SpaceStock Logo
Hubungi kami
  1. Tentang Gedung Kantor World Capital Tower Office Mega Kuningan

    World Capital Tower adalah gedung pencakar langit yang dibangun di daerah CBD (Central Business District) Kuningan, Jakarta Selatan, Indonesia. Gedung yang mulai dibangun sejak tahun 2013 ini adalah gedung milik PT. Mega Kuningan Internasional dan Pollux Properties. World Capital Tower dipasarkan dengan komposisi 30% strata dan 70% leasing. World Capital Tower yang memiliki 54 lantai ini terbagi menjadi 4 zona, Low Zone terdapat 18 zona dan sisanya adalah Mid Low Zone, Mid High Zone dan High Zone.
    Alamat kantor World Capital Tower berada di Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lot B (d/h Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav.E1.1–Sub Blok 4) kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan Indonesia. World Capital Tower Office merupakan gedung perkantoran tinggi yang termasuk dalam bangunan pencakar langit yang ada di Jakarta Selatan. Didesain dengan dekorasi dan arsitektur yang elegan dan mewah diikuti dengan keamanan tingkat tinggi dan fasilitas lengkap yang diberikan, semakin memberikan ketegasan bahwa gedung World Capital Tower merupakan gedung perkantoran mewah yang ada di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
    Gedung yang sudah dipasarkan sejak 2014 ini telah memiliki banyak penyewa yang sudah mengantri. Banyak perusahaan besar dan ternama menjadi tenant dari gedung ini. Beberapa perusahaan yang sudah lebih dulu berada di World Capital Tower Mega Kuningan adalah perusahaan dari IT, pertambangan, e-commerce, dan startup company.

  2. Mengapa Berkantor di World Capital Tower Office Mega Kuningan?

    Memiliki gedung perkantoran yang aman dan memiliki fasilitas lengkap adalah impian semua perusahaan. Mulai dari lokasi yang strategis, akses transportasi yang mudah, fasilitas penunjang yang lengkap di dalam kantor sehingga mampu mempermudah pekerjaan menjadi impian banyak pegawai kantoran. World Capital Tower memberikan kesempatan bagi Anda untuk mewujudkan impian itu disini.
    Fasilitas yang ditawarkan dari World Capital Tower jika Anda menyewa ruang kantor di gedung ini akan membuat kehidupan pekerjaan Anda menjadi lebih produktif. Fasilitas itu tidak hanya fasilitas di dalam kantor namun juga di sekitar kantor. Karena lokasi kantor World Capital Tower yang strategis membuatnya mudah untuk menjangkau berbagai tempat dalam jarak waktu yang singkat. Selain itu desain mewah yang disuguhkan akan membuat Anda merasa nyaman selama bekerja di World Capital Tower. Fitur keamanan yang menggunakan kaca tebal anti peluru juga menjadi nilai lebih agar para pegawai merasa aman selama bekerja di gedung World Capital Tower Jakarta.

  3. Berapa Harga Sewa World Capital Tower Office Mega Kuningan Jakarta?

    Gedung tipe grade A ini sudah menjadi favorite pilihan para pengusaha ternama hingga perusahaan startup company, Pada tahun 2018 sebelum World Capital Tower resmi dibuka, seluruh area strata dari lantai 1-18 sudah habis terjual bisa membuktikan bahwa World Capital Tower menawarkan harga sewa terjangkau yang reasonable dan tetap memberikan fasilitas terbaik yang mereka punya. Anda bisa melihat harga kantor World Capital Tower di web SpaceStock.com.
    Anda bisa mendapatkan harga sewa World Capital Tower murah di SpaceStock.com. Melalui SpaceStock.com Anda bisa sewa kantor World Capital Tower dengan jangka waktu yang bisa Anda tentukan sendiri, mulai dari jangka waktu bulanan maupun tahunan.

