama Mitra Sejati, PT. Staco Jasapratama, PT. Dherston & Co dan PT Iglas.

  2. Mengapa Berkantor di Wisma Tugu Raden Saleh?

    Gedung Wisma Tugu Raden Saleh berlokasi di pusat kota Jakarta yang banyak dilirik oleh para pebisnis, baik dari lokal maupun internasional. Yang membuat Jakarta dilirik bukan karena Jakarta adalah Ibukota Negara Indonesia, tapi Jakarta juga merupakan kota bisnis.
    Di dalam gedung Wisma Tugu Raden Saleh sudah dilengkapi dengan akses WiFi yang cukup baik, AC yang dingin, instalasi listrik yang memadai lengkap dengan backup generator, serta konstruksi bangunan yang kokoh. Sehingga pihak pengelola kantor Wisma Tugu Raden Saleh menjamin aktivitas dan produktivitas kantor sehari-hari bisa berjalan dengan baik dan nyaman. Wisma Tugu Raden Saleh terletak berdampingan langsung dengan RS Cikini. Beberapa langkah lagi, Anda pun bisa menemukan Masjid Jami' Al Ma'mur. Kedua fasilitas umum ini semakin membuat letak gedung ini dinilai sangat strategis.

  3. Berapa Harga Sewa Wisma Tugu Raden Saleh?

    Harga sewa Wisma Tugu Raden Saleh berkisar mulai dari Rp11,000,000 per bulannya dengan asumsi ruang kantor yang digunakan menampung maksimal 10 orang karyawan saja. Harga Wisma Tugu Raden Saleh akan semakin mahal jika ruang kantor yang Anda perlukan semakin besar. Namun harga sewanya ini termasuk murah jika dibandingkan dengan harga sewa gedung lainnya yang berada di kawasan ini.
    Ingin mendapatkan harga sewa gedung yang lebih murah lagi? Segera hubungi customer service melalui fitur live chat. Khusus untuk Anda, customer service SpaceStock akan memberikan penawaran terbaik yang menguntungkan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat Wisma Tugu Raden Saleh

    Lokasi Wisma Tugu Raden Saleh yang berada di Cikini mudah diakses oleh berbagai transportasi massal dan kendaraan pribadi. Terdapat beberapa alternatif moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju Wisma Tugu Raden Saleh.
    Untuk Anda yang rumahnya berada tak jauh dari jalur Busway Transjakarta, Anda bisa menggunakan transportasi massal ini menuju ke Halte Kramat Sentiong NU lalu melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek online. Sementara untuk Anda yang bertempat tinggal tak jauh dari lintasan KRL (Kereta Api Listrik) Anda bisa memanfaatkannya dan turun di Stasiun Cikini. Baik busway Transjakarta atau KRL sangat efektif digunakan untuk pulang pergi kantor ke rumah atau sebaliknya, selain tarifnya sangat terjangkau, dua moda transportasi ini sudah menjangkau hingga ke Jabodetabek.
    Jika Anda ingin perjalanan dari rumah menuju Wisma Tugu Raden Saleh atau sebaliknya dengan lebih efektif dan efisien, Anda bisa langsung menggunakan transportasi online. Lokasi yang strategis tidak akan membuat driver kesulitan dalam menemukan gedung perkantoran ini.

  5. Apa Saja Fasilitas Wisma Tugu Raden Saleh?

    Fasilitas Wisma Tugu Raden Saleh tidak kalah dengan gedung perkantoran lainnya yang ada di Financial District (Sudirman, Kuningan, Thamrin) sehingga cukup mampu dalam menunjang aktivitas harian kantor Anda. Gedung ini memiliki 14 buah lift (yang terbagi lagi menjadi 12 lift karyawan, 1 lift parkir, dan 1 dedicated lift service), 3 buah toilet, resepsionis, CCTV dan keamanan 24 jam. Di dalam gedung ini juga terdapat mushola, ATM, bank, minimarket, restoran dan foodcourt.
    Jam makan siang sudah tiba, menu makan siang apa yang ingin Anda santap hari ini? Tidak perlu bingung, banyak referensi tempat makan enak dan murah yang ada di sepanjang jalan Raden Saleh Raya tempat gedung ini berada, misalnya: Restoran Sederhana Cikini, Soto Lamongan, RM Surya Minang, Warung Pedes Sedep, dan Al Jazeerah Restaurant & Cafe yang menyajikan makanan khas Timur Tengah. Pilihan makanan ini bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki.
    Selain itu, bagi Anda yang suka ngopi Anda pun makin diuntungkan karena Anda bisa memilih kpi favorit dari berbagai coffee shop di sekitar gedung Wisma Tugu Raden Saleh, seperti FayM Kopi, Alibi Coffee Cikini, Upnormal Cikini, dan Kopi Kenangan. Coffee Shop tersebut juga bisa Anda gunakan sebagai tempat kerja kala Anda bosan bekerja di kantor, suasana jadi lebih fresh dan produktivitas Anda pun akan meningkat.

  6. Tempat Hiburan Sekitar Wisma Tugu Raden Saleh

    Tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan fasilitas umum dan tempat hiburan yang ada di sekitar kawasan ini. Tidak dipungkiri, hal ini juga bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih kantor. Kabar baiknya, berkantor di sini sangatlah istimewa karena berdekatan dengan sejumlah tempat menarik yang bisa Anda jadikan tempat hangout jelang akhir pekan bersama teman-teman, sebut saja Sea Grain Restaurant and Bar, Upnormal Coffee Roaster, atau McDonalds.
    Selain itu, berkantor di gedung ini membuat Anda mudah dalam mencapai berbagai pusat belanja, hotel, dan pusat hiburan berikut ini:

    • Pusat Belanja: Metropole, Atrium Senen, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City.
    • Hotel: Puri Inn Hotel, Hotel Mercure Cikini, Hotel Mega Cikini, Six Degrees Backpackers Hotel, dan Capsule Hotel Old Batavia.
    • Tempat Wisata: Taman Menteng, Planetarium Jakarta, Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Istana Habsyi (Makam Habib Abdurrahman Al Habsyi), Monas, Museum Nasional, dan Balai Kota.
  7. Sewa Geudng Kantor Wisma Tugu Raden Saleh di SpaceStock

    Sewa Wisma Tugu Raden Saleh semakin mudah dilakukan hanya di SpaceStock. Anda tidak perlu datang langsung ke Wisma Tugu Raden Saleh, cukup akses SpaceStock.com dari laptop. Anda bahkan bisa melihat kondisi nyata gedung tersebut secara online dengan mengaktifkan fitur VR (Virtual Reality). SpaceStock merupakan sebuah layanan konsultasi di bidang properti baik itu gedung perkantoran, rumah hingga apartemen yang ada di Jakarta dan sekitarnya. SpaceStock memiliki keunggulan harga terbaik tanpa markup dengan bantuan agen properti profesional dan terpercaya.
    Anda ingin mencari gedung perkantoran yang lain sesuai keinginan Anda? Cukup ketikkan nama gedung, nama daerah dan jenis properti di kolom pencarian, dan pilih properti pilihan Anda. Mencari properti jadi lebih mudah hanya di SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!