  4. Akses & Transportasi Terdekat World Capital Tower Jakarta

    World Capital Tower berada di kawasan Mega Kuningan tepat bersebelahan dengan The Ritz Carlton. Daerahnya yang berada di pusat Mega Kuningan, Jakarta selatan membuatnya mudah untuk dituju dari berbagai arah. Anda bisa menggunakan berbagai macam kendaraan umum hingga transportasi online untuk bisa mencapai area World Capital Tower. Jika membawa kendaraan pribadi, terdapat lahan parkir yang luas di area World Capital Tower.
    Berikut adalah beberapa transportasi umum yang melewati dan berhenti dekat World Capital Tower Kuningan, diantaranya adalah Dian Mitra BS 07 Kampung Melayu – Tanah Abang, JA Connexion PPD Bandara Soekarno Hatta – Ciputra World, JR Connexion Citra Indah –Kuningan, Mikrolet M44 Kampung Melayu – karet, TransJakarta 5F Kampung Melayu – Tanah Abang, Transjakarta 6C kampung Melayu – Tanah Abang, TransJakarta 6D Stasiun Tebet – Putra Kuningan – Karet, TransJakarta 6D Stasiun Tebet – Underpass – Karet, TransJakarta 6E Stasiun Tebet – Mega Kuningan – Karet.

  5. Apa Saja Fasilitas Kantor World Capital Tower Jakarta?

    World Capital Tower merupakan gedung perkantoran baru dengan desain mewah dan elegan yang berada di kawasan pusat bisnis Jakarta selatan. Gedung World Capital Tower terkenal dengan keamanan tingkat tingginya yang bertujuan untuk mengantisipasi keamanan para tenant dan pengunjung dari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena beberapa daerah di Jakarta merupakan daerah rawan gempa yang bisa mengakibatkan kerusakan di beberapa gedung tinggi yang ada, membuat gedung World Capital Tower telah didesain untuk menahan gempa sebesar 8,5 skala richter.
    World Capital Tower juga menggunakan kaca setinggi 10 meter dengan ketebalan kaca 19mm yang dilapisi dengan Bomb Blast Proof material di lobi utamanya. Gedung World Capital Tower juga menggunakan Low-E Double Glass untuk facade gedungnya yang berfungsi untuk menghilangkan suara bising dari luar kantor, memantulkan sinar matahari, sinar infra red dan sinar ultra violet sehingga mampu mengurangi pemakaian AC. Penggunaan dinding kaca juga difungsikan sebagai salah satu bentuk penghematan listrik karena tidak membutuhkan banyak listrik saat siang hari.
    Fasilitas lainnya adalah World Capital Tower memiliki tempat parkir yang luas mencapai 800 tempat parkir yang bisa digunakan para tenant dan pengunjung. Terdapat 25 lift yang di bagi menjadi 4 zona, dikenal dengan Low one, Mid Low Zone, Mid High Zone, High Zone dan 1 dedicated service lift dan executive lift, ATM, mini market, Bank, restaurant, foodcourt, tempat ibadah dan CCTV. World Capital Tower berada di lingkar Mega Kuningan yang membuatnya mudah diakses dari berbagai arah dan dilewati berbagai macam transportasi. World Capital Tower juga dekat dengan berbagai tempat seperti hotel, shopping mall, rumah sakit, tempat wisata dan masih banyak lagi.

  6. Tempat Hiburan Sekitar World Capital Tower Office Mega Kuningan

    Setelah seharian bekerja Anda bisa bersantai atau berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan yang ada di sekitar World Capital Tower. Jika waktu liburan datang dan ingin menghabiskan banyak waktu bersama teman dan keluarga Anda bisa pergi ke berbagai hotel dan pusat wisata yang ada di sekitar World Capital Tower.

    • Pusat Belanja: Ciputra World Jakarta, ITC Kuningan, Lotte Shopping Avenue, Mall Ambassador, Kuningan City, Bellagio Boutique Mall. Pacific Place dan Kota Kasablanka.
    • Hotel: The Ritz Carlton Jakarta, Favehotel Gatot Subroto, Amaris Hotel Tendean, Hotel Kartika Chandra, Ayaka Suites, Manhattan Hotel, JW Marriott Hotel Jakarta, dan GP Mega Kuningan Hotel.
    • Tempat Wisata: Satria Mandala Museum, Kidzania, Taman Tangkuban Perahu, Museum Polri, Pemancingan galatama Pancoran Indah (MBAU), Taman Hutan Tebet, dan Menara Air.
  7. Sewa Gedung Kantor World Capital Tower Jakarta di SpaceStock

    Anda bisa dengan mudah sewa ruang kantor World Capital Tower di SpaceStock.com. SpaceStock adalah layanan konsultasi properti yang menyediakan listing gedung perkantoran terlengkap di Jakarta. Pencarian gedung perkantoran serta properti mudah yang sudah terverifikasi secara online. Anda juga bisa menemukan gedung perkantoran lain di Jakarta Selatan dengan mengunjungi SpaceStock.com - Properti di Ujung Jari